Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 34 Part 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 34 Part 1 – Episode sebelumnya bis akamu baca di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Doo Hon bertemu dengan Soo A di luar gedung.

“Kenapa kamu ingin menemuiku?” Tanya Soo A.

“Tidak ada alasan. Aku hanya ingin melihat wajahmu. Jika tidak memintamu keluar begini, kamu tidak akan menemuiku. Jika bekerja di perusahaan itu, aku akan bisa lebih sering melihatmu.”

“Jangan khawatir. Aku akan segera mulai bekerja. nenek akan segera memberiku jabatan.”

“Soo A. Kamu tidak perlu memulai karir sebagai CFO. Bukankah bagus jika kamu mempelajari hal dari bawah? Dengan begitu, kamu akan…”

“Ini bukan urusanmu. Ini antara nenek dan aku. Aku akan mengikuti keinginannya.”

“Baiklah kalau begitu. sebenarnya aku datang ke sini untuk hal lain. soal ahjumma bernama Do Hyun Sook itu. kurasa dia tidak akan menghadapi tindakan hukum. Tapi jika aku katakan ini, nenek akan mencari cara lain. hal lain selain hukum.”

***

Yeon Joo pun datang ke kedai ahjumma.

Ahjumma nampak tidaka bersemangat. Dan menjadi senang ketika melihat Yeon Joo. “Yeon Joo… anakku.” Ahjumma berusaha mendekat.

“Hentikan. Aku akan mengatakan sesuatu dan langsung pergi. Nenekku selalu mengambil tindakan jika seseorang melukainya. Jika tidak bisa dengan hukum, dia akan menggunakan kekuasaannya. Jika harus menggunakan uang, akan dia minta orang itu membayar.”

“Jadi, kamu datang jauh-jauh ke mari karena khawatir akan apa yang terjadi kepada Ibu?”

“Aku bukan khawatir. Ini salam terakhir denganmu. Aku tidak akan lagi mengunjungimu. Ini adalah akhir hubungan kita. Sebelum nenek menangkapmu, tutup restoran ini dan pindah ke tempat lain.”

“Ibu bukan orang yang buruk. Ibu membawamu kemari dan membuatmu menderita. Tidak cukup kata-kata untuk menggambarkan penyesalan ibu. Nak… selama 20 tahun, pasti rasanya sulit bagimu. Maafkan Ibu, Yeon Joo. Ini semua salah ibu. Karena itulah kamu tidak boleh memaafkan orang seperti ibu ya? apapun yang terjadi, jangan maafkan ibu. Kamu paham?”

“Kenapa kamu melakukan ini? kenapa kamu bahkan membuatnya makin sulit bagiku?”

Yeon Joo keluar dan pergi. Namun ahjumma mengikutinya dari belakang.

“Yeon Joo…”

“Kenapa mengikutiku? Kamu tidak berhak melakukannya. Kamu sudah lupa perbuatanmu kepadaku?”

“Yeon Joo…”

“Siapa Yeon Joo? Aku Min Soo A. Aku bukan Ha Yeon Joo. Aku juga bukan putrimu.”

***

Min Chae Rin di ruangan kerjanya. Kali ini Eun Hyuk mengangkat telponnya dan meminta bertemu. Chae Rin pun terburu-buru pergi. Dan saat mencoba keluar kantor, Chae Rin bertemu dengan Ha Yeon Joo.

“Mau kemana terburu-buru? Kamu menemukan hal lain untuk dipakai melawan nenek? Kamu tahu aku usai menemui siapa? aku sudah menyingkirkan dan menghapus seluruh kenanganku sebagai Ha Yeon Joo di masa lalu. Aku sudah menentukan untuk hidup sebagai Min Soo A sekarang. jelaskan bagaimana artikel mengenai nenek bisa ada di tanganmu. Jika tidak menjelaskan siapa yang memberikannya kepadamu,  aku yang akan  melakukannya.”

“Aku juga ingin tahu. Aku memang akan mencari tahu. Jangan khawatir.” Min Chae Rin pun pergi.

****

Akhirnya, Chae Rin bertemu dengan Eun Hyuk di rumahnya.

“Kamu bilang kamu mengasihaniku. Seperti itulah perasaanku sekarang. hal yang ayahmu lakukan kepada Soo A tidak bisa dimaafkan, tapi kamu bukan pendosa seperti ayahmu. Jangan berusaha membawa dosa ayahmu. Maafkan aku karena tidak bicara jujur. Sudah lama aku ingin memberitahumu bahwa Ha Yeon Joo adalah Min Soo A. Tapi aku tidak punya keberanian untuk mengatakannya. Aku tajut kamu akan syok karena aku juga sangat terkejut. Intinya maafkan aku. Jangan buat aku salah paham padamu, bahwa kamu sedih karena kehilangan Ha Yeon Joo setelah tahu dia adalah pewaris yang sebenarnya. Aku bisa salah paham bahwa kamu merasa bersalah karena melewatkan yang asli dan memilih yang palsu.”

“Haruskah kita akhiri hal ini?”

“Kamu bilang apa? Aku tadi tidak serius. Tapi kamu pasti sungguh-sungguh. Kamu sungguh berpikir begitu? kamu sudah menyesal meninggalkan Yeon Joo demi aku?”

“Kamu keluarga Min Soo A. Kamu bukan wanita yang bisa meninggalkan keluarga. Bisakah kamu berpaling darinya meski dia dihadapanmu? Bisakah kamu mengabaikan fakta bahwa Min Soo A itu Ha Yeon Joo?”

“Tapi itu tetap tidak masuk akal. Jika begitu, seharusnya kamu tidak memulainya. Kenapa kamu menyelamatkank, berlari menghampiriku, dan mengkhawatirkanku?”

“Saat itu hanya Min Chae Rin yang bisa aku lihat. ,in Chae Rin target kebencian dan kesedihan. Di satu titik, aku mulai tersenyum bersamanya dan saat dia menangis, hatiku sedih.”

“Lalu? Bahkan jika begitu, bisakah kamu sungguh mengakiri semua ini?”

“Jika harus.”

“Kamu benar. Seperti yang kamu katakan, aku tidak akan pernah meninggalkan keluargaku. Aku tidak bisa melakukannya.aku tidak bisa biarkan mereka menyingkirkan namaku dari daftar keluarga mereka. Tapi tetap saja, bagaimana kamu bisa ingin dengan mudah mengakhiri semuanya? Baiklah…. jangan pernah lagi memikirkanku sekarang. meski aku mati, jangan datangi aku. Mengerti? Bedebah…” Chae Rin menangis dan marah. Ia pun pergi.

***

Soo A ke ruangan Chae Rin. Tidak disengaja ia menemukan hasil tes DNA yang pernah Min Chae Rin lakukan. Soo A kini tahu bahwa Chae Rin sebelumnya telah tahu bahwa ia adalah Soo A yang asli. Tentu, kebencian makin menjadi pada Min Chae Rin.

Soo A juga menyadari bahwa pengirimannya ke paris adalah dalam rangka menyingkirkannya.

Soo A pun langsung menelpon Chae Rin. “Apa lagi sekarang?” Tanya Chae Rin.

“Di mana kamu? aku harus menanyakan sesuatu.”

“Jangan khawatir. Aku akan mencari tahu sekarang. aku akan mencari tahu siapa yang menulis artikel mengenai nenek.” Chae Rin pun menutup telponnya.

***

Chae Rin pergi ke tempat keamanan di mana Eun Hyuk mendapatkan artikel dan foto nenek di sebuah tempat parkir mobil bawah tanah. Di dalam mobilnya, Chae Rin hanya menemukan nama bengkel motor yang tertulis di helm.

Min Chae Rin pun menuju bengkel tersebut. Saat di bengkel, Min Chae Rin bertemu dengan orang yang dimaksud. Namun orang tersebut langsung lari begitu melihat Min Chae Rin.

Terjadi kejar-kejaran di jalanan. Pengemudi motor berhasil kabur dan Min Chae Rin malah menabrak seorang pria. Keduanya pun dibawa ke rumah sakit. Tidak parah memang. Min Chae Rin hanya terkilir karena mengejar pengemudi motor.

Berlanjut ke bagian 2 yaaa…. klik di sini kelanjutannya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat