Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 38 Part 2

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 38 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Soo A dengan cemberut masuk ke ruangannya yang ada Moon Jae Sang di dalamnya.

“Ada masalah dengan dokumen pembelian. Aku hanya menekennya, tapi disalahkan atas semuanya.”

“Astagaaa bukan masalah besar. Di saat seperti ini, kamu hanya harus menyelesaikannya. Kamu sepertinya menunggu keputusan Presdir Min, tapi kamu harus mengurusnya sebelum dia melakukannya. Kesimpulannya sudah jelas. Memang kamu benar-benat membutuhkan persetujuannya? Kamu tidak tahu kenapa dia mencoba menghambatmu?”

“Kenapa?”

“Untuk mempersulit Min Soo A. Dia ingin kamu mengalami kesulitan. Lagi pula dia tidak punya pilihan lain.”

***

Min Chae Rin masih bersama dengan Eun Hyuk. Dan ada pria misterius dengan motor kembali. Eun Hyuk pun menghubungi temannya untuk mendapatkan informasi pemilik motor tersebut.

***

Pil Joo pergi ke tempat dulu dia berhutang di rentenir. Ia mengingat bahwa dulu ia dipukuli karena tidak bisa membayar hutang dan sebagai gantinya sang rentenir memintanya untuk menculik Soo A. Anehnya, tukang pukul rentenir tersebut adalah orang yang sama yang mengejar Eun Hyuk karena memiliki tato yang sama di tangannya.

Di tempat yang sama, nyatanya presdir lama sudah meninggal 2 tahun yang lalu. Jo Pil Doo pun tidak dapat kesaksian asli bahwa ia hanya disuruh untuk menculik Soo A.

***

Do Hoon memberikan dokumen dari Chae Rin kepada nenek. Tentang pemutusan adopsi.

“Dia seharusnya melakukan ini dengan cepat.” Ucap Nenek.

“Anda benar-benar akan memutuskan adopsi itu?”

“itu yang dia inginkan. Aku tidak memaksanya. Kamu harus mengurusnya. Sekarang semuabya sudah seperti ini, kami tidak ada hubungan lagi dengan Chae Rin. Kami tidak akan pernah terlibat lagi dengannya.”

“Benar. Chae Rin tidak bisa menggunakan haknya di rumah ini dan perusahaan. Dia tidak punya tanggung jawab dan kewajiban. Secara hukum, anda tidak punya hubungan apapun dengannya.”

“Akhirnya aku bisa tidur tanpa khawatir.”

***

Di luar Kim Siljang bertanya pada Do Hoon.

“Tentang pemutusan hubungan adopsi itu. bagaimana prosedur penerapannya?”

“Akan beres setelah aku mengajukan ke kantor distrik. Ini memakan waktu sekitar 3 hari, lalu dia akan dikeluarkan dari KK.”

“Begitu namanya dikeluarkan dari KK, semuanya akan berakhir.”

“Ya begitu.”

“Boleh aku melihat aplikasinya lagi?”

Kim Siljang pun melihatnya.

***

Kini Eun Hyuk membuntuti pemilik kendaraan. Nyatanya, dia bercakap dengan Kim Siljang.

***

Chae Rin menjadi penjual keliling. Seorang klien memintanya bertemu. Nyatanya itu adalah Kim Siljang. Chae Rin pun mempresentasikan produknya.

“Kamu memutuskan adopsi? Kamu sudah lupa bagaimana masuk ke rumah itu? kamu sudah lupa bagaimana kamu hampir terkubur? Kamu di kurung di rumah sakit jiwa, dan menikah dengan Pewaris Grup Taesan. Kamu melupakan semua itu?”

“Bagaimana aku bisa melupakannya?”

“Yapi kamu mau memutuskan hubungan keluarga karena seorang pria? Kamu melepaskan yang selama ini kamu pertahankan dengan semudah itu?kamau tidak tahu konsekuensi apa yang terjadi jika namamu dihapus dari KK?”

“Apa yang merasukimu?kamu sendiri yang mengatakannya bukan?kamu memihak nenek. Lantas kenapa tidak mengusirku. Duri dalam dagingmu. Dan merayakannya dengan nenek, yang pasti sangat bahagia? Atau bagaimana jika memberi dia tepuk tangan perayaan?”

“Bilang ke Nyonya Na kamu akan membatalkan pemutusan adopsimu. Suka atau tidak, kamu harus menjaga musuhmu tetap dekat demi apapun yang ada di depan. Untuk alasan yang sama, kamu harus bekerja di Makepacifis meski hanya sebagai penjual. Karena itu, temui Nyonya sekarang, dan….”

“Tidak… in satu-satunya cara untuk mencegah nenek menyiksanya lebih jauh. Dia mampu menghancurkan Eun Hyuk seenaknya. Aku tidak akan tinggal diam melihat Eun Hyuk hancur.”

“Bagaimana hika kamu yang menjadi targetnya? Tidak masalah bagimu? Apa arti pria itu bagimu? Kenapa kamu merelakan hidupmu untuk dia?”

“Karena aku tidak tahu cara lain. mengorbankan seluruh diriku adalah satu-satunya solusi yang aku tahu untuk melindng yang aku miliki.”

“Melindungi dia untuk apa? Kamu tahu sendiri dia putra Pil Doo. Dia tidak layak dilindungi.”

“Dia lebih baik daripada aku. Setidaknya dia tahu siapa orang tuanya. Aku bahkan tidak tahu siapa orang tua kandungku. Aku bahkan tidak mau repot mencari mereka. Meski aku cari, tidak akan kutemukan, lantas aku melupakan mereka. Kamu tahu seperti apa rasanya?”

“Kamu sudah bertekad memutuskan hubungan dengan keluarga Min hanya karena pria itu? kenapa tidak menjadi pemilik Makepacific  kecuali kamu bagian dari keluarga mereka.”

“Kalau begitu, sayang sekali, bagiku itu tidak masalah jika itu berarti aku bisa melindunginya.”

Kim Siljang sangat marah dan merusak kosmetik yang Chae Rin bawa. “Kamu tidak bisa memutuskan adopsi itu!!! tidak bisa!!!.”

“Sikapmu hari ini aneh sekali, bagaimana pun juga, aku tidak ragu mengambil keputusan.”

“Seperti itukah kamu mengakhiri semuanya? Kamu tahu bagaimana kamu bisa hidup mewah seperti itu? jika bukan karena aku, kamu masih berada di panti asuhan itu. atau kamu sudah mati karena demam itu. siapa yang tahu?”

“lalu? Sekarang aku harus berterima kasih padamu?”

“Kamu dapat membantuku bukan?”

“Aku tidak bisa menarik kembali pemutusan adopsi.”

“Aku akan memberitahumu siapa ibu kandungmu. Jika kamu setuju untuk membatalkan pemutusan adopsi itu.”

“Kamu tahu siapa Ibuku?”

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!