Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Untuk episode 2nya sudah tersedia di sini yaaa…

“Siapa katamu? Siapa karakter wanitanya?”

“Ra Yun. Kim Ra Yun.” Kemudian saat mesin mobil dinyalakan. Terjadi longsor. Longsor itu memimpa mobil yang ditumpangi Philip hingga menutupi mobilnya.

Sementara Eul Soon sudah selesai membuat bagian kedua naskahnya. Dan pohon apel di depan tempat tinggal Eul Soon mulai berbunga. Sementara pohon apel di depan rumah Philip pun membusuk.

Kebahagiaanmu, kesengsaraanku

Pukul 23.23 tanggal 7 agustus. Mobil yang ditumpangi Philip benar-benar tertutupi oleh tanah. Eul Soon yang masih kehujanan dan hendak pulang mendengar suara aneh “tolong aku.”

Asisten Philip menyalahkan Philip akan kejadian yang terjadi. Mereka mengingat apa yang dikatakan Kakek Peramal tentang semua jalan yang terhalang untuk Philip.

Eul Soon yang pulang dengan menaiki mobil pick up nya tiba-tiba mengarah ke jalan di mana ada longsor yang menutupi mobil Philip. Dengan sekop dan kekuatan seadanya, ia mencoba membuka pintu mobil dan mengeluarkan Philip.

Philip berhasil ia keluarkan dari timbunan tanah. Sementara itu Ambulance segera datang dan menyelamatkan keduanya. Saat proses penyelamatan Philip, baju yang dipakai Eul Soon ditarik oleh Philip. Akibatnya, Philip mendapatkan potongan kantong baju Eul Soon.

Eul Soon pulang dengan selamat. Sebelum ia selesai melepaskan sepatu, ia pun pingsan dan gelangnya menyala.

***

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Philip bermimpi bertemu dengan Ra Yun yang memakai baju putih (yang jadi Ra Yun itu yang main The Master’s Sun yang jadi Hee Joo tuh). Setelah Ra Yun berbalik, wajahnya berubah menjadi Eul Soon kemudian berubah lagi menjadi wajah seram.

Philip terbangun di rumah sakit. Di sebelahnya ada Asistennya yang sama-sama mendapatkan perawatan.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

***

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Sutradara Lee mengingat pada yang dikatakan Eul Soon kemarin. Ia menelpon Nona Ki (yang tidak dijawab dan hapenya kayak kotor banget gitu).  Akhirnya, Lee Sung Joong meninggalkan pesan suara “Nona Ki. Ini Lee Sung Joong. Kemarin aku bertemu dengan Nona Oh Eul Soon. Kamu tahu, penulis “A Ghost’s Love Story” yang sebenarnya. Aku berniat mengerjakannya dengan Nona Oh. Aku juga akan mengatakan pada manager stasiun TV bahwa dia adalah penulis aslinya. Tolong hubungi aku setelah menerima pesan ini.”

Dan, anehnya, pesan itu didengarkan oleh seorang pria dengan topi hitam. Pria itu mengingat saat dia di rumah Nona Ki ada seorang perempuan yang menggedor-gedor pintu. Pria itu berkata, “Dia penulisnya?”

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

***

Philip didandani untuk konferensi pers mengenai kejadian yang ia alami. Ia juga mengingat ucapan Kakek Peramal yang semuanya terjadi. Philip kehilangan seseorang yang menolongnya, sementara Manager mengatakan bahwa yang menolongnya adalah seorang pria karena secara logika, hanya seorang prialah yang mampu membuka pintu mobil yang terjebak longsoran tanah.

Di saat yang sama, seorang perempuan mendatangi rumah abu.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Ia nampak menelpon seseorang kemudian terjadi kilas balik saat Kim Ra Yun diambil fotonya dengan Philip dan teman-teman lainnya beberapa tahun lalu.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Ia nampak marah kemudian mengambil foto dari rumah abu dan menggenggamnya erat.

***

Dengan menggunakan kaca pembesar, Eul Soon melihat foto lamanya. Ia melihat kalung yang sama dengan yang ia temukan. Tak hanya itu, dalam bandulnya juga bertuliskan Eul Soon.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Saat menyantap sarapan dan menyantap sup rumput laut dari temannya Nona Park, lewat layar televisi, ada Philip yang sedang mencari penyelamatnya. Dengan sedikit kebingungan, Eul Soon mengatakan pada Nona Park bahwa dialah yang sudah menyelamatkan Philip.

Seperti seorang pangeran yang membawa sebelah sepatu yang ditinggalkan Putri. Philip membawa robekan baju milik Eul Soon. Hahaha…

Merasa senang, Nona Park yang membawa baju Eul Soon yang robek menyarankan untuk menemui Philip.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

***

Manager mengatakan pada Philip bahwa salah satu iklan menarik dirinya darinya dari iklan. iklan itu tidak akan tayang lagi. Kemudian secara mengejutkan, karena keracunan kotoran saat terkubur, Philip dan Asistennya mengalami gatal-gatal dan merah pada kulit.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Kesialan terjadi pada Philip lagi.

Di tempat lain, Eul Soon dan Nona Park sedang memikirkan kata-kata pengakuan untuk Philip. Eul Soon berlatih berkata bahwa ia adalah penulis naskah asli dari “A Ghost’s Love Story”. (kan ceritanya yang diminta jadi tokoh utamanya adalah Philip).

Karena rasa penasarannya. Philip akhirnya membaca naskah “A Ghost’s Love Story” di rumah sakit.

“Shin membuka matanya dari rasa sakit di pergelangan tangannya. Begitu bangun, dia menyadari tidak bisa bergerak.” Shin digambarkan ada pada ruangan tertutup dan terjadi kebakaran.

Pada peristiwa itu ada Ra Yun. Dan Ra Yun perlahan bangun, “Aku tidak akan pernah mati. Aku akan kembali. Aku mencintaimu.”

Philip pun marah dan kaget dan meminta bertemu dengan Nona Ki.

***

“Benarkah? Benarkah stasiun setuju?”

“Itu tidak permanen. Hanya sampai Nona Ki kembali.” Tapi sebelumnya, kamu harus meyakinkan tim produksi dan para aktor. Tidak apa-apa?” Ucap Lee Sung Joong.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

“Tidak masalah. Luar biasa. Bahkan itu pun…itu hebat. PD Lee aku akan bekerja keras. Tidak… aku akan bekerja dengan sangat baik. Ibuku benar. Mendiang Ibuku pernah berkata padaku bahwa saat berusia 34 tahun, aku akan menjadi langit biru. Jadi, seberat apapun hidupku, dia melarangku untuk bertindak ceroboh dan bertahan.” Eul Soon sangat bahagia. “Aku juga akan mengingat masa sulit, aku akan tahu betapa berharganya masa kini. Bukan masa bahagia saat semuanya berjalan dengan lancar. Aku hanya akan mengingat masa-masa sulit itu? dengan begitu, setiap momen dalam hidup akan menjadi waktu terbaikku.”

“Btw, sudah berapa banyak yang kamu tulis sejauh ini?”

“Aku sudah menulis bagian keempat tapi belum mengeditnya.”

“Kamu bisa mengedit bagian kedua besok? Mari kita perlihatkan bagian kedua pada Yoo Philip.”

***

Sementara Yoo Philip sudah beraktivitas kembali dan masih bertanya-tanya apakah Nona Ki benar-benar tahu kisah Ra Yun atau hanya mengarangnya.

Di dalam sebuah lift, ia masuk dan di dalamnya ada Eul Soon. Mereka sama-sama menuju lantai tujuh dan Philip segera menyadari kemungkinan Nona Oh adalah penyelamatnya sekaligus orang yang bersamanya saat terjadi penusukan.

Anehnya, Philip cenderung menghindari Eul Soon. Philip justru merasa tidak akan dan diikuti. Insiden sedikit terjadi sampai Managar dan PD Lee pun datang. PD Lee berkata bahwa Nona Oh adalah penulisnya.

Dalam sebuah ruangan, Philip membaca naskah keduanya. Naskah keduanya persis seperti yang terjadi padanya saat tanah longsor kemarin.

“Dia menulis naskah ini dari berita kemarin?” Ucap Philip. “Bagian pertama cerita kebakaranku dari delapan tahun yang lalu. Jadi aku pikir apa yang dia pikirkan saat menulis itu. itu sebabnya aku datang. tapi bahkan bagian kedua begitu membingungkan. Tanah longsor? Aku belum pernah melihat sesuatu seburuk ini?” Philip melemparkan naskah itu di meja. “Aku hampir mati di tanah longsor itu. kamu pikir tidak masalah tentang cerita pribadi…?”

“Kamu salah. Dia tidak bermaksud…” Ucap PD Lee menyela.

“Yang lebih mengejutkan. Wanita itu, Ra Yun. Menculik seorang pria dan berusaha membunuhnya sebelum melakukan bunuh diri. Bagaimana kamu bisa mengarang sampah seperti ini?”

“Apa maksud Anda? Aku hanya menulis itu.”

“Kamu pasti pernah mendengarnya…” Ucap Philip.

“Tidak. Itu dari imajinasiku.”

“Tanpa bukti?”

“Bukti? Aku butuh bukti untuk menulis fiksi? Tidak. Cerita itu terlintas di benakku.”

“Terlintas di benakmu?”

“Ya. saat penulis duduk untuk waktu yang lama, mereka mulai kerasukan. Jadi mereka mengatakan penulis kerasukan lewat bokongnya.”

“Kamu kerasukan leat bokongmu?” Philip tertawa. “Bagaimana dengan Ra Yun?”

Bersambung di episode 4.

Komentar Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 3

Drama ini kocak lhooo… serius.

Tapi ada horornya juga. Masih menarik menurut saya sih.

jadi inget film korea yang buat komik dan jadi nyata… horor horor gimana gitu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat