Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 31

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 31 – Episode sebelumnya bisa kamu cari tahu di sini. Untuk selengkapnya ada di link yang ini.

Wajah yang penuh dengan dendam usai melihat Chae Rin dipeluk oleh Eun Hyuk. Soo A menginginkan semuanya. Yang ada pada Chae Rin.

Di sisi lain, ada lagi yang cemburu. Moon Jae Sang.

***

Tuan Min mengatakan pada nenek bahwa Makepacific berhubungan kembali dengan Taesan karena Kosmetik Bailing. Nenek cukup marah mendengarnya.

***

Moon Jae Sang dikantornya sedikit menyindir Eun Hyuk apakah dia mirip ayahnya? Dan mengapa di profil, Eun Hyuk masih bertuliskan lajang. Eun Hyuk tidak banyak berkomenta.

***

Tuan Min makan malam bersama Hae Ran, Chae Rin dan Soo A. Chae Rin pun menunjukkan pada kedua orangtuanya bahwa ia cukup dekat. Tentang makanan kesukaan dan lain-lain. sayangnya, Chae Rin hanya semakin melukai dirinya saja.

***

Di kamarnya, Nenek memikirkan Soo A yang sama sekali tidak memiliki gelar apapun. “Ini kacau. Bagaimana dia bisa mengelola perusahaan ini?”

Usai makan malam. Mereka berempat pun mengobrol. Tuan Min berkata, “Chae Rin undang temanmu ke sini. siapa namanya? Cha Eun Hyuk? Dia bisa ke sini. itu satu-satunya cara agar ayah bisa melihat seperti apa yang dipacari putri ayah.”

“Mungkin nanti ayah.”

“Tidak. Kamu harus mengundangnya. Perkenalkan aku padanya. Aku juga penasaran dia seperti apa. Bagaimana?Ibu juga penasaran kan?” Ucap Soo A.

“Tentu. Undang dia ke sini. aku pun mau bertemu dengannya. Aku penasaran dia seperti apa.” Ucap Hae Ran.

***

Min Chae Rin akan pergi pada malam hari. Di luar rupanya ada Soo A, “Rupanya kamu sudah memperkenalkan dia pada ayah, sebagai pacarmu. Aku juga harus memberitahunya, bahwa aku Min Soo A? Atau tidak? Kurasa kamu tidak bisa. Tapi kamu nampak amat gelisah di depan ayah. Begitulah hubungan kalian. Hubungan yang malu kalian bicarakan dengan orang lain.”

“Jaga ucapanmu. Kamu tidak tahu apa yang kami lalui bersama.”

“Jika tidak ada yang kamu sembunyikan, kenapa tidak memberitahunya bahwa aku putri asli rumah ini? kamu khawatir akan diabaikan? Dia pasti sangat percaya bahwa kamu pewaris aslinya.”

“Kamu benar-benar tidak tahu apa pun tentang Cha Eun Hyuk. Sejak awal dia sudah tahu aku diadopsi.”

“Bohong.”

“Tanyakan saja padanya. Aku berniat memberitahunya semuanya, tapi aku biarkan kamu yang melakukan. Kamu harus melakukannya.”

Dan Kim Siljang mendengarkan semua obrolan itu.

***

Eun Hyuk datang di depan rumah Chae Rin. Mereka sudah berbaikan. Chae Rin tidak mengatakan apapun. Ia hanya memeluk Eun Hyuk dan mengatakan semuanya baik-baik saja.

***

“Hal apa yang tempo hari kamu bilang inginkan? Kamu bilang sangat menginginkannya.”

“Itu… entah bagaimana mengatakan ini pada nenek.”

“Itu pasti mahal.” Soo A diberikan uang. “Kamu akan menjadi pemilik perusahaan dan harus tahu bagaimana caranya menghabiskan uang sebanyak itu.

Soo A belum mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan. Di sisi lain, Dong Joo mencoba mengubungi kakaknya namun tidak diangkat telponnya. Geum Joo pun marah pada Ibunya mengapa Ibunya menculik Yeon Joo demi uang untuk operasinya. Geum Joo bahkan meminta Dong Joo untuk tidak menghubungi Unnie dan memanggilnya Unnie.

***

Chae Rin menemui Jae Sang untuk masalah pekerjaan. Chae Rin minta maaf atas kejadian tempo hari yang pergi dengan Eun Hyuk dan mengatakan mengerti masalah Jae Sang yang sebenarnya tidak ingin kedua mendiang istrinya mati, namun ia tidak ada apa-apanya di bawah tekanan ayahnya.

“aku mau kamu melepaskannya. Tidak ada alasan bagi Cha Eun Hyuk untuk tetap berada di sisi pimpinan. Ini kekanak-kanakan. Ini hanya menyiksanya sambil memanfaatkan kelemahannya. Lepaskan dia.” Chae Rin menangis di depan Jae Sang.

Min Chae Rin bahkan berlutut. Eun Hyuk pun dipanggil.

“Lihat dia. wanta ini. dia bilang ini semua karenamu.”

Eun Hyuk marah melihat Chae Rin berlutut. Dan harga diri dari Jae Sang sebenarnya terluka.

***

Jae Sang bertemu dengan Yeon Joo.

“Lama tidak jumpa. Kamu mengenalku?” Ucap Jae Sang.

“Bagaimana kamu tahu aku Min Soo A? Hanya keluargaku yang sudah tahu tentang ini.”

“Selalu ada cara untuk mencari tahu jika aku ingin mengetahui sesuatu. Bertemu seperti ini adalah takdir. Ayo berhubungan baik mulai dari sekarang.”

“Bagaimana kita harus berhubungan baik? Jangan bilang kamu mau berkencan denganku.”

“Itu juga tidak buruk. Tapi aku ingin bersama dengan orang lain. aku Presdir Moon Jae Sang daru Grup Taesan. Dan mantan istriku Min Chae Rin. Kenapa kamu melakukan itu? biasanya saat pengantin kabur dari pernikahannya sambil menangis, pasti karena mempelai prianya mencium lelaki lain.”

“Benar.”

“Astagaa… aku penasaran siapa pria berani itu.”

“Kamu sudah mengenalnya. Cha Eun Hyuk.”

“Aku tidak tahu harus bicara apa. Berarti wanitanya adalah…”

“Min Chae Rin.”

Moon Jae Sang sangat terkejut.

***

Dong Joo bersikeras bertemu Yeon Joo. Geum Joo terus menghalanginya. Mereka berada di depan gerbang rumah nenek. Dan kebetulan saat itu Chae Rin baru pulang.

“Kalian siapa?”

“Kakakk ada di rumah ini, bukan?” Tanya Dong Joo. “Tidak… kudengar kini namanya Min Soo A. Tapi aku hanya akan menyebutnya Yeon Joo kerena begitulah aku memanggilnya selama 20 tahun terakhir.”

Yeon Joo baru pulang juga, ia bersembunyi.

“Kurasa kalian mencari Yeon Joo. Tapi dia tidak di rumah sekarang.”

“benarkah? Bukankah dia hanya mencoba menghindari kami? Dia bahkan tidak menjawab telponku, kenapa aku harus memercayaimu?”

Dong Joo terus berteriak bahwa Omma merindukan Yeon Joo. Namun Geum Joo meminta adiknya untuk diam.

“Tolong jaga kakak kami baik-baik. Katakan kepadanya kami minta maaf.” Ucap Geum Joo pada Chae Rin. “Kakak takut hujan. Terutama saat badai. Dihari-hari seperti itu tolong temani dia.”

Mereka pun pergi. Chae Rin yang tahu Yeon Joo bersembunyi memintanya untuk keluar.

“Mereka datang untuk menemuimu. Mengapa menghindar, kamu sangat menyedihkan. Mereka adikmu.”

“Aku tidak punya adik.”

“Ibumu merindukanmu.”

“Dia bukan ibuku, dia penculik, dia menculik anak yang tidak tahu apa pun demi uang dan membesarkannya dengan berpura-pura menjadi Ibu selama 20 tahun. fakta bahwa dia membesarkanku seperti putrinya sendiri tidak membuat perbedaan. Kamu tidak akan paham soal ini.”

“Pikirmu aku hanya melalui masa bahagia sebelum kamu datang? kamu mau aku beri tahu bagaimana putus asanya aku hidup? aku bisa memulai dari kenapa aku datang ke rumah ini. itu sudah cukup bagiku untuk mengabaikan Ibu dan Ayah. Tapi seharusnya keluarga tidak seperti itu. berpegang pada kenangan bagus untuk melalui kesulitan. Seharusnya demikian sebuah keluarga.”

“Berhenti berlagak bersimpati. Aku telah disandera semumur hidup oleh seorang penculik.”

***

“Nenek. Aku mau bekerja. aku mau bekerja di perusahaan. Bisakah nenek memberiku posisi?”

“Nenek juga menginginkan itu. tapi posisi apa tepatnya yang kamu inginkan?”

“Kepala bagian keuangan. Aku tidak mau apa pun, hanya mau jadi kepala bagian keuangan. Aku mau memakai kantor Chae Rin sebagai kantorku.”

***

Moon Jae San minum-minum di rumahnya, ia mengingat ucapan Soo A. Kemudian Pimpinan datang dan bertanya pada anaknya mengenai apa yang telah terjadi.

“Aku bertemu dengan putri kandung Min Joon Sik.”

“Jika dia seperti neneknya, dia juga tidak akan mudah.”

“Bertemu dengannya sekali tidak cukup, tapi akan aku cari tahu. Kurasa mulai kini aku akan sering bertemu dengannya.”

“Apa artinya? Makdusmu kalian berdua sudah berkencan?”

“Berkencan? Aku tahu apa yang ayah pikirkan, tapi hentikanlah. Aku tidak akan pernah menikah lagi.”

“Lalu apa yang akan kamu lakukan dengan perusahaan?”

“Aku akan mencari cara lain. cara yang sepenuhnya berbeda dengan cara ayah.”

***

Kim Siljang berbincang dengan Nenek.

“Untuk memberikan posisi kepala bagian keuangan pada Soo A. Aku harus memecat Chae Rin.”

“Chae Rin punya banyak saham dan banyak dipercayai di antara para direksi karena dia mengakhiri rumor tentang bahan-bahan mentah itu. aku tidak yakin itu bisa dilakukan.”

“Maka aku harus mewujudkannya. Dia tidak menginginkan posisi lain. aku bisa melakukan apapun demi cucuku. Bagaimana pun aku akan melakukan ini saat kubatalkan adopsinya.”

“Membatalkan adopsi?”

“Kamu berharap aku mempertahankannya setelah cucu kandungku ditemukan? Aku perlu alasan neyakinkan untuk memecatnya.”

Nenek memiliki rencana.

***

Tuan Min akan melakukan pekerjaan di jepang. Saat itulah Nenek memperkenalkan Soo A dan akan menyingkirkan Min Chae Rin.

Dan Soo A punya rencana dengan Moon Jae Sang. Soo A pergi ke Taesan. Ia berpapasan dengan Eun Hyuk yang tidak menyadari keberadaannya.

“Kenapa kamu menemuiku?” Tanya Jae Sang.

“Ada yang sangat aku inginkan.”

“Sesuatu yang kamu inginkan? Aku tahu maksudmu.”

***

Min Chae Rin nampak bahagia saat berbicara dengan Eun Hyuk karena pekerjaannya berjalan dengan lancar.

“Apakah nenek akan menyingkirkanmu, terlepas dari betapa kamu mencintai perusahaan?” Tanya Eun Hyuk. Dan mendadak Chae Rin dapat panggilan telpon.

Moon Jae Sang berkata dia ingin ke pabrik dengan Chae Rin besok. Eun Hyuk merasa curiga karena besok adalah hari peringatan kematian Ibu Jae Sang dan biasanya Jae Sang pergi ke tempat abu ibunya di tabur.

Intinya, Soo A membuat Chae Rin pergi dengan bantuan Moon Jae Sang.

Dan tak cukup itu, Soo A memberikan koran skandal Chae Rin dan Eun Hyuk pada Nenek.

Bersambung. episode selanjutnya klik di sini,

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat