Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 36 Part 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 36 Part 1 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Intinya, Min Chae Rin dibawa kesebuah hotel. Jae Sang mengatakan masalah bisnis hanya karena hal itulah yang membuat Chae Rin ikut dengannya. Lagi-lagi Jae Sang mengatakan bahwa dia sama tulusnya dengan Cha Eun Hyuk.

Namun, Eun Hyuk langsung menjemput Chae Rin dan mengatakan pada Jae Sang bahwa tempat terbaik bagi perempuan adalah di sisi lelakinya.

Lagi-lagi Moon Jae Sang harus patah hati. Saat  pulang ia pun curhat pada ayahnya karena dia sama sekali tidak bisa membunuh orang yang sangat ia benci (Eun Hyuk). Jae Sang bahkan sudah pasrah untuk dijodohkan kembali.

***

Pengemudi motor datang ke depan rumah Eun Hyuk namun begitu melihat Eun Hyuk ia pun pergi.

***

Moon Tae San meminta Eun Hyuk datang ke kantor. Ia bertanya apa hubungan dirinya dan Min Chae Rin. Eun Hyuk pun mengatakan bahwa dia memiliki perasaan dengan Min Chae Rin.

***

Chae Rin menemui Do Hoon. Ia meminta agar semua sahamnya dikembalikan atas nama Soo A. Do Hoon cukup heran dengan tindakan Min Chae Rin.

Nenek pun langsung mendapatkan telpon dari Do Hoon atas apa yang Chae Rin katakan. Ia sangat senang dan langsung mengajak Soo A ke perusahaan.

Mereka pun bergegas mendapatkan surat kuasanya dari Do Hoon.

***

Min Chae Rin menemui Jae Sang.

“Apa maksdumu? Kamu akan mempertimbangkan kembali kontraknya?”

“kita hanya akan mempertimbangkan kembali, jadi jangan terlalu terkejut. Itu masuk akal dalam situasi semacam ini.”

“Kenapa? semuanya baik-baik saja.”

“Apa maksudmu baik-baik saja? orang yang bertugas mungkin berubah, bagaimana perusahaan bisa percaya? Min Soo A kembali, jadi kapan kamu berpikir akan bertahan dalam posisi itu?”

“Jangan cemaskan posisi dan kerjakan bagianmu dengan baik. Kamu tidak tahu bagaimana pentingnya kontrak itu bagi kami. Aku tidak akan diam saja jika itu tidak beres. Lakukan sesuai jadwal.”

***

Do Hoon berbicara pada Soo A.

“Kapan kamu mulai bekerja?” Tanya Do Hoon.

“Mungkin mulai besok. Itu terserah nenek. Sebaiknya tampilan kantorku seperti apa ya?”

“Lalu apa yang terjadi pada Chae Rin?”

“Apa aku harus memikirkan hal semacam itu?”

“Kamu sepertinya agak berubah. Kamu tidak seperti ini saat aku pertama kali bertemu denganmu.”

“Semua orang berubah. Bahkan akan lebih aneh jika aku tetap sama setelah lingkungan berubah?”

“Bagaimana dengan Bu Do Hyun Seok? Aku ragu nenekmu melunak dengannya, kamu pasti sekarang sudah tahu nenekmu orang seperti apa.”

“Aku akan sibuk mulai sekarang. kamu tidak perlu memberitahuku tentang hal itu.”

***

Ahjumma di  rumahnya masih tidak mau makan. Bahkan minum obat. Ia masih merindukan Yeon Joo. Bahkan Geum Joo sudah mengatakan bahwa lebih baik mereka pindah ke tempat yang jauh, karena nenek Soo A sangat mengerikan dan bisa mengamuk kapan saja.

Sayangnya ahjumma tidak mau pindah bahkan jika rumahnya dihancurkan oleh nenek Soo A.

***

Min Chae Rin ke ruangannya. Di kursinya ada Yeon Joo yang sedang bersantai.

“sudah aku beri tahu itu bukan kursimu.”

“Baiklah. Ini masih kursimu. Kamu tinggal di mana setelah diusir? Jangan bilang kamu tinggal bersamanya?”

“Di mana pun aku tinggal, kenapa kamu penasaran?”

“Apa kam benar-benar tinggal dengan Cha Eun Hyuk? Kenapa tidak menjawab? Aku bertanya kepadamu.”

“Jika kamu begitu menginginkan posisiku, pelajarilah cara bekerja dulu. Itu bukan suatu tempat yang bisa kamu ambil dengan mudah. Jika aku menjadi kamu, aku akan mulai mempelajarinya dari dasar alih-alih melakukan ini dengan pengaruh Nenek.”

Min Chae Rin pun keluar. Di luar sudah ada Eun Hyuk yang parkir dan memikirkan ucapan Moon Tae San yang sudah tahu bahwa selama ini sudah dibohongi oleh Eun Hyuk  soal ia yang tahu sudah lama tentang latar belakang Chae Rin.

Namun tiba-tiba Soo A mengejar Chae Rin dan marah-marah.

“Apa yang membuatmu begitu hebat? kamu diusir jadi kamu lebih baik memohon pengampunan. Kamu lebih baik memohon aku mau mengampunimu. Kamu tidak akan pernah bisa masuk ke rumah dan perusahaan jika begini. Kamu lupa siapa yang membuatmu bisa memasuki rumahku? Nenekku memungutku agar kamu bisa menemaniku. Kamu menikmati semua kemewahan saat aku tidak ada. bukankah seharusnya kamu berterimakasih kepadaku?”

“Tanyakan kepada nenekmu. Aku hanya diadopsi? Aku di sana untuk menemanimu? Saat kamu tidak adaa, aku hidup sebagai bayang-bayangmu. Aku diadopsi dengan tujuan itu sejak awal. Penderitaan hidupku sebanyak penderitaanmu, jadi hentikanlah.”

Soo A menarik Chae Rin dan langsung dipisah oleh Eun Hyuk.

***

Eun Hyuk membawa Chae Rin pergi.

“Apa yang kamu bicarakan tadi? Kamu tidak hanya diadopsi?”

“Aku adalah pengganti untuk mengambil kesialan Min Soo A.”

BERLANJUT KE BAGIAN 2 YAAA…. klik di sini.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!