Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11

*dipostingan kali ini saya hanya mengulas garis besarnya saja, tidak secara mendetail.

Kang Pil Joo mengaku pada Na Mo Hyun bahwa ia adalah anak yang dahulunya mencoba bunuh diri dan ia selamatkan. Na Mo Hyun melihat kalung yang dipegang oleh Kang Pil Joo dan ia berkata bahwa ia punya kalung yang sama dan ada di rumah ibunya. Mereka banyak mengobrol tentang Kang Pil Joo muda yang berniat bunuh diri dan Na Mo Hyun yang menangis karena merasa kepercayaannya dikhianati dan ia sangat menderita karena hal tersebut.

Na Mo Hyun bahkan tidak pernah berpikiran untuk berpisah dengan Jang Boo Cheon karena sudah begitu mencintai Boo Cheon.

Ibu dari Yeo Cheon ke rumah besar untuk memberikan hadiah pada Jung Mal Ran, ia melihat ada tonik yang biasnya untuk menyuurkan kandungan. Ibu Yeo Cheon curiga bahwa Na Mo Hyun sudah kehilangan bayinya. *yaa akhirnya saya paham juga kalau Na Mo Hyun sudah keguguran.

***

Boo Cheon mencoba berkali-kali menghubungi istrinya namun tidak diangkat karena hapenya ditinggal di kamar. Ia curhat pada Ibunya bahwa ia tidak bisa menghubungi istrinya. Mereka sedikit mengobrol mengapa Boo Cheon begitu tega hidup dengan putranya dan Seo Won sedangkan ia masih mencintai istrinya. *Boo Cheon sangat tamak. Sementara itu Sekertaris Oh menguping pembicaraan mereka dan ia tahu Pil Joo pergi untuk memperingati upacara kematian ayahnya.

# falshback

Kang Pil Joo dan Ibunya yang selamat dari aksi pembunuhan Sekertaris Oh menemukan pengacara Kang di dekat sungai. Mereka masuk ke dalamnya dan memakan madu. Beberapa saat kemudian Pengacara Kang datang dan langsung memanggil Eun Cheon dengan nama Pil Joo. Begitulah cerita Eun Cheon menggantikan Pil Joo yang sebenarnya sudah meninggal.

Keesokan harinya Kang Pil Joo pulang bersama Na Mo Hyun. Mereka berdua terlihat lelah dan tertidur di depan rumah besar. Nyonya Jung Mal Ran melihat kebersamaan mereka berdua di dalam mobil sedangkan Jang Boo Cheon melihat istrinya yang sedang menatap Kang Pil Joo yang tertidur pulas.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11

Mengenai Na Gi Chul dan parpolnya, partainya sedikit melemah. Kakek bersama Jang Seong Man pergi ke salah satu kandidat lainnya bernama Hwang. Mereka mengobrol dengan akrab. Intinya Kakek melakukan jaga-jaga ketika Na Gi Chul tidak bisa menjadi presiden.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11

Sementara itu sampel berlian yang diberikan Jang Seong Man pada lelaki misterius (entah di episode berapa) diberikan kembali, yang artinya kesepakatan gagal.

Jung Mal Ran berbincang dengan kakek dan ia tahu bahwa kakek menemui kandidat lain dengan Jang Seong Man, Kakek memang sangat tidak setia. Bahkan ia berkata ia tidak pernah berjanji akan mendukung Anggota Kongres Na dan apa salahnya memberikan uang pada siapaun yang ia inginkan. *ini orang paling jahat dalam drama ini kayaknya, si tua bangka.

Karena Jang Seong Man mencuri uang yang harusnya diberikan pada Na Gi Chul, Kang Pil Joo memberikan rekaman bahwa Jang Seong Man telah memakan uang milik kakeknya. Karena tindakannya, Seong Man diminta kakek untuk mengundurkan diri dari jabatannya dan itung-itung cuti panjang. Karena kesal dengan ulah Boo Cheon dkk, Jang Boo Cheon menyuruh orangnya untuk menyelidiki laporan kesehatan Na Mo Hyun dan mengikuti Jang Boo Cheon ke manapun ia pergi.

Di samping kecurigannya yang mulai tumbuh pada Boo Cheon sebab istrinya terlihat tidur nyenyak di mobil dengan Kang Pil Joo. Ia pergi ke rumah Seo Won dan Seo Won mengatakan bahwa orang dari Cheong A memcoba membunuh mereka. Oleh karena itu ia membocorkan bahwa ia punya anak dengan Boo Cheon pada Na Mo Hyun.

Karena ketakutan akan kehilangan anaknya. Jang Boo Cheon akhirnya membawa putranya dan ia memperkenalkan Ha Jung pada Kakeknya. Tentu saja itu membuat Kakek menjadi marah dan melemparkan barang-barang pada Boo Cheon. Miss Han mencoba menangkan putra Boo Cheon dengan membawanya ke luar ruangan dan memberikannya kue.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11

Kakek mengamuk, semua anggota keluarga berkumpul. Bahkan ada Na Mo Hyun, pada Kakek Na Mo Hyun berkata akan menerima Putra dari suaminya dari wanita lain.

Di tempat yang berbeda, Na Gi Chul mendapakan foto kebersamaan Jang Boo Cheon dan putranya serta laporan kesehatan bahwa putrinya telah mengalami keguguran yang berulang. Ia marah, namun ia menahan diri karena masih ada satu lagi transaksi dengan Grup Cheong A.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11

***

Nyonya Jung Mal Ran curiga pada Kang Pil Joo bahwa ia membela Seo Won dan putranya. Jang Boo Cheon berkata pada ibunya bahwa ia ketakutan akan kehilangan anaknya, oleh karena itu ia jujur pada kakek telah mempunyai anak. Boo Cheon sudah bertekat akan terus melindungi putranya. Tentu saja Boo Cheon dipukuli oleh ibunya karena membuat ibunya kecewa.

Sekertaris Oh mencari informasi tentang Kang Pil Joo, ia memeperoleh informasi bahwa Kang Pil Joo sebenarnya pernah dikabarkan meninggal dan mereka heran ternyata Pil Joo menjadi seorang pengacara yang sukses. Sekertaris Oh juga mendapatkan informasi bahwa hari kematian ayahnya Pil Joo bukan kemarin, namun sudah terlewat.

Seseorang bernama Gwang Chun menelpon Yong Goo bahwa sekertaris Oh mencoba mencari Eun Cheon dan mulai mencurigai Kang Pil Joo.

Sekertaris Oh pergi ke rumah Pengacara Kang dan melihat ada plakat bertuliskan Kang Pil Joo dari sebuah kotak. Saat keluar dari rumah tersebut, sekertaris Oh bertemu dengan Kang Pil Joo.

Saat hendak mengatakan siapa sebenarnya Jang Eun Cheon pada Jung Mal Ran lewat sambungan telpon. Tiba-tiba Pil Joo muncul dan mencegah. Mereka sedikit cek cok sampai tangan Kang Pil Joo terluka.

Mereka saling mengancam, Pil Joo mengancam jika rahasia itu terkuak maka ia akan mengatakan pada Boo Cheon bahwa Sekertaris Oh adalah ayahnya. Sekertaris Oh langsung berlutut pada Pil Joo agar ia tidak membocorkan rahasia itu pada Jang Boo Cheon.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11


Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 11

Sudah kuduga… dugaan saya benar bahwa Sekertaris Oh adalah ayah biologis dari Jang Boo Cheon. Ngapain coba seorang laki-laki bela-belain hidup seperti budak pada Jung Mal Ran jika dahulu pernah punya hubungan.

Kang Pil Joo sebenarnya tahu sejak lama bahwa Sekertaris Oh adalah ayah dari Boo Cheon saat ia mencuri dengar pemohonan Sekertaris Oh yang ingin melihat pernikahan anaknya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *