Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10 – Nyonya Jung Mal Ran datang untuk menjenguk menantunya, ia tahu bahwa perempuan di samping menantunya adalah ibu dari putranya, kemudian mereka berbincang di luar ruangan “Apa maksud Anda?” Ucap Seo Won pada Jung Mal Ran.

“Ini bukan masalah rumit. Cheong A tidak pernah memperlakukan para ibu dan anak-anak haram mereka secara terhormat. Pernah ada ibu dan anak-anaknya di kubur hidup-hidup di dalam laut. Apakah kamu tidak mengerti. Artinya kamu akan mati ditenggelamkan.” Jung Mal Ran mencoba mengancam Se Won.

Setelah itu Seo Won menemui putranya yang sedang bersama Kang Pil Joo.

“Nona Yoon Seo Won, aku memberimu waktu satu hari. Satu hari saja.” Ucap Kang Pil Joo.

Usai berada di rumah. Nyonya Jung Mal Ran marah pada Pil Joo dan hendak menyingkirkan Seo Won dengan anaknya, namun Pil Joo berkata bahwa ia yang akan mengurusi masalah Seo Won dan anaknya.

Setelah bertemu dengan Kakek dan memberitahukan bahwa Na Mo Hyun sedang mengandung. Tekanan datang kembali bahwa Kakek menginginkan anak laki-laki yang lahir. Kakek berkata bahwa Mo Hyun melahirkan anak perempuan maka warisannya akan sangat sedikit bahkan cicitnya tidak akan memperoleh apapun. *sarap nih Kakek.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Jang Boo Cheon berlutut pada Kang Pil Joo untuk membuat putranya mendapatkan nama Jang sambil menangis. Karena Boo Cheon merasa jika ia adalah lelaki hina, maka ia hanya ingin merawat anaknya dengan status yang jelas. Boo Cheon dihajar oleh Kang Pil Joo sampai babak belur.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Saat berada di mobil dan menelpon Young Goo, Pil Joo memerintahkan untuk mengawasi Seo Won. kemudian Pil Joo melihat Sekertaris Oh mabuk ke suatu tempat. Pil Joo mengikutinya hingga ia mendengar sekertaris Oh berkata “Kyung Cheon. Di mana kakakmu? Suruh kakakmu ke mari sekarang juga. Aku tak sanggup hidup, ini sangat menyakitkan.” Sekertaris Oh berkata sambil menangis.

Kemudian, Park Young Goo menggali tempat tersebut, mereka menggali dan menemukan barang-barang Kyung Cheon sambil menangis. Dia juga menemukan kalung yang sama dengan miliknya (yang sekarang ada pada Na Mo Hyun ).

Saat Sekertaris Oh datang kembali, dia menemukan surat bertuliskan “Ingat, dosamu akan menemukanmu.” *kalau dugaan saya sih Kyung Cheon dikubur di situ, karena sudah lama maka yang ada hanya barang-barang yang sulit terurai di dalam tanah.

“Jang Eun Cheon telah kembali.” Ucap Sekertaris Oh pada Jung Mal Ran. Hal ini membuat Jung Mal Ran mendesak Kang Pil Joo untuk segera menemukan Eun Cheon.

***

Pak Woo, sekertaris Jang Seong Man diminta Pil Joo untuk bekerjasama dengannya dengan mengelabuhi Seong Man bahwa mobil yang berisi uang tersebut telah dibajak oleh Pil Joo kembali. *entahlah apa tujuan Pil Joo kali ini.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Satu keluarga jang makan bersama di restoran milik Miss Oh. Na Mo Hyun bertemu dengan Ayahnya dan berkata manis padanya bahwa rakyat memilih ayahnya dengan tulus, bukan karena uang. *kasihan, dia nanti pasti kecewa banget sama Ayahnya. Na Mo Hyun bahkan menjawab pertanyaan wartawan tentang suaminya dengan bangga.

Jang Boo Cheon pergi menemui putranya dan ia berkata pada Seo Won bahwa dia tidak akan pernah bisa menggantikan posisi Na Mo Hyun. Setelah Boo Cheo pergi, Kang Pil Joo mencekik leher Seo Won sambil berkata “Kamu ingin hidup? Cobalah hidup dalam penderitaan.”

Untungnya Putra Seo Won keluar kamar dan Kang Pil Joo melepaskan cekikannya dan bersembunyi. Saat Seo Won dan Putranya masuk ke dalam kamar. Seseorang dengan topeng masuk ke dalam rumah, kemudian dipukuli oleh Kang Pil Joo. Saat Seo Won membuka pintu, ia melihat pintu terbuka dengan darah dan sebilah pisau tergeletak di lantai.

Na Mo Hyun diperingatkan oleh Jung Mal Ran agar tidak sembarangan melakukan wawancara, ia meminta agar Mo Hyun mendiskusikan dengan humas Cheong A jika ada wawancara. *ini keluarga ribet banget ya?

Seo Won datang ke kediaman Mo Hyun. Tanpa ba bi bu lagi, Seo Won menunjukkan ayah dari putranya dan ia memperlihatkan foto jang Boo Cheon. “Boo Cheon bertemu denganku sebelum bertemu denganmu. Dia sering bertelpon dengan Manager Lee di NY. Itulah aku. Tolong bantu putraku untuk memiliki nama ayahnya. Maka aku dan Ha Jung akan berhenti mengganggumu. Tolong bantu aku. Kamu orang baik bukan? Aku harus pergi.”

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Na Mo Hyun menangis kemudian pingsan.

Jang Pil Joo menyarankan untuk adopsi demi membuat nama putra Seo Won menjadi Jang. Namun Nyonya Jung Mal Ran tentu saja menolaknya. Ketika itu, Nyonya Jung Mal Ran melihat luka di tangan Kang Pil Joo dan ia mengingat kembali Sekertaris Oh yang gagal membunuh Seo Won karena pembunuh bayaran itu berkata bahwa ia diserang oleh ayah putra Seo Won.

Tentu saja Jung Mal Ran tidak percaya bahwa putranya melakukan hal yang demikian.

Kang Pil Joo menemukan Na Mo Hyun pingsan dan membawanya ke rumah sakit. Na Mo Hyun menangis sambil mengingat semua kebodohan yang pernah ia perbuat dengan mempercayai ucapan Yoon Seo Won. Boo Cheon segera mendatangi Mo Hyun.

“Boo Cheon berikan ponselmu.” Ucap Na Mo Hyun. Mo Hyun menghubungi seseorang di kontak dengan nama Manager Lee. “Seo Won? Aku sudah memutuskan. Temui aku di rumah sakit sekarang.” Setelah menutup telpon. Na Mo Hyun berkata ketika Seo Won tiba, ia menginginkan Kang Pil Joo untuk menjadi pengacaranya.

“Aku akan memberikan Ha Jung nama ayahnya. Sebagai gantinya, aku akan membesarkan Ha Jung.” Ucap Na Mo Hyun.

“Itu tidak masuk akal.” Ucap Seo Woon.

“Boo Cheon, bisakah kamu melepaskan Ha Jung?. Ha Jung akan mendapatkan nama Jang dan kami bertiga kan hidup bersama. Itulah jawabanku. Tolong tangani masalah hukumnya Pil Joo.”

***

Nyonya Jung Mal Ran bahkan meminta maaf atas semua kesalahan anaknya. Sedangakan keputusan Na Mo Hyun adalah tetap memelihara putra Boo Cheon di rumah besar keluarga Jang. Boo Cheon bahkan meminta Mo Hyun untuk membentaknya atau menghajarnya. Tapi, Na Mo Hyun jutru bilang bahwa dia sangat mencintai Jang Boo Cheon dan ia tidak menyesalinya.

Dan Kang Pil Joo mendengarkan keputusan Mo Hyun seperti kalimat… rasanya sakit. Sakit sekali. Semacam teriakan yang demikian…

Mo Hyun berkata pada Boo Cheon bahwa ia akan memiliki bayi tabung dan kedepannya ia sama sekali tidak mau bercinta dengan suaminya.

***

Na Mo Hyun pergi menggunakan Bus ke Gapyeong, sementara Pil Joo juga pergi ketempat yang sama untuk upacara kematian Kang Pil Joo asli.

Na Mo Hyun menyapa Kang Pil Joo yang sedang membakar sesuatu dengan panggilan “Jo In Ho?”

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Saya mengerti bahwa ketika perempuan lebih banyak diam, sebenarnya dia sedang menanggung kesedihan yang amat sangat berat. Saya nggak nyangka sama sekali dengan keputusan Na Mo Hyun, kalau saya jadi dia pasti bakalan minta cerai.

Tentang bayinya apakah keguguran lagi atau tidak sih masih belum jelas. Tapi ada pembahasan tentang bayi tabung. Saya pikir dia keguguran.

Dan keputusan Na Mo Hyun untuk tidak tidur dengan suaminya adalah bisa jadi rasa kekecewaan yang amat sangat dalam.

Musik di endingnya bikin saya pengen nangis guys.

Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 10

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *