Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini…

Moon Jae Sang datang ke lokasi konstruksi Mal. Dia sudah besar kepala bahwa para pekerja akan bekerja kembali. Namun, para pekerja hanya diam saja. Kakek hanya terdiam bersama Eun Hyuk saat melihatnya.

Kemudian saat akan terjadi keributan lagi dengan mandor. Tiba-tiba Min Chae Rin datang menghentikan.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

“Kembali ke lapangan. Kenapa kamu tidak bekerja. dengan harga diri menjadi pegawai Grup Taesan, bekerjalah untuk membangun mal terbaik di korea.”

“Apa kamu tidak dengar apa yang dikatakan Samunim? Bekerjalah.” Ucap Mandor dan pemogokan pun sudah selesai.

Meresa harga dirinya diremehkan, lagi-lagi Moon Jae Sang menarik kerah mandor. Namun kakek berteriak untuk berhenti.

***

Adegan berlangsung kembali di kantor Taesan antara Kakek, Chae Rin dan Jae Sang.

“Bagaimana kamu bisa membujuk pria bertemperamen buruk itu?” Tanya Kakek pada Chae Rin.

Dan jawaban asli hanya ada di kilas balik yang dibayangkan Chae Rin saat sudah keluar dari kubangan. Mereka makan sup panas di kedai.

“Apa kamu pikir aku akan berterima kasih dan setuju untuk membuat semuanya kembali normal? Aku tidak akan berubah pikiran. Aku akan menghubungi semua perusahaan surat kabar dan memberitahu bagaimana busuknya suamimu.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

“Maka lakukanlah…” Chae Rin memberikan ponselnya. “Hubungi surat kabar Daehan, harian Chunha, dan harian Hangang. Biarkan merek tahu.”

Mandor mengambil ponsel Chae Rin, “Kamu serius bukan? Jangan ubah ucapanmu tadi.”

“Mereka akan berhenti setelah membuat keributan. Namun tidak sama denganmu. Kamu tidak akan pernah bisa bekerja di pembangunan lagi. Apa kamu pikir Taesan akan melepaskanmu begitu saja?”

“Aku tidak peduli. Entah bagaimana akhirnya, aku tidak akan menyesalinya.”

“Maka lakukanlah. Tidak masalah jika kamu tidak menyesal.”

“Bagaimana denganmu? Apa kamu menyesal menyelamatkanku? Seharusnya aku biarkan dia mati saja maka tidak akan repot-repot melewati kekacauan ini. apa itu perasaanmu?”

“Aku juga tidak menyesalinya.”

Kilas balik berakhir.

“Kami memakan gukbap dan makgeolli. Itu saja.” Ucap Chae Rin.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

“Itu saja?astaga… itu bukan apa-apa.” Ucap Jae Sang.

“Ahh… aku menjanjikan beberapa perbaikan dalam kondisi mereka bekerja. mereka meu menyesuaikan jam kerja, kesejahteraan, dan berjanji tidak memperlakukan mereka dengan buruk.” Chae Rin melanjutkan.

Jae Sang masih mengomel, “Memangnya kamu siapa berani berjanji tanpa izin Pimpinan? Mereka akan terus menuntut jika kamu mendengarkan mereka.”

“Aku tidak tahu kita tidak punya cara lain, Pimpinan. Ada janji tertulis, bahwa mereka tidak akan meyebarkan perilaku buruk ini ke media.” Chae Rin kemudian memberikan setumpukan janji tertulis dari para pekerja.

Kakek berkata, “Bagus bahwa kita sudah menyelesaikannya tanpa diketahui oleh media.”

“Terima kasih pimpinan. Kini saatnya bagi Anda untuk menepati janji itu.” Chae Rin menagih janji bahwa dia diizinkan untuk bekerja kembali.

“Sebelum itu. biarkan aku memakan masakanmu tiap malam. Buat makanan yang layak untukku. Ayo bicara lagi setelah makan.”

***

Belum apa-apa. Chae Rin langsung ke kantor ayahnya dan sesumbar pada ayahnya. Tentu saja ayahnya sangat senang.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

“Ahh yaa… bagaimna kehidupan pernikahanmu? Apakah kamu bahagia?”

Chae Rin tiba-tiba terharu. “Ini kali pertamaku mendengar seseorang menanyakan apakah aku bahagia. Tidak ada yang peduli.”

“Asatagaa… itu bukan masalah besar.” Ayah memegang tangan Chae Rin. “Kamu harus bahagia.”

“Maka janjikan aku satu hal. Bahkan jika Soo A kembali, tetaplah menjadi ayahku.”

“Bahkan jika Soo A kembali. Aku akan menjadi ayah yang adil bagi kalian berdua.” Chae Rin senang mendengar ucapan ayahnya.

Dengan senang, Chae Rin memamerkan bahan belanjaan yang akan dia buat masakan pada ayahnya..

***

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

Makan malam pun tiba, Chae Rin langsung bertanya, “Mulai kapan aku bisabekerja di Makepacific?”

Kemudian kakek memberikan kartu lagu. Kartu keanggotaan untuk kursus memasak lagi. Intinya Min Chae Rin telah ditipu oleh mertuanya. Moon Jae Sang tertawa melihatnya. Bahkan dengan sikap kasarnya, Min Chae Rin akan dilempar dengan piring oleh Kakek.

***

Esoknya saat di mobil yang disupiri oleh Eun Hyuk, Chae Rin sangat kesal. Ia kesal dan meremas kartu keanggotaan yang diberikan kakek. “Sejak awal dia tidak berniat menepati janji.”

Kemudian Chae Rin ditelpon oleh Manager Umum dari Makepacific. Chae Rin yang mendapat kabar langsung ke gudang tempat bahan baku.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

“Apa yang terjadi?” Tanya Chae Rin.

“Myungsoo Chemistry berhenti memasok bahan kimia secara sepihak.” Ucap Ayah.

“Kenapa? bukankah kamu bilang (ngomong ke manager) semuanya baik-baik saja beberapa hari lalu?”

“Kita tidak punya hubungan baik dengan perusahaan itu.”

“Pak Song adalah seseorang yang tidak akan melakukan itu. tidak ada yang memaksanya melakukan itu. aneh sekali.”

“Aku akan mengurusnya. Bersiaplah untuk mengaktifkan kembali lini produksinya.” Kemudian Chae Rin pergi. Ia ingin diantar menemui Tuan Song. Awalnya Eun Hyuk menolak dan meyarankan untuk ikut kursus.

Namun, akhirnya Chae Rin menemui Tuan Song. Dan masalah berada disunkontraktor yang dipimpin oleh Tuan Choi (itu yang diamuk Chae Rin waktu ada di bar). Tuan Song pun mengatakan bahwa Tuan Choi ada di sauna Hotel Myungin.

***

Dengan batuan Eun Hyuk, sauna hotel sudah didatangi namun tidak ada Tuan Choi. Sebagai saran, Eun Hyuk mengantarkan Chae Rin ke kantor Tuan Choi dan di sana mereka melihat sekertaris pribadi Tuan Choi berada di minimarket membeli perlengkapan mandi dan pakaian dalam.

Setelah diikuti,  sekertaris itu menuju sauna umun biasa. Awalnya Chae Rin menyangkal bagaimana mungkin Tuan Choi ada di sauna biasa. Namun, Eun Hyuk memastikan bahwa Tuan Choi ada di dalam.

Dengan uang, Eun Hyuk meminta pemilik sauna tidak menerima pelanggan. Bahkan pelanggan yang ada disuruh pulang semua karena akan ada Chae Rin yang masuk.

Tuan Choi nyatanya ada di sebuah ruangan dengan teman-temannya dan membicarakan Min Chae Rin yang pernah mengamuk di bar.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

Min Chae Rin akhirnya masuk ke dalam sauna yang ada Tuan Choi di dalamnya. Dari luar, Eun Hyuk menutup pintu dengan kain pel. Intinya, Tuan Choi diminta untuk mengatakan siapa dalang dibalik semuanya.

Lagi-lagi dengan uang, Eun Hyuk membuat sauna yang ada Tuan Choi dan Chae Rin dipanaskan hingga membuat Tuan Choi menyerah dan mengatakan bahwa dalang yang melatarbelakangi dirinya berhenti memberikan bahan baku adalah suami Min Chae Rin, Moon Jae Sang.

Tak lupa, Chae Rin merekam pembicaraannya dengan Tuan Choi.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 1

berlanjut ke part 2 yaaaa KLIK DI SINI.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!