Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 13

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 13

Na Gi Chul akhirnya meninggal dan dimakamkan. Dalam surat wasiatnya ia hanya memohon permintaan maaf pada seluruh warga.

Saat detik-detik kematiannya. Kang Pil Joo mengambil handphone milik Na Gi Chul dari laci.

“Jangan menyebutkan ayahku, Jang Seong Man kepada para jaksa.” Ucap Yeo Cheon.

“Itu bukan urusanmu. Silahkan pergi.” Ucap Na Gi Chul.

“Jika Anda melakukan konferensi seperti kata Kang Pil Joo, aku terpaksa mengirim semua data yang kupunya pada Na Mo Hyun. Aku punya bukti Kang Pil Joo memanipulasi semuanya dari pertemuan pertama Na Mo Hyun dan Jang Boo Cheon. Aku juga punya rekaman suara Anda mengakui bahwa putri Anda melakukan pernikahan politik. Ayahku menyimpan data itu karena takut pada Kakekku. Tapi aku berbeda. Aku akan memberi saran terbaik bahwa bunuh diri adalah saran terbaik sebagai penebusan atas kebohongan yang Anda lakukan terhadap putri Anda.”

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 13

Setelah mendengarkan percakapan antara Na Gi Chul dan Yeo Cheon, Kang Pil Joo meminta Young Goo untuk tidak menghapus percakapan antara Na Gi Chul dan Kakek.

***

Kang Pil Joo menemui Na Mo Hyun dan ia memberikan suatu buku yang berjudul Langit, Angin, Bintang, dan Puisi. Buku yang sama yang diberikan oleh Kakek sebelum Na Gi Chul melakukan aksi bunuh diri. Kang Pil Joo juga memberikan hp milik ayah Mo Hyun dan memutar rekaman antara Kakek dan Na Gi Chul. Na Mo Hyun mendengarkan bahwa Kakek memberi saran untuk melakukan bunuh diri.

Setelah Na Mo Hyun menangis. Kang Pil Joo menyarankan agar Na Mo Hyun menceraikan Jang Boo Cheon dan pergi jauh dari Cheong A. Kang Pil Joo juga bersedia menjadi pengacara Na Mo Hyun.

Na Mo Hyun juga membaca semua wasiat terakhir ayahnya yang ditulis dalam buku, ia membaca bahwa ayahnya meminta maaf pada semua orang yang terlibat.

***

Kang Pil Joo melaporkan pada kakek jika kasus Na Gi Chul sudah ditarik oleh jaksa karena tersangka sudah meninggal. Tentu saja pihak Jang Yeo Cheon dan Jang Seong Man senang mendengar kematian Na Gi Chul.

Nyonya Jung Mal Ran berencana mencari partai yang akan membantu mereka, juga menginginkan istri baru dari keluarga baru untuk Boo Cheon.

Boo Cheon mengunjungi anaknya dan mendengar bahwa anaknya berkata akan bersama ibunya tinggal di rumah besar. Hal ini membuat Boo Cheon memperingati Seo Won bahwa posisi Na Mo Hyun tidak bisa digantikan karena Na Mo Hyun begitu mencintai Boo Cheon. Sehingga Boo Cheon ingin mencintai lebih.

***

Pada rapat, Kakek memutuskan agara Yeo Cheon dipindahkan ke Myanmar dan Jang Seong Man melakukan cuti selama dua tahun. Sedangkan Jang Boo Cheon akan diangkan menjadi wakil presiden Cheong A Bio. Kakek mengancam jika mereka tidak menyukai keputusannya maka tinggalkan saja Cheong A dan jual semua saham yang mereka miliki. Akhirnya Jang Yeo Chen dan ayanya pun setuju.

Jang Yeo Cheon berkata pada Boo Cheon bahwa ia memiliki bukti perihal pernikahaannya dengan Na Mo Hyun yang hanya rekayasa dan akan membeberkan semuanya jika Jang Boo Cheon tidak menuruti Yeo Cheon atas uji klinis pada Cheong A Bio.

Yeo Cheon menertawakan Boo Cheon karena Hyung nya sudah jatuh cinta. Boo Cheon menceritakan semua hal antara dirinya dan Yeo Cheon pada Kang Pil Joo.

***

Na Mo Hyun secara mengejutkan kembali ke rumah besar. Kakek bahkan akan memberikan saham lebih awal, namun Na Mo Hyun jujur dengan keadaannya yang sudah mengalami keguguran dan ia berjanji pada Kakek akan mengandung kembali. Mo Hyun bahkan sangat percaya diri bahwa ia akan hamil. *entah apa rencananya kali ini. Tentu saja Jang Boo Cheon sangat bahagia akan keputusan istrinya.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 13

Tentu saja Jung Mal Ran makin marah dengan sikap Na Mo Hyun yang sudah berani mengungkapkan kegugurannya tanpa konfirmasi terlebih dahulu dengannya. Sementara itu ada saudra perempuan Boo Cheon yang berprofesi sebagai dokter mengatakan pada Jung Mal Ran bahwa sekitar lima tahun lalu ada tes DNA antara Boo Cheon dan Yeo Cheon. Tentu saja Jung Mal Ran sangat terganggu akan hal ini.

Na Mo Hyun berkata pada Kang Pil Joo untuk membantunya mengungkap kebenaran kematian ayahnya secara tuntas, ia juga meminta tolong pada Pil Joo sebagaimana ia dahulu pernah menyelamatkan kehidupan Joo In Ho.

Di kantor, kakek mengubah keputusan dengan memberikan sahamnya pada Deil Distribution (perusahaan milik Boo Cheon) sementara Yeo Cheon diminta sebagai penggeraknya. Tentu saja membuat Boo Cheon senang, tapi tidak begitu dengan Jung Mal Ran yang menginginkan kedua posisi tersebut. Kemudian Boo Cheon berencana mengirim Ha Jung putranya dan Seo Won ke NY, sebagai janjinya untuk melindungi Na Mo Hyun.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 13

Tetapi tidak dengan Jung Mal Ran, ia menginginkan Boo Cheon dan Na Mo Hyun untuk bercerai. Na Mo Hyun menolak perintah Jung Mal Ran dan akan mengancam jika Mal Ran mengatakan kata cerai lagi, maka ia akan membeberkan bahwa Jang Boo Cheon bukan anggota keluarga Jang.

Melihat Na Mo Hyun berkata demikian, Jung Mal Ran melemparkan vas pada kaca. Kang Pil Joo dan Jang Boo Cheon pun datang ke ruangan Na Mo Hyun.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 13

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 13

Sudah mulai terlihat apa maksud Na Mo Hyun bertahan adalah ingin mengetahui semua hal yang ia tidak ketahui.

Dan saya pikir artikel itu akan muncul (mengenai perikahan Boo Cheon dan Mo Hyun) yang memang sudah direncanakan dari awal. Tapi, nyatanya artikel tersebut hampir semuanya bisa diblokir.

Huuhh… kita lihat saja episode ke depannya bagaimana.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *