Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1 – Drama baru lagi, Lovely Horribly adalah pengganti slot drama korea are you human? yang sudah selesai penayangannya. Lovely Horribly juga drama korea ke 3 yang dibuat sinopsisnya di besoksore.com selain Marry Me Now? Dan Voice 2. Semoga nanti bisa selesai sampai episode terakhirnya.

Dan menurut perasaan saya sih drama korea Lovely Horribly itu bagus. *halah pakai perasaan.

Selamat membaca.

Satu buah keluarga yang memiliki bisnis konstruksi dan memiliki gedung pencakar langit menemui sebuah Dukun untuk mendoakan keluarganya. Sebagai syarat dari ritual, mereka harus menuliskan seluruh nama dan tanggal lahir dari anggota keluarga.

Hingga sang dukun perempuan melihat tanggal lahir anaknya yang sama persis dengan putri dari kliennya (8 agustus 1985). Nama anak kecil perempuan itu adalah Oh Eul Soon, dia memakai sebuah kalung antik.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Ayah Eun Soon berkata, “Kudengar anakku akan memiliki takdir yang unik. Apakah itu adalah sesuatu yang buruk?” Sang Dukun perempuan pun melihat putranya yang sedang bermain tanah kemudian menjawab “tidak” pada Ayah Eun Soon.

Upacara dimulai. Sang dukun melakukan sebuah tarian. Eun Soon bersama putra sang dukun duduk sambil melihat. Anak lelaki sang dukun tertarik pada kalung yang dipakai Eun Soon dan memintanya. Eun Soon menolak memberi karena kalung itu adalah kalung pelindung yang terbuat dari buah apel asli.

Kemudian muncul kilas balik. Seorang ahjussi berkata pada Sang Dukun tentang putranya “Itu adalah separuh takdir. 8 agustus 1985. Tidak ada bumi di dalam takdirnya. Seakan banyak pohon pinus yang didesakkan di sebuah lahan kecil. Mereka serakah, tapi tidak mendapatkan keinginan mereka. Itu sebabnya dia makin layu.”

“Walaupun itu takdirnya. Aku tidak bisa merelakan anakku.”

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

“Kenapa kamu merelakannya? Ambil saja takdir anak lain. cari anak dengan takdir yang sama. ambil kapak anak itu, dan tebang semua pohon anak ini. jadi, pohon-pohon itu akan membusuk dan menjadi pupuk untuknya. Hanya itulah caranya hidup.”

“Aku tidak bisa melakukan itu. aku tidak bisa membunuh orang lain hanya demi menyelamatkan anakku.”

“Jika kamu tidak mengambilnya, mereka akan mengambil anakmu. Itu sebabnya disebut separuh takdir. Takdir mereka sangat malang. Mereka tidak boleh bertemu, tapi sudah takdir mereka untuk bertemu pada suatu saat. Jika satu berhasil, maka satunya gagal. Jika satu sembuh, yang lain akan sakit. Pilihannya mengambil atau kehilangan.”

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Dan upacara yang sebenarnya dilakukan sang dukun adalah mengambil takdir dari Eul Soon.

***

Pada perjalanan pulang, putra sang dukun yang takut hantu bertanya tentang arwah pada ibunya. Dia bertanya apakah arwah bisa membantu membuat ayah tidak memukul lagi dan membuat teman-teman tidak menjauh darinya?

Sang ibu berkata bahwa tidak ada hantu dan ibunya yang akan melindungi putranya. Alat-alat ritual pun dibuang oleh sang dukun. Dan di dalam genggaman sang putra ada kalung milik Eul Soon.

Takdir kemudian berbalik.

Ayah Eun Soon jatuh bangkrut. Semua hal buruk dan sial terjadi pada Eun Soon hingga dia dewasa. Berbanding terbalik dengan putra sang dukun yang mendapatkan banyak sekali penghargaan atas karirnya sebagai seorang aktor. Namanya lebih dikenal dengan nama tenar, Philip (kek lampu).

Sementara Eun Soon dengan rambutnya yang urakan berada dalam sebuah mini market. Ia diputuskan oleh pacaranya (gilakkk, cameonya Ha-Ha yang di Running Man cuy).

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Ha-Ha bahkan meminta Eun Soon untuk melupakan mimpinya menjadi seorang penulis naskah sebuah drama dan meminta Eun Soon untuk sampoan. Alias keramas.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Ha-Ha mengaku bahwa selama ia berpacaran dengan Eun Soon, hidupnya selalu sial dari kena rambu lalu lintas sampe kejatuhan kotoran burung terus menerus.

Eun Soon yang baru keluar dari mini market dan membawa naskahnya pun kehujanan. Tak cukup itu, mobil yang lewat membuat genangan air menyemprot ke arahnya, kaleng bir di jalanan membuanta terpeleset dan spanduk artis menimpa kepalanya. Lengkap sudah.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Philip dengan kalung lamanya yang kini dipakai sebagai gelang turun dari penerbangan. Banyak fans yang berteriak dan menyapanya.

Di sisi lain, ada penumpang lain.Lelaki bernama Lee Sung Joong yang melihat seperti ada bayangan perempuan yang memegang bahu Philip kemudian ia menghilang.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Namun, lelaki itu mendapatkan telpon dari Ki Eun Young yang memintanya untuk segera bertemu.

Philip rupanya dari Luar Negri dan usai mendapatkan sebuah penghargaan. Sebagai proyek berikutnya, Philip akan menjalani syuting di pedesaan dan itu membuatnya tidak makan karena adegan harus menunjukkan otot pada perutnya.

***

“Suatu wujud hitam mendekati Shin” kalimat itu ada dalam naskah drama berjudul “A Ghost’s Love Story”.

Sebuah pesan ditulis oleh seorang perempuan. Di atas meja dekat sang pengirim pesan ada naskah drama berjudul A Ghost’s Love Story”. Perempuan itu mengirim pesan pada Philip bahwa nyawa Philip ada dalam bahaya dan meminta bertemu.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Philip yang masih di dalam mobil menganggap bahwa pesan itu adalah pesan dari penggemar yang iseng. Kemudian asistennya yang menyetir berkata, “Mungkinkah itu dari Yoon A? Dia pasti menyiapkan pesta kejutan di rumah.”

“Dia punya acara radio.” Dan yang dimaksud pun sedang dalam ruangan siaran radio.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Yoon A dalam sambungan telpon meminta maaf karena tidak bisa datang ke bandara dan berkata dia mencintai Philip.

Salah satu rekan kerja Yoon A yang mendengarkan percakapan itu pun berkata, “Bukankah itu tidak relaistik untuk pasangan selama 8 tahun.”  rekan itu membawakan sebuah kiriman naskah berjudul “A Ghost’s Love Story” di dalam naskah ada pesan singkat bertuliskan “Bukankah sebaiknya kita bertemu? Ra Yun.”

Yoon A mendapatkan kiriman itu dari seorang perempuan tanpa kurir. Perempuan misterius.

***

Ki Eun Young yang kini sudah menjadi penulis drama terkenal sedang diwawancari wartawan di sebuah kafe.

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

“Itulah yang orang-orang ingin tahu. Berapa yang dia hasilkan dengan menjentikan jari-jarinya? Segiat apapun aku bekerja dan apa yang harus aku relakan, tidak ada yang peduli.”

“Aku peduli. Apa yang harus kamu relakan?”

“Pertama, penikahan. Waktu tidur. Kedamaian di hat. Istirahat untuk jiwa. Bahkan persahabatan. Aku merekan apapun yang memungkinkan.”

“Ini pertanyaan konyol. Tapi drama pertama dan kedua anda sangat berbeda. Beberapa orang menanyakan apakah ada penulis lan.”

“Tikus gila mana yang mengatakan sesuatu yang menjijikan itu?” Ki Eun Young pun tertawa. “Aku tidak peduli gosip. Aku yakin penulis harus menghindari keseragaman bagaimanapun caranya. A Ghost’s Love Story” juga akan sangat berbeda dengan “The Ax of Truth”.”

Setelah reporter pergi. Rupanya ada Philip yang datang dengan managernya. Philip menolak untuk bertemu dengan Ki Eun Young. Namun managernya memaksa.

“Kamu sudah membaca naskah yang sudah kami kirim?”

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

“tidak.”

Managernya langsung beralasan bahwa Philip baru kembali ke korea.

“Rupanya kamu sibuk. Tim kami sudah dibentuk. Kami juga punya sutradara. Lee Sung Joon. Dia baru, tapi dia belajar di luar negri. Karena kamu belum membacanya. Aku akan menjelaskannya dengan singkat. Judulnya adalah A Ghost’s Love Story”. Kamu karakter utamanya, Shin.”

“Jika tidak tahu malu adalah bakat. Maka kamu sangat berbakat.”

“Apa?”

“Aku memintaku bekerja denganmu?”

“Apa kamu marah padaku?”

“Aku dengar apa yang kamu katakan selama “The Ax of Truth”. Kamu bilang seharusnya aku membaca apa yang kamu tulis. “Berani sekali burung bayan menambahkan improvisasi”?”

“Tapi, jika kamu mendengarkan apa inti cerita ini. kamu juga pasti akan tertarik. Kamu pasti ingin melakukannya. Aku yakin.”

Dengan sombongnya, Philip pun mengatakan dia diminta bekerja sama dengan sutradara LN. Dia tidak mau bekerja sama dengan penulis pecundang macam Ki Eun Young. “Carilah aktor yang buruk, yang sama buruknya dengan naskahmu.”

Baku hantam akhirnya terjadi. Ki Eun Young terjatuh dan menimpa nampan yang sedang dibawa oleh pelayan. Karena kepala Philip terkena noda kue, ia membersihkannya di toilet. Saat di lorong, ia mendengar suara ketukan sepatu wanita mendekatinya. Philip pun ketakutan.

Ternyata Philip ditinggalkan oleh asistennya dan pergi ruang parkir bawah tanah sendirian. Lagi-lagi ia mendengarkan suara sepatu. Suara sepatu itu nampak cepat. Ia dengan jelas melihat sosok perempuan di depan mobil yang ia bawa.

Philip membawa mobilnya seorang diri dan ia tersesat karena mengikuti GPS.

***

Ki Eun Young yang sedang membersihkan noda kue di toilet mendapatkan telpon dari Oh Eun Soon.

“Kamu sudah menyelesaikan bagian keduanya?”

“Aku belum memutuskan penutupnya.”

“Kenapa kamu butuh waktu sepekan untuk menulis penutupnya?”

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

“Harus dasyat karena ini adalah bagian kedua. Tapi aku tidak bisa memutuskan sesuatu yang bagus. Aku akan mengantarkannya padamu sekarang. aku akan mengantarkannya sendiri. aku perlu bicara. Apa kamu sudah punya sutradara?” Tanya Eun Soon yang masih berjalan kaki sendirian.

“Tidak. Belum.”

“Bagaimana dengan timnya?”

“Tim apa? Kami bahkan belum memutuskan aktornya.”

“Itu bukan yang kamu katakan. Kamu bilang begitu bagian pertama keluar. Timnya akan dibentuk dan kamu akan mengumumkan tentang penulis pembantu. Aku yakin itu yang kamu katakan padaku.”

“Benar. Itu sebabnya aku menyuruhmu untuk menuliskan naskahnya. Semua bilang akan memuuskan berdasarkan bagian kedua.”

“Mari bicara empat mata.” kemudian telpon ditutup.

Dalam perjalannya, Eun Soon melihat seorang perempuan akan dibunuh dengan pisau oleh lelaki dengan masker hitam. Kejadian itu tepat bersebelahan dengan mobil Philip yang sedang terparkir.

Philip sebenarnya ingin membantu tapi sudah parno duluan kalau penjahatnya bakalan memukul wajahnya. Eun Soon dengan kemampuan seadanya berusaha menolong sang perempuan dan tahu di dalam mobil terparkir ada seseorang.

Eun Soon yang sedang berkelahi membuka mobil Philip dan Philip keluar. Karena takut wajahnya terluka, Philip mengambil keresek hitam dan dipakaikan di kepalanya. *hahahahah…

Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Eun Soon bersembunyi di belakang Philip. Sayangnya Philip sangat pecundang dan ketakutan. Eun Soon yang berusaha memberikan tendangan eh malah jatuh sendiri.

Hingga pisau yang digunakan sang penjahat ditujukan pada bagain perut Philip. Eun Soon memegangi pisau tersebut.

Apakah Philip ditusuk?

Lanjutannya di sini yaaa…

Komentar Sinopsis Drama Korea Lovely Horribly Episode 1

Saya sih bisa bilang kalau dari episode satu aja udah menarik pakai banget. Apalagi aktor dan aktrisnya sudah punya nama.

Kalau lihat karakter Eun Soon yang nggak sampoan. Jadi inget sama Tae Gong Sil di Master’s Sun ya?

Kayaknya sih drama ini bagus.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat