Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

*dipostingan kali ini saya hanya mengulas garis besarnya saja, tidak secara mendetail.

Kini Oh  Ki Pyung tidak berkutik karena sudah diancam oleh Kang Pil Joo. Pil Joo pada dasarnya sangat membenci Oh Ki Pyung karena sudah membunuh adkinya Kyung Cheon. Namun, karena Boo Cheon, Kang Pil Joo tidak akan membunuhnya.

Sekertaris Oh bertanya apakah Boo Cheon tahu bahwa ia bukan anggota keluarga Jang? Apakah Boo Cheon mencoba mencari tahu siapa ayah biologisnya? Kang Pil Joo menjawab bahwa Boo Cheon sudah lama tahu dan ia tidak pernah berpikiran mencari tahu siapa ayah biologisnya karena pasti dia lebih rendah dari wakil presdir Grup Cheong A.

Mendengar dirinya yang dibandingkan dengan mendiang Grup Cheong A, Sekertaris Oh nampah sangat rendah diri dan bersedih karena dulu ia hanyalah seorang supir.

Usai kembali dari pencarian Eun Cheon, Sekertaris Oh mengatakan pada Jung Mal Ran bahwa Eun Cheon sudah mati dan berada di kamar mayat kota tanpa identitas. Untuk mengidentifikasikannya, Sekertaris Oh melakukan tes DNA (menggunakan rambut Kang Pil Joo) demi meyakinkahn Jung Mal Ran. Setelah semua proses selesai, Jung Mal Ran bahkan membuatkan kuburan untuk menyimpan abu dari Eun Cheon.

***

Keluarga Jang makan-makan dengan Na Gi Chul. Mereka melihat video iklan pencalonan Na Gi Chul menjadi presiden. Kemudian Kang Pil Joo keluar dengan Na Gi Chul untuk melakukan transaksi terakhir yang direkam oleh kamera CCTV demi bukti agar ketika Na Gi Chul menjadi presiden, maka ia tidak akan lupa janjinya untuk memberikan izin untuk mendirikan menara Cheong A.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

Usai transaksi yang direkam, dalam jamuan makan, Yeo Cheon meminta untuk mengganti saluran dengan chanel berita. Pada tayangan berita, terdapat reporter yang mengatakan bahwa jaksa telah mengendus adanya penerimaan uang antara Na Gi Chul dengan perusahaan besar. Kemudian Yeo Cheon tersenyum melihat berita tersebut.

***

Berita menjadi mencuat, pihak kejaksaan menangkap Na Gi Chul dan Na Mo Hyun  ingin bertemu dengan ayahnya. Namun, Kang Pil Joo mampu mencegah Na Mo Hyun bertemu dengan ayahnya yang sedang dibawa ke kantor kejaksaan. Di dalam mobil, Na Mo Hyun memohon pada Kang Pil Joo untuk mengatakan semua yang Pil Joo tahu.

Di kantor kejaksaan, Na Mo Hyun bertemu dengan Ayahnya. Namun ayahnya tidak mengaku telah menerima aliran dana dari Cheong A.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

Kang Pil Joo berhasil membuat Jang Seong Man (ayah Yeo Cheon) menjadi tersangka utama. Padahal Seong Man sudah senang karena kemungkinan besar Jung Mal Ran lah yang akan masuk penjara. Semua ini karena asisten Seong Man bernama Pak Woo (yang mencuri kembali dana taksis yang dicuri Seong Man) bersaksi pada kejaksaan bahwa Jang Seong Man lah yang memberikan uang tersebut.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

Keluarga Jang mengadakan rapat, Boo Cheon tentu saja menyudutkan pamannya. Bahkan ia berkata bahwa pamannya membuat ayahnya mati karena melepas tabung oksigen yang membantu pernapasan. Pil Joo tentu saja berkata bahwa salah satu keluarga Jang harus bertanggung jawab.

Jang Boo Cheon, tentu saja bertekat untuk menjadi pimpinan bila pamannya di penjara. Seo Won tentu saja senang membaca berita tentang penangkapan Na Gi Chul.

***

Artikel menggemparkan berikutnya muncul, artikel tersebut memberitakan bahwa pernikahan anatara Na Mo Hyun dan Jang Boo Cheon sudah direncanakan terjadi. Kang Pil Joo dan asistennya berusaha mencegah berita tersebut tersebar namun sudah terlambat.

Na Gi Chul dipindahkan ke rumah sakit dari kantor kejaksaan, kakek mengunjunginya dengan Kang Pil Joo yang berada di luar. Kakek memberikan Na Gi Chul sebuah buku puisi. Sementara di luar ada Na Mo Hyun dan ibunya yang menunggu agar bertemu Na Gi Chul.

***

Setelah mengantarkan Kakek dan sedikit berpikir. Kang Pil Joo lari ke kamar Na Gi Chul, saat Kang Pil Joo lari, ada Na Mo Hyun yang sedang melamun duduk di tangga. Melihat Kang Pil Joo yang sedang lari, Na Mo Hyun mengikutinya dari belakang.

Pintu kamar terkunci, Kang Pil Joo kemudian berusaha mendobrak. Ia tidak menemukan Na Gi Chukl di ranjang. Kang Pil Joo mendekati toilet dan melihat Na Gi Chul bunuh diri dengn cara gantung diri. Na Mo Hyun pun melihat ayahnya yang gantung diri sambil menangis. Pil Joo berusaha untuk melepaskan ikatannya…

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

Komentar  Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 12

Na Gi Chul bunuh diri akibat kata-kata dari Kakek yang menginginkan Na Gi Chul mati dan mengakui semua kesalahannya seorang diri tanpa menyeret keluarga Jang. Apabila Na Gi Chul melakukan hal itu, ia berjanji akan memelihara Na Mo Hyun.

Lagiiiii nih, saya bisa bilang kalau Kakek adalah penjahat yang sebenarnya dalam drama ini.

Saya penasaran dengan rekasi Na Mo Hyun kalau membaca artikel yang memberitakan bahwa pernikahan dirinya dan Boo Cheon adalah rekayasa. Belum lagi kemungkinan besar ayahnya sudah meninggal.

Sepertinya drama money flower akan jadi salah satu drama yang berat.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!