Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 47 Part 2

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 47 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa baca di tulisan yang ini.

Jae Sang langsung mendekati Eun Hyuk yang ada di luar ruangan.

“Kalian berdua tim yang bagus. Tapi coba tebak? Kalian belum menang.”

“Aku ragu Anda sudah paham. mantan istri Anda dibunuh dan disamarkan sebagai bunuh diri. Ini kejahatan yang dilakukan oleh Moon Tae San dan Moon Jae Sang. Itu pembunuhan karena kesalahan disengaja. Anda tidak tahu itu lebih serius dibandingkan dana gelap?”

“Lantas, kamu memanggil jaksa penuntut untuk memeriksakku? Kamu tidak bisa melakukan itu. aku pemilik Taesan, aku bisa mengendalikan politikus, media dan para hakim. Kamu tidak tahu itu?”

“Ya. aku sadar tentang itu. tapi aku yajin, setidaknya ada satu orang di sana yang ingin menghukum Grup Taesan. Akan ada orang dewasa sesungguhnya yang mengejar keadilan.”

“Kamu pasti bergurau. Jika bisa menuntutku, kamu akan aku panggil “ayah”. Kamu akan segera berlutut dan memohon aku menyelamatkanmu, jadi, tunggu dan lihat saja.”

Chae Rin langsung berbicara. “Itu tidak akan pernah terjadi. Jadi, kamu harus berhenti mengeluarkan ancaman kekanak-kanakanmu. Aku tidak tahan lagi.” Chae Rin langsung menggandeng Eun Hyuk dan membawanya pergi.

***

Chae Rin, Tuan Min, Soo A dan Do Hoon ada di makepacific.

Chae Rin menyerahkan dokumen, “Chae Rin, sekali lagi kamu menyelamatkan perusahaan.”

“Pasti itu sangat sulit. kerja bagus.” Ucap Do Hoon.

“Pembatalan kontraknya dan penarikan piutangnya masih harus diproses. Tolong pastikan kamu melakukannya dengan hati-hati dan pastikan untuk tidak terlibat dengan Grup Taesan lagi. Aku harus pergi sekarang.” Chae Rin langsung pergi.

Nenek mendapatkan telpon.

“Chae Rin membereskannya? Itu bagus. Itu melegakan. Baik… semoga harimu menyenangkan.” Nenek pun senang dan dia mengatakan bahwa ia berharap Chae Rin adalah keluarga kandungnya dan menarik kata-katanya lagi.

***

“Ibu Na selalu sama. kumpulkan para dewan direksi besok dan lakukan rencana kita.” Ucap Tuan Min pada Do Hoon.

“Anda yakin mau melakukan itu? jika aku terus berusaha pada posisiku, perusahaan akan menghadapi krisis lain. jika itu terjadi, kita harus mencari Chae Rin lagi. Lalu aku akan menjadi boneka ibu mertuaku dan memberikan posisi ini kepada Soo A yang tidak layak atau cukup ahli. Bukan itu yang seharusnya dilakukan pemilik perusahaan. Seorang pemilik bisnis harus seperti Chae Rin, yang tulus mengkhawatirkan para pegawai perusahaan.”

***

“Kamu sudah selesai dengan semuanya sekarang?” Ucap Eun Hyuk pada Chae Rin. “Kamu menyelamatkan perusahaan demi para pegawai lagi. Kamu seperti Joan of Arc. Kamu tidak pernah mengecewakanku. Kita harus bagaimana sekarang?”

“Kita harus belanja bahan-bahan membuat makanan, mencuci piring, mencuci pakaian, dan membersihkan rumah. Kita harus melakukan hal yang dilakukan orang lain.”

Min Chae Rin mendapatkan telpon dari Do Hoon.

***

“Kenapa kamu ingin ke vila di Yang pyeong? Kenapa kamu mau ke sana padahal punya rumah di sini? bagaimana dengan perusahaan? Dan bagaimana dengan Joon Sik, pria tidak kompeten itu, serta Soo A yang selalu menyebabkan masalah? Ibu harus tetap di sini dan mengawasi mereka. Ibu ragu perusahaan akan berjalan lancar tanpa ibu.” Ucap Nenek pada Park Hae Ran.

“Joon Sik akan mundur dari posisinya sebagai presdir. Seperti yang ibu tahu, dia tidak cocok untuk posisi itu.”

“Siapa yang menyuruhmu melakukan itu tanpa membahas presiden berikutnya?”

“Presiden berikutnya sudah ditentukan.”

“Siapa itu?”

***

Rapat dewan diadakan.

“Maaf tiba-tiba mengadakan rapat dewan. Ada hal penting untuk aku umumkan dalam rapat kita hari ini, jadi kalian semua dikumpulkan. Aku memutuskan untuk mundur dari posisiku sebagai Presdir Makepacific.”

Langsung ribut.

“Dan aku juga mau mengumumkan penerusku. Kalian harus memilih, tapi orang yang aku pikirkan sebagai presdir perusahaan berikutnya adalah Min Chae Rin.”

Chae Rin masuk keruangan dan langsung diperkenalkan. Tuan Min juga minta maaf karena membuat Soo A yang tidak kompeten menjadi CFO.

***

Nenek sudah ada di lobi. Dia dikejar Hae Ran. Nenek marah-marah karena keputusan presdir barunya adalah Chae Rin.

“Apa yang ayah lakukan?” Ucap Chae Rin.

“Tidak ada yang lebih pantas selain dirimu.” Kemudian nenek pun masuk ke dalam ruangan.

“Aku tidak akan membiarkan itu terjadi, aku belum memberikan izin mengadakan rapat dewan dan membahas presdir baru ini. ini konyol. Bagaimana kami bisa membuat dia melakukan ini? trik apa yang kamu pakai untuk menjadi presdir? Gadis ini seharusnya menjadi pengganti untuk menerima kesialan. Apa kalian tahu itu apa? Apa kalian pikir dia aku usir dari keluarga kami tanpa alasan? Beri tahu sendiri apa yang ibumu lakukan.”

“Nenek mempermalukan diri di depan semua orang.”

“Apa katamu?” nenek akan menampar Chae Rin namun tangan nenek langsung dihalangi Chae Rin. Park Hae Ran berusaha melerai.

“Jika nenek bicara lagi tentang kim siljang, maka akan kuungkap semua perbuatan nenek dahulu. Itu pilihan nenek.”

“Chae Rin, maafkan aku.” Ucap Hae Ran. “Kami minta maaf Chae Rin.”

“Bagaimana ini bisa terjadi? Siapa yang membuat semua omong kosong ini? ide siapa melakukan rapat ini untuk menentukan presdir berikutnya? Aku berkata pada kalian. Siapa?”

Soo A tiba-tiba keluar. “Itu ideku. Para pegawai tidak merasa aman karena aku. Aku hampir menyerahkan perusahaan kepada Grup Taesan.”

Do Hoon mengeluarkan sebuah dokumen. “Ini pernyataan tertulis dari para pegawai yang mendukung Min Chae Rin menjadi penerus Pimpinan.”

Sebagai pemegang saham terbesar. Min Soo A, aku melimpahkan semua sahamku kepada Min Chae Rin. Dan aku juga mendukungnya, pemegang saham terbesar baru, untuk menjadi presdir baru.”

Nenek pingsan. Hahaha…

***

Di luar Soo A bicara pada Chae Rin.

“Itu pasti keputusan yang sulit dibuat Ayah. Semoga sukses.” Ucap Soo A.

“Min Soo A.”

“Jangan panggil begitu, kamu tidak mengharapkan kita menjadi teman atau saling memeluk bukan? Aku menyerahkan semua pekerjaan sulit kepadamu agar bisa memikirkan apa yang mau aku lakukan sekarang.”

Eun Hyuk pun datang. “Pergilah. Priamu menunggumu.” Chae Rin pergi ke arah Eun Hyuk.

“Kamu tampak keren hari ini. itu Min Soo A yang aku kenal.” Ucap Do Hoon.

***

“Jadi, maksudmu mulai besok Min Chae Rin akan menjadi presdir makepacific?” Tanya Pimpinan.

“Dia luar biasa bukan? Dia akhirnya menang melawan Na Hae Geum.”

“Ayah tahu ini akan terjadi.  Ayah tahu dia berbeda dengan yang lain. Cha Eun Hyuk beruntung.”

“Aku sangat ingin membunuhnya, tapi itu juga tidak bisa kulakukan. Tapi sekali lagi, aku tidak bisa melakukan apa mauku. Selamat malam…” Jae Sang masuk ke kamarnya.

***

Dan mesra-mesraan deh Chae Rin dan Eun Hyuk.

***

Chae Rin ada di perusahaan untuk pengangkatan, di jalan, Eun Hyuk dan cincinnya akan menemui Chae Rin. Sayangnya terjadi kecelakaan.

Chae Rin memberikan pidato.

“nasib dan takdir adalah istilah umum yang dipakai. Kita tidak tahu siapa pencipta takdir kita, tapi kita tertawa dan menangis karena itu. namun, entah apapun posisinya atau bagaimana aku memulainya, hal pertama yang terlintas di dalam pikiranku adalah aku akan berusaha keras melindungi milikku. Aku membuktikan keahlianku lebih dari sekadar punya hubungan kerabat. Aku mendemonstrasikan waktu dan usaha alih-alih latar belakang atau jaringanku. Jadi, aku berharap semua di sini juga bisa menciptakan hidup kalian sendiri dan menghadapi takdir.”

***

Eun Hyuk dibawa dua orang. Ponselnya terjatuh di tanah.  Cha Eun Hyuk dibuang begitu saja di air.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!