Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 14

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 14 – Jang Boo Cheon dan Kang Pil Joo yang berada di pintu langsung terdiam melihat ibunya marah pada Na Mo Hyun. Kemudian Na Mo Hyun menutup kembali pintu tersebut dan kembali bicara pada Jung Mal Ran bahwa ia akan tetap bungkam bila ia tidak mengungkit masalah perceraian.

Kang Pil Joo menjelaskan bahwa Jang Seong Man lah yang telah melakukan tes DNA antara Boo Cheon dan Yeo Cheon. Kang Pil Joo saat itu menukar tabung sampel darah Boo Cheon dengan milik Cha Tae Young/mendiang Jang Eun Cheon. Saat Kang Pil Joo membahas bahwa ada 5 orang yang mengetahui kebenaran itu, termasuk ayah kandung Jang Boo Cheon. Jung Mal Ran berkata bahwa ayah kandung Jang Boo Cheon sudah tidak ada di bumi. *kasihan ya sekertaris Oh sama sekali nggak dianggap.

Na Mo Hyun mulai bekerja di yayasan kesejanhteraan Cheong A. Namun Kang Pil Joo memperingati Na Mo Hyun bahwa sebaiknya ia meninggalkan Cheong A. Na Mo Hyun meminta izin kepada Kakek untuk bekerja di yayasan, ia bahkan membahas tentang buku puisi dan wasiat terakhir ayahnya. Sebenarnya kakek merasa terancam dengan ucapan Na Mo Hyun.

Na Mo Hyun akhirnya diberikan posisi sebagai asisten keuangan di yayasan Cheong A, menyingkirkan posisi istri dari Jang Yeo Cheon. Serta Kang Pil Joo menyuruh orang untuk menjaga Na Mo Hyun saat dia di luar rumah.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 14

***

Na Mo Hyun datang ke rumah Seo Won dan menanyakan mengapa Jang Boo Cheon tiba-tiba membawa Ha Jung dan memperkenalkannya pada Kakek. Seo Won menjawab bahwa Karena Nyonya Jung Mal Ran pernah mencoba melakukan pembunuhan terhadap mereka berdua. Bahkan Jung Mal Ran pernah bercerita pada Seo Won ada keluarga yang telah Jung Mal Ran tenggelamkan. Na Mo Hyun berkata, karena kau menyelamatkan putramu, kau sudah membunuh anakku. Seo Won bahkan mengatakan bahwa Kang Pil Joo telah menyelamatkan mereka berdua.

Na Mo Hyun bertemu dengan Jung Mal Ran bahwa ia sudah menemui ibu dari Ha Jung, dia mengatakan bahwa hanya Jung Mal Ran yang bisa membuat Ha Jung mendapatkan nama Jang.

***

Sekertaris Oh diminta oleh Jung Mal Ran untuk menyingkrikan Na Mo Hyun.

Sementara itu Kang Pil Joo, Kakek dan Jung Mal Ran mulai membahas partai mana yang akan menyetujui pembangunan Menara Cheong A dan rencana tersebut akan diteruskan karena sudah disetujui Kakek, Boo Cheon dan Yeo Cheon.

Yeo Cheon akhirnya memilih berada di pihak kakek dibandingkan pihak ayahnya karena Jang Seong Man saat ini posisinya selalu diancam oleh Kakek.

Saat berada di ruangan Kang Pil Joo. Yeo Cheon diperdengarkan rekaman saat Yeo Cheon mendesak Na Gi Chul melakukan bunuh diri. Kang Pil Joo merencanakan agar Yeo Cheon, agar ia menuruti perintahnya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 14

Mengetahui anaknya bertindak bodoh dengan mendesak Na Gi Chul melakukan bunuh diri, Jang Seong Man memukuli anaknya. Yeo Cheon juga berkata bahwa Kang Pil Joo memiliki rekaman suara percakapan tersebut.

***

Karena khawatir dengan tindakan Na Mo Hyun. Kang Pil Joo akhirnya membawa Na Mo Hyun ke sutu tempat. Na Mo Hyun dibawa ke sebuah rumah, dan ia melihat ayahnya masih hidup dan sedang dalam perawatan. Na Mo Hyun menangis saat melihat ayahnya terbaring tak sadarkan diri.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 14

“Pil Joo, bagaimana Ayahku bisa ada di sini?”

“Terlalu bahaya bagi dia, untuk dirawat di rumah sakit Taesan. Jadi, aku mengatakan pada mereka bahwa ayahmu meninggal dan membawanya kemari.”

“Aku yakin sudah melihat jasad ayahku di dalam peti.” Ucap Na Mo Hyun.

“Aku dibantu oleh dokter, untungnya, sayangnya, bahkan keluargamu tidak mengenalinya.”

“Kenapa kamu melakukannya? Ada alasan mengapa kamu melakukannya?.” Mo Hyun bertanya sambil menangis.

“Jika Cheong A tahu ayahmu masih hidup. Mereka akan melakukan apapun untuk membunuhnya, Kakek bahkan tega melepas alat pernapasan putranya. Dan sekarang kamu sedang berusaha mencari kebenaran Cheong A? Bagaimana jika kamu meninggalkan rumah besar dan tinggal di sini bersama ibu dan adikmu?”

“Terima kasih Pil Joo. Juga minta maaf. Andai pimpinan Jang tidak mendesak ayahku untuk melakukan bunuh diri, dia pasti sudah menebus kesalahannya, tapi pimpinan Jang merebut itu darinya. Suatu hari aku akan membuatnya minta maaf akan hal itu. aku tidak bisa meninggalkan rumah besar dan Cheong A.” Ucap Na Mo Hyun.

Sebenarnya, dari awal kepergian mereka. Sudah diikuti oleh Jang Boo Cheon. Kemudian mobil yang dinaiki oleh Kang Pil Joo dan Na Mo Hyun mengalami rem blong karena sudah disabotase oleh seseorang. Mobil itu menabrak dan seketika terjadi kebakaran.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 14

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 14

Hal yang paling saya rasakan nonton drama Money Flower adalah pada setiap episodenya selalu dibuat kejutan oleh ulah Kang Pil Joo.

Luar biasaaa….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *