Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini yaaa…

Park Hae Ran akhirnya bertemu dengan Ha Yeon Joo di sebuah kafe.

“Maaf karena aku kasar kepada orang yang belum pernah aku temui.”

“Tidak apa-apa.”

“Tapi, ini bukan kali pertamaku bertemu dengan Anda. Aku pernah melihat Anda di toko gaun pengantin. Anda kasar kepada Ibuku saat itu.”

“Ahh.. astaga. Begitu rupanya. Aku benar-benar minta maaf. Bisakah kamu menyampaikan maafku pada ibumu atas perbuatanku?”

“Akan aku lakukan.”

“Terima kasih. Alasanku ingin menemimu hari ini adalah…”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

“Anda ingin memastikan bagaimana aku tahu tentang kamar di lantai 2. Aku sudah memberitahu Anda. Itu hanya kebetulan.”

“Bagaimana kamu bisa menemukan kamar yang telah ditutupi? Itu tidak mungkin kebetulan. Hanya keluarga kami dan Soo A yang tahu tentang kamar itu.”

“Apa Soo A adalah putrimu?”

“Ya. dia putriku. Dia putriku yang hilang dan tidak pernah kulupkan selama 20 tahun terakhir. Omong-omong, mungkinkah kamu…”

“Tidak bu. Aku putri ibuku. Ibuku akan tersinggung jika dia tahu tentang itu. orang-orang mengatakan bahwa aku mirip ibuku dari kepala sampai kaki.”

“Jadi maksudmu, dia adalah ibu kandungmu. Tapi masih ada kemungkinan…”

“Hentikan, anda tidak bersikap normal. Anda harus mengunjungi rumah sakit. Aku tidak ingin menemui anda kembali.”

***

Min Chae Rin di rumahnya yang sedang melamun tentang bagaimana membuat pemogokan berhenti tiba-tiba mendapatkan telpon dari Yeon Joo. Mereka pun bertemu di kafe. Yeon Joo mengatakan bahwa Paek Hae Ran baru saja bertemu dengannya.

“Terima kasih telah memberitahuku tentang semua ini. jika bukan karenamu, aku tidak akan pernah tahu tentang Ibuku.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

“Apa Soo A adalah saudara anda?”

“Bisa dibilang begitu. tapi tidak lama.”

“Kedengarannya seolah-olah dia bukan adik kandung Anda. Orang lain tidak akan bicara seperti itu tentang saudara mereka.”

“Apa aku terdengar seperti itu? sejujurnya, aku sangat merindukan adikku. Aku tidak melihat adikku selama 20 tahun. bagaimana bisa? Jika aku tidak mengendalikan perasaan seperti ini… aku tidak bisa bekerja.”

“Anda baik-baik saja?”

Chae Rin memegang tangan Yeon Joo, “Bolehkah aku meminta bantuanmu? Jika kamu dihubungi oleh ibuku, bisakah kamu mengabaikannya? Pikirkan saja sebuah alasan dan hindari kontaknya. Jika tidak, itu hanya akan menyulitkanmu.”

“Akan aku lakukan.”

“Kukira kita sebaya. Ayo berteman.”

“Aku akan tersanjung untuk berteman dengan Anda.”

***

Jae Sang datang ke tempat pemogokan. Dia mencoba menghentikan pemogokan dengan memberi makan para pegawai. Namun, dengan gayung, salah satu pemogok mencampurkan banyak minuman dan meminta Jae Sang meminumnya.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

Jae Sang meminum dengan segan dan jijik. Ia pun menyemburkan kembali apa yang sudah diminumnya. Dan lagi-lagi keributan terjadi antara Jae Sang dan pegawainya.

Moon Jae Sang pun langsung merajuk di kakek dan saat itu ada Chae Rin juga… “Dia yang sengaja melakukannya.” Ucap Jae Sang. “Ayah akan melakukan sesuatu yang lebih buruk jika ada di sana.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

Moon Taesan menggenrag meja, “Apa yang kalian lakukan?”

“Aku tidak berhak mengatakan apapun. Aku gagal dalam usaha pertamaku.” Ucap Chae Rin.

“Apa kamu baru saja menyadari bahwa kamu tidak berhak? Kamu berani melawan dan berteriak kepada Pimpinan Moon?”

“Lain kali, aku tidak akan mencampuri apapun dan tetap diam.” Ucap Chae Rin.

***

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

Saat keluar ruangan, Chae Rin berkata bahwa bekerja di konstruksi memang lebih sulit dari apa yang dia bayangkan. Mandor juga punya karisma, oleh karenanya para pekerja lain menuruti perkataannya dan mengabaikan Moon Jae Sang.

“Kudengar kerahmu dicengkram di hari itu? memalukan. Kamu pasti sangat malu. Kamu tidak malu. Jika menjadi dirimu, aku akan memasukannya ke lubang. Benar juga… kamu tidak bisa melakukan itu. apa benar? Kamu kabur melalui pintu belakang saat para pegawai menerobos masuk ke perusahaan memakai alat penggali?” Ejek Chae Rin.

“Siapa yang memberitahu itu? Cha Eun Hyuk yang mengatakannya?”

“Astaga… apa itu benar? Aku hanya mengatakan itu karena penasaran.” Chae Rin tertawa. “Apa yang kamu katakan dan apa yang kamu lakukan tidak berkaitan.”

“Apa yang akan kamu lakukan jika dia aku masukkan ke dalam lubang?”

“Kamu? aku meragukannya.”

Dan karena sudah diejek oleh Chae Rin. Moon Jae Sang saat malam dan keadaan hujan kembali ke lokasi konstruksi. Dengan bantuan Eun Hyuk, dia mendorong mandor ke dalam lubang. Sebagai bukti, dia memfotonya dan mengirimkannya pada Min Chae Rin.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

Foto itu diterima Min Chae Rin saat sedang kursus memasak (edan, kursus sampai malam).

Tak cukup di situ. Jae Sang juga semumbar pada ayahnya dan mengatakan bahwa mandor akan meyerah esok harinya. Dan ahjumma di rumah mengatakan bahwa kemungkinan Min Chae Rin tidak akan pulang karena memperlajari resep.

***

Ahjussi mandor masih ada di dalam kubangan. Ia masih ada di dalam dan diawasi oleh Eun Hyuk atas dasar perintah dari Jae Sang.

Dan tiba-tiba ada Min Chae Rin yang datang. Chae Rin hendak menolong.

“Kamu sengaja melakukan ini sebagai pasangan, bukan? Pertama, kalian memasukkanku ke dalam lubang ini, lalu berusaha menyelamatkanku setelahnya.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

“Kini, tidak akan ada orang lain yang datang selain aku di sini. mereka bahkan tidak bisa jika ingin. Suamiku menutup seluruh lokasi ini mulai hari ini. terserah padamu. Entah memegang tanganku, atau mati di sana.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

“Ini semua karenamu. Kamu menyuruh suamimu melakukan ini bukan? Apa menurutmu aku tidak tahu? Kamu memihak siapa? kenapa membuatku bingung?”

“Terlepas dari aku memihak siapa. tidak tepat menolak bantuan jika kamu membutuhkannya. Pegang tanganku.”

Mandor kesulitan untuk memegang tangan Min Chae Rin. Percobaan kedua pun gagal. Kemudian Chae Rin mengambil tali dan menarik mandor dari lubang.

Chae Rin menarik mandor dengan sekuat tenaga.

Mador pun berhasil naik.

Bersambung ke episode 8 klik di sini untuk 8 part 1 dan 8 part 2

Komentar Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 7 Part 2

Min Chae Rin adalah tipe yang jika sudah ingin sesuatu, maka dia akan berjuang sampai dapat. Orang-orang seperti ini akan sangat mengerikan jika tidak pernah tahu batasan. Entahlah, mungkin kalau saya jadi Chae Rin bakalan kabur dari keluarga nenek sejak lama.

*laa abis gitu dramanya nggak ada.

Ada senyum kecil dari Eun Hyuk saat Chae Rin berhasil menarik mandor. Mungkin diam-diam mulai bersimpati. Bagaimana tidak? Dia tahu rahasia Min Chae Rin dan perjuangannya.

Apa jadinya Eun Hyuk kalau nggak jadi kawin sama Yeon Joo. Padahal udah kumpul kebo ya?

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!