Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sebelum masuk ke sinopsis, kali ini hanya rangkuman garis besarnya saja ya. Kemarin saya nggak bisa nonton sambil ngetik. Karena ada kendala teknis. Juga nih yaa… Untuk Marry Me Now? Episode 23-24 nggak ada yang terlalu wah banget. Nggak yang episode mencengangkan gitu. Ada sih diujung episode 24.

Oke. Langsung yaaaa…. Garis besarnya saja. Hitung-hitung bocoran, hehe…

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23

Chae Hee Kyung masih mengancam Park Yoo Ha karena dia merasa terancam. Dia akan berusaha mencari celah untuk membuat Yoo Ha jengah. Yoo Ha tentu saja masih sangat percaya diri dengan bukti yang ia miliki, belum lagi secara hukum, Park Yoo Ha masih memegang bukti bahwa Eun Soo adalah anak sah dari mantan suaminya.

Jae Hyung mengingat kembali siapa Yeon Da Yeon saat melihat memo dan mengecek di album kenangan SMA. Ia mengingat bahwa Yeon Da Yeon adalah gadis gemuk yang acap kali memberikan kalimat postif padanya.

Terlambat. Da Yeon mampu dikenali para teman lamanya saat memberikan barang pada asisten manager. Da Yeon akhirnya makan bersama meraka. Sebenarnya Da Yeon dapat banyak pujian karena sudah langsing. Tapi para teman lamanya masih membahasnya dengan mengejek. Bahkan diantara mereka ada yang bilang bahwa kata-kata ejekan lama itu bercanda. Da Yeon sedih mendengarnya, dia berkata bahwa kata-kata itu terlalu tajam hingga membuatnya terluka.

Jae Hyung datang ke restoran dan menghajar salah satu teman lamanya karena bersikap tidak sopan. Da  Yeon pulang karena malu. Berhari-hari ia tidak bekerja karena sakit.

Beberapa hari berikutnya teman yang dipukuli itu meminta pertanggung jawaban karena luka akibat pukulan Jae Hyung. Mendengar itu Da Yeon mendatangi mereka dan tahu bahwa ia hanya pura-pura sakit. Da Yeon masih saja belum bisa menghadapi Jae Kyung.

Untuk hubungan Park Sun Ha, akhirnya dia balikan dan tambah mesra dengan mantan kekasihnya (yang saya nggak suka karakternya itu)… Ibu yang mata duitan itu juga tentunya sangat senang.

Park Hyo Seob akhirnya melamar Lee Mi Yeon. Ia memberikan cicin. Tentu saja Mi Yeon sangat senang, tapi ia belum secara langsung memakai cincin itu.

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Chae Hee Kyung langsung memikirkan cara paling buruk karena kesulitan mngalahkan Park Yoo Ha. Ia berusaha membeli rumah yang ditinggali Hyo Seob namun kesulitan. Tentu saja, Choi Moon Sik sangat tidak mau bahwa rumah itu dijual walaupun dengan harga yang mahal.

Hee Kyung berusaha mengambil Eun Soo. Dia pergi ke toko sepatu dan berusaha mengambil Eun Soo. Di sana ada ibu dari Cha Kyung Soo yang sedang meminta maaf. Ibu Kyung Soo bahkan mengeluhkan bahwa putranya tak akan menikah dengan Sun Ha karena keinginan Sun Ha. Tentu saja Hyo Seob ingin putrinya menikah dan bahagia.

Bahkan bisa jadi Hyo Seob akan mengizinkan putrinya menikah lebih dahulu dari dirinya, hal ini membuat Lee Mi Yeon bersedih.

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 24

Ibu Kyung Soo membantu Hyo Seob mengusir Hee Kyung dari rumahnya. Sampai ia terjatuh dan kesakitan. (udah tahu mau besanan sama orang kaya aja baru baik hati begini, dulu jahat banget sampe saya ikut sakit hati).

Park Yoo Ha tidak tinggal diam sama sekali. Ia akan mendatangi Paman dari Chae Hee Kyung. Hee Kyung langsung menyusul Yoo Ha. Ia ketakutan karena jika Yoo Ha buka suara, maka harta bagian milik Eun Soo akan jadi milik paman Eun Soo. Yang artinya kewenangan bagian managemen akan lebih besar ke pihak Paman.

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Hee Kyung yang ketakutan akhirnya menyerah. Ia mau menuruti semua permintaan Yoo Ha untuk tidak mengganggu kehidupannya lagi.

Jung Eun Tae berpamitan pada Eun Soo karena akan pergi jauh. Ia juga menemui Yoo Ha dan memina izin untuk memeluknya. Duhhh kan udah mulai ngerasain naksir?

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Di rumah sakit. Lee Mi Yeon akhirnya membantu Yoo Ha yang terus menerus disudutkan Direktur Yeon. Mi Yeon akhirnya mengatakan bahwa dia adalah calon Ibu dari Yoo Ha. Di saat yang berbeda setelah kejadian itu, Mi Yeon memberikan saran bahwa Direktur Yeon tidak perlu mengemis pada Perusahaan Haea. Karena ia pernah ditanyai oleh Hee Kyung apakah Mi Yeon tidak jadi investasi di Rumah Sakit Jahan karena terlalu beresiko? (lupa deh itu di episode berapa).

Akhinya Direktur Yeon tidak ragu lagi berpihak pada siapa. Dia tahu bahwa Perusahaan Haea akan berinvestasi terlepas dari masalah Park Yoo Ha.

Mendengar bahwa Ibunya akan menikah. Choi Moon Sik sangat khawatir. Padahal, ia sudah diberikan saham oleh Ibunya.

Choi Moon Sik akhirnya datang menemui Park Hyo Seob di toko sepatu. Ia akhirnya menunjukkan wajahnya yang sebenarnya bahwa ia menentang hubungan Hyo Seob dengan Ibunya.

Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Episode berakhir….

Komentar Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Yaaaa…. itu hanya sangat garis besarnya saja. Bahkan nih ya, kalau kamu sayang sama kuota. Lebih baik skip episode ini saja. Hehehe, saya pikir sudah cukup mewakili secara garis besarnya yaaa…

Komentar saya masih seperti yang lalu. Saya nggak suka sama Ibunya Kyung Soo dan Ibunya. Gimana coba kalau nggak jadi nikah? Mau maki-maki keluarga Park Hyo Seob lagi?

Tapi nih ya…Salah satu anak Park Hyo Seob, yaitu Park Hyun Ha juga nggak kalah mata duitan juga. Hahha… dia yang selalu bekerja paruh waktu bercita-cita untuk tidak bekerja dan hanya bermalas-malasan.

Masalah kepergian Jung Eun Tae, masa iya salah satu peran utama mau pergi?

Kemudian nih… apa benar Chae Hee Kyung akan benar-benar melepaskan Yoo Han dan Eun Soo?

Kita lihat saja nanti episode selanjutnya.

Oh iya, karena lebaran dan liburan sebentar lagi. Untuk update sinopsisnya nggak akan bisa tepat waktu ya. nanti saya urus usai libur lebaran usai.

Terima kasih sudah membaca….

Sekian Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis  Drama Korea Marry Me Now Episode 23-24

  • 21/06/2018 pada 12:26 PM
    Permalink

    Thanks kk…ud kasi sinopsisnya.
    Mo download ep 4 sinyal tak bersahabat.
    Nyari sinopsis 4-19 engga ada.
    Nemu ini mah udah bersyukur banget.
    Dan saya terjebak sama drakor 50 Eps!!!
    Oh no!!!
    Tapi seru sih.
    Baca sinopsisnya kk aj deh. Hemat kuota…
    Makasih ya kk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat