Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 41 Part 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 41 Part 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 41 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa baca di tulisan yang ini.

Setelah berbicara dengan Cenayang Choi. Eun Hyuk mengikuti Kim Siljang.

“Kenapa kamu mengikutiku?”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 41 Part 1

“Kita perlu bicara, Kim Sun Hye.”

“Kamu salah orang.”

“Bukannya kamu ibu kandung Min Chae Rin, yang membat Min Soo A diculik dan saat ini menipu semua orang dengan nama palsu, Kim Sook Young?”

“Cha Eun Hyuk Sshi… apapun yang kamu lihat atau dengar hari ini, lebih baik kamu tutup mulut. Jika tidak…”

“Kamu akan menyerangku dengan sepeda motor lagi?”

“Untungnya hari itu kamu berhasil menghindarinya. Tapi selanjutnya tidak akan lagi.”

“Kenapa kamu melakukan ini? kenapa kamu sangat kejam terhadap Chae Rin?”

“Chae Rin pantas menjadi pemilik Makepacific lebih dari siapapun. Dia kompeten dan ulet. Dia tidak tercela.”

“Itu sebabnya kamu menyewa seseorang untuk menculik Min Soo A, dan membuat Chae Rin yang menjadi pewaris?”

“Ada alasan aku tidak boleh melakukakannya?”

“Karena ibunya, dia menjadi pengganti untuk menerima nasib buruk. Menjalani perkawinan yang tidak diinginkan, dan hidup sebagai pewaris palsu. Bisa bayangkan bagaimana Chae Rin mengalami semua itu? mengejutkan dia tidak gila karenanya. Aku saja bisa gila saat melihatnya!”

“Jo Sung Min. Kamu sudah lupa diri?kamu tahu darah siapa yang mengalir di dalam tubuhmu. Tidak penah berubah meski kamu mengganti nama. Jika bukan karena kamu, ChaeRin tidak akan dicampakkan. Suka atau tidak, kalau dia tetap di kartu keluarga mereka, dia bisa merebut posisinya kembali. Tapi kamu merusak segalanya. Kamu mengetahuinya? Aku ingin dia merebut kembali yang hilang darinya. Apa salahnya?”

“Tidak bisakah kamu bersalah atas semua perbuatanmu sampai kini. Aku ingin mengungkapkan kebenaran, tapi tidak akan aku lakukan karena aku tidak mau Chae Rin terkejut. Aku tidak bisa melihatnya merasa frustasi, karena itu kamu harus memberitahunya sendiri. katakan padanya siapa kamu dan semua perbuatanmu. Apakah Chae Rin memaafkanmu atau menghukummu, terima saja dengan senang hati. Kamu mengerti?”

Kim Siljang tertawa.

“Tidak ada yang berhak menyakiti Chae Rin. Bahkan ibu kandungnya sendiri. aku tidak akan pernah memaafkannya. Aku akan menemukan cara untuk membuat Chae Rin menerima kebenaran ini tanpa tekanan, tunggu saja. tidak lama lagi semuanya akan terungkap.”

Eun Hyuk pun pergi.

***

“Menurutmu kenapa Kim Siljang berbohong kepadaku? Aku yakin ibuku masih hidup di suatu tempat sana. Kalau tidak, dia tidak akan membohongiku. Aku harus menemui Kim Siljang lagi.”

Eun Hyuk mencegah Chae Rin. “Tunggu.”

“Tapi aku tidak bisa menyerah begitu saja. dia sat-satunya orang yang mengetahui siapa ibuku.”

“Apapun yang dikatakan Kim Siljang, bisakah kamu menerima kenyataan? Bagaimana jika kebenaran adalah sesuatu yang tidak bisa kamu bayangkan?”

“Jika memang harus aku ketahui, aku harus menerimanya.”

“Bagaimana jika lebih baik tidak mendengarnya? Bagaimana jika kamu berharap kamu tidak mendengarnya?”

“Tidak. Apapun itu, aku tidak ingin mengabaikan kebenaran, meskipun itu akan menghancurkan hatiku.”

***

“Apa katamu? Apa aku salah dengar? Kamu akan menyingkirkan Cha Eun Hyuk?” Ucap Jae Sang pada Kim Siljang.

“Kamu tidak salah dengar. Hanya kamu yang bisa membuat Chae Rin menjadi pemilik Makepacific.”

“Kenapa harus Min Chae Rin? Bukan Min Soo A?”

“Menurutmu sendiri, siapa yang pantas menjadi pemiliknya?”

“Aku pikir kamu bawahannya Nyonya Na. Aku pikir kamu mendukung Min Soo A. Kenapa melakukan ini?”

“Jika bukan karena Chae Rin, Makepacific sudah lama hancur. Dengan keterampilan seperti itu, dia jelas cukup baik untuk menjadi presdir. Jika kamu mau dia berada di sisimu, silakan lakukan yang kamu mau. Kalian berdua pasangan sempurna. Jika Cha Eun Hyuk menghalangi jalanmu, aku akan menyingkirkannya. Kalau itu berarti akhir bahagia bagi semua orang.”

“Happy ending? Aku suka mendengarnya.”

***

Kim Siljang pulang. di gerbang, Min Chae Rin sudah menunggunya.

“Kamu jauh-jauh datang ke sini untuk hal tidak berguna?”

“Itu bukan tidak berguna. Jadi, itu tidak berarti apapun bagimu? Kamu bilang itu ibuku.”

“Kamu terdengar seperti merindukan Ibumu. Kamu tidak pernah ingin tahu tentang Ibu kandungmu. Kamu tidak pernah merindukannya. Kamu perlakukan samunim, sebagai ibumu dan bertindak seperti putri kandungnya.”

“Siapa bilang? Siapa bilang aku tidak merindukan ibu kandungku? Aku tidak pernah melupakannya. Tidak sekalipun. Aku tidak bisa melakukannya. Aku memperlakkan samunim seperti ibuku karena harus. Jika aku tidak melakukannya, aku akan menjadi anak yatim piatu. Aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Kamu tahu apa? Siapa ibuku? Di mana dia sekarang?”

“Aku tidak peduli pada Ibumu.”

“Apa?”

“Saat aku muak dengan hubungan darah Nyonya Na, kamu datang ke rumah ini. aku membantumu karena kasihan melihatm berjang bertahan hidup. hanya itu alasannya. Kamu sendiri yang mengatakannya, hanya yang punya sikap pemiliklah yang dapat menjadi pemilik. Aku setuju denganmu.”

Chae Rin mencengkeram Kim Siljang. “Kamu bercanda?berarti kamu berharap aku melupakannya saat berbohong kepadaku kalau ibuku sudah mati?”

“Entah percaya atau tidak. Bergitulah kenyataannya. Mau kamu tanya berapa kalipun, jawabanku tetap sama.”

“Kalau begitu, bisa aku beri tahu nenek soal ini? kenapa kamu membantuku dan apa yang ada di pikiranmu. Kamu tidak peduli nenek mengetahuinya apa tidak.

Chae Rin akan masuk ke dalam… namun…

“Kamu tidak peduli Cha Eun Hyuk akan terluka? Sadarlah di mana posisimu dan tetap diam. Berhenti biacara tentang ibumu. Nyonya Na sedang menunggu untuk waktu yang tepat. Soo A sudah memintanya untuk menghancurkanmu. Karena sekarang dia tidak bisa memilikinya, dia tidak ingin ada yang memiliki Eun Hyuk. Sekarang kamu mengerti? Selama kamu bersamanya, entah bagaimana dia akhirnya akan terluka, karena itu tinggalkan dia segera. Kamu memiliki koneksi andal seperti Presdir Moon, berhenti bersikap bodoh. Apa yang sudah kamu lalui, dan untuk apa kamu hidup. pikirkan itu saja. seharusnya itulah yang Min Chae Rin lakukan.”

Kim Siljang pun masuk ke rumahnya.

***

Chae Rin bertemu kembali dengan Eun Hyuk.

“Kim Siljang mengatakan sesuatu?”

“Tidak. Tapi yang penting, kamu harus berhati-hati. Sesuatu mungkin terjadi, mungkin akan ada yang mengancammu kembali.”

“Ada yang bersaha menyingkirkanku lagi? Aku punya musuh dari segala arah. Bagaimana aku bisa berakhir seperti ini.”

***

Eun Hyuk pun bertemu dengan Kyung Sik. Seseorang yang ia suruh untuk mencari informasi.

“Dia sudah lama mengganti namanya menjadi Kim Sook Young. Setelah adopsi terakhirnya dibatalkan, tidak ada jejaknya.”

“Kam tahu nama pant asuhan pertama tenpatnya tinggal?”

“Sudah lama sekali, informasinya sudah tidak ada.”

“Kalau begitu, kamu tahu siapa yang mengadopsinya?”

“Aku tidak bisa melacak informasi itu. pemutusan adopsinya terjadi beberapa kali. tapi aku bisa mendapat informasi seoarng temannya yang tinggal di panti asuhan yang sama.”

Alamat pun diberikan pada Eun Hyuk. “Dia menyembunyikan fakta bahwa dia diadopsi dan menjalani hidupnya dengan rahasia itu seolah-olah dua tidak ada di dunia ini. bagaimana rasanya mengetahui kalau ibunya sendiri yang melemparkannya di dalam penderitaan. Bagaimana rasanya saat tahu dia telah merencanakan semuanya dan ikut campur dengan nasibnya, menyaksikan dia hidup menderita, tapi tidak membantunya sama sekali?”

****

Moon Jae Sang curhat pada ayahnya bahwa ia mendapatkan tawaran menarik. Pimpinan pun menyerankan untuk mengambil tawaran itu karena Moon Jae Sang tidak perlu menggunakan tangannya untuk melakukan pekerjaan kotor.

***

Dan Moon Jae Sang mengundang Cha Eun Hyuk untuk menemuinya di kantornya. Jae Sang cerita tentang tawaran kim siljang.

“Apa yang ditawarkan Kim Siljang?” Tanya Eun Hyuk.

“Dia ingin aku menjadikan Min Chae Rin pemilik Makepacific. Dia bilang akan menyingkirkan yang paling aku benci. Ini peringatan terakhirku. Menjauhlah dari Chae Rin. Bukan hanya untuknya, tapi juga kebaikanmu juga. Cinta riskanm tidak cocok untuk sembarang orang. Kamu tahu apa yang harus dia lalui saat menerima semua perlakuan buruk di kelurarga Min. Dia tangguh dan menahan semuanya sambil berpura-pra menjadi orang lain. gairahnya untuk perusahaan yang membuatnya terus bertahan, tapi dia melepaskan semuanya dalam sekejap. Memangnya sulit membayangkan sesedih apa perasaannya? jika kamu benar-benar mencintainya. Lepaskan dia.”

“Meski dia mendapatkan semua yang dia minta. Dia tetap akan merana tanpaku. Kamu sudah lupa kalau dia lari darim dan datang kepadaku?”

“Kamu membuat kesalahan besar. Apapun yang terjadi sekarang, kamu harus sadar ini akibat ulahmu sendiri.”

“Kalau begitu aku mungkin harus menyanyakan nasibmu pada peramal untuk tahu bagaimana masa depanku.”

***

Eun Hyuk pun menemui orang yang ia cari. Informan tersebut mengatakan bahwa Kim Sun Hye diadopasi keluarga kaya yang memiliki perusahaan kosmetik.

berlanjut ke bagian 2 klik di sini.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!