Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 30

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 30 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

“Apa oni yang kamu sebut dengan hubungan nahas? Min Chae Rin dan aku. Samunin, aahh bukan. Siapa sangka aku putri Ibuku yang hilang.”

“Ha Yeon Joo Sshi…”

“Yang benar Min Soo A.”

“Ha Yeon Joo Sshi…”

“Namaku Min Soo A, jadi panggil aku dengan nama itu. namaku bukan Ha Yeon Joo.”

“Apakah nama Ha Yeon Joo tidak ada artinya untukmu? Kamu hidup 20 tahun sebagai Ha Yeon Joo. Bukankah itu berarti lebih lama daripada kamu hidup sebagai Soo A, yang hampir tidak kamu ingat?”

“Apa?”

“Entaj itu nama atau kenangan. Perpisahan juga punya susunan dan prosedur. Bisakah kamu mengabaikan waktu 20 tahun begitu cepat?”

“Aku tidak mengabaikannya. Aku mencarinya. Saat kamu mengenakan pakaianmu dan berpura-pura menjadi aku,  aku kalah. Tidak… aku akan merebut kembali apa yang dirampas dariku. Susunan perpisahan? Prosedur? Baiklah. Tapi aku kehilangan orang tercinta tanpa hal-hal semacam itu.jika kamu sangat ingin pamer, kembalikan kekasihku kepadaku lebih dahulu.”

“Ha Yeon Joo Sshi.”

“Kubilang namaku Min Soo A.”

Kemudian Park Hae Ran datang dan mengajak Soo A pergi. Chae Rin pun diajak ikut serta untuk membeli pakaian. Dan entah kenapa, Chae Rin pun ikut serta.

Sebuat transformasi bagi Yeon Joo menjadi Chae Rin. Bahkan model rambutnya. Mereka pun makan bersama dan pandangan Hae Ran hanya untuk Soo A saja.

***

Eun Hyuk bertemu Chae Rin di tempat biasa.

“Kenapa kamu tidak masuk kerja hari ini? aku pergi ke kantormu dengan Moon Jae Sang. Perintah mitra hanyalah alasan. Kami akan lebih sering datang karena berbagai alasan. Dia ingin mengawasi perusahaanmu. Kontrak itu baru permulaan.”

“Kenapa kamu memberitahuku soal ini? kini tidak ada seorangpun memihakku, apa kamu merasa kasihan padaku?”

“Apa maksudmu?”

“Apa waktu 20 tahun Min Chae Rin hidup sebagai Min Soo A begitu tidak berarti? Lalu apa yang aku lakukan sampai sekarang? aku mendedikasikan diriku untuk melindunginya. Aku berkerja keras karena tidak tahu cara lain. aku tidak butuh belas kasihanmu. Berhenti menelponku dan memberi tahu infornasi seperti ini.”

***

Pil Doo masuk Taesan. Di lantai bawah ia berurusan dengan sekuriti dan Moon Jae Sang melihatnya. Pil Doo mengatakan untuk bertemu putranya Cha Eun Hyuk. Tak lama Eun Hyuk datang dan menyeret Pil Doo. Moon Jae Sang pun melihat semuanya.

Cha Eun Hyuk hanya meminta Pil Doo untuk pergi. Jika ia datang karena uang. dia akan mencarikannya. Usai Eun Hyuk pergi. Moon Jae Sang menyapa Jo Pil Doo. Mereka pun akhirnya bicara.

“Aku hanya punya 2 pertanyaan untukmu. Jika kamu memberiku jawaban yang tepat, kamu akan mendapatkan kompensasi yang pantas.” Jae Sang memberikan amplop.

“Apa yang ingin kamu ketahui?”

***

Kim Siljang sudah membawakan hasil tes DNA. Hasilanya diberikan kepada nenek. Terbukti Yeon Joo adalah Soo A.

“Aku tidak percaya ini. bagaimana ini bisa terjadi?” Nenek ingat sikapnya pada Yeon Joo yang menghinanya juga ahjumma. “Dewa lindungilah kami…bawa anak itu.”

Kim Siljang mengatakan pada Hae Ran dan Soo A bahwa sudah dilakukan tes DNA. Kali ini Soo A pun menghadap nenek.

Nenek pun memeluk Soo A sambil menangis. “Kamu sunggug cucuku. Kamu sungguh keturunanku. Kamu cucuku.”

***

Tuan Min, Do Hoon juga Chae Rin sedang bicara di kantor dan membahas tentang Moon Jae Sang yang seenaknya selalu datang ke makepacific. Kemudian Tuan Min mendapatkan telpon bahwa Nenek melakukan tes DNA dan Yeon Joo terbukti adalah Soo A.

“Menurut hasil tes, Ha Yeon Joo adalah Soo A.” Tuan Min mengatakannya pada Chae Rin dan Do Hoon.

Karena masih bingung dan setengah tidak peraya. Tuan Min pulang. Min Chae Rin mengekor di belakanganya.

Dengan gembira. Hae Ran memperlihatkan hasil tes. Kali ini Tuan Min yang memeluk Soo A. Dan Min Chae Rin pergi ke kamarnya dengan lemas.

****

Pil Doo sudah di jalan dengan sejumlah uang. ia mengingat pertanyaan Moon Jae Sang.

“Apa hubunganmu dengan Cha Eun Hyuk? Kudengar kamu mengatakan dia putramu. Tapi itu tidak masuk akal. Margamu Jo dan marganya Cha. Aku penasaran apa yang terjadi. Dia pegawaiku, aku berhak untuk mengetahuinya.”

“Sejujurnya 20 tahun lalu… bedebah itu….”

Kilas balik berakhir dan Pil Joo melihat uang yang ia dapatkan.

***

Soo A diperlihatkan oleh Hae Ran kamar saat masa kecilnya. Hae Ran juga mengatakan ahjumma menculiknya, walaupun memeliharanya.

Nenek menggerebek rumah ahjumma.

“Kamu pikir kamu pantas hidup atas apa yang sudah kamu lakukan?”

Seluruh preman mengacaukan rumah ahjumma. Dua anak ahjumma bingung dan ahjumma pun ahjumma pun berlutut pada nenek.

“Teganya kamu menculik putri orang lain yang sangat dicintai. Kamu layak dikutik.” Geum Joo dan adiknya terdiam atas apa yang terjadi.

***

Dengan alasan pekerjaan, Moon Jae Sang membuat Chae Rin mendatangi kantor Taesan. Di luar, Cha Rin bertemu dengan Eun Hyuk dan mengatakan bahwa dia adalah anjing Moon Jae Sang.

Chae Rin pun menunggu Jae Sang.

***

Nenek berbicara pada Yeon Joo. “ada beberapa tempat yang perlu kita datangi bersama.” Ucap nenek.

“Di mana?”

“Kamu harus melihat dan mendengar siapa kamu dan cara hidupmu mulai dari sekarang.”

***

Yeon Joo bersama dengan Nenek pergi ke Makepacific. Tuan Min gembira melihatnya. Nenek juga melarang Soo A yang mengatakan pernah menjadi penjual keliling. Nenek pun mengatakan pada menantunya untuk meyiapkan jabaran untuk Soo A.

Soo A pun keliling kantor dan meninggalkan nenek dan Tuan Min berdua.

“Menurutku itu terlalu cepat. Kita belum menanyakan pendapatnya.”

“Soo A harus melakukan itu meski tidak mau. Cucu Na Hae Geum. Siapa lagi yang akan melakukan itu? apapun kata mereka, Soo A pemilik perusahaan ini. untuk mewujudkannya akan melalui saat-saat sulit.”

***

Mendengar ada nenek dan Soo A. Do Hoon langsung mencari Soo A.

Soo A ada di kantor Min Chae Rin. Dan kedua kalinya dia duduk di tempat Chae Rin. Do Hoon pun menemukan Soo A di kantor Chae Rin dengan bahagia.

***

Kabar mengenai Soo A yang sudah diketemukan akhirnya sampai ke telinga Taesan memalui Moon Jae Sang. Jae Sang bahkan mengatakan bahwa penculiknya adalah ayah dari Eun Hyuk, Jo Pil Doo.

***

Chae Rin lama menunggu. Ia hanya menyerahkan berkas dan berencana pergi. Di meja, ia menemukan koran tentang artikel yang akan muncul dengan Eun Hyuk. Tentang skandalnya. Eun Hyuk yang tahu langsung mengambil korannya.

Chae Rin sangat marah dan mengatakan bahwa Eun Hyuk sangat bodoh karena dimanfaatkan Jae Sang. Sayangnya, saat Chae Rin digandeng Eun Hyuk, mereka bertemu dengan Jae Sang.

Jae Sang pura-pura tidak melihat. Namun, Cha Eun Hyuk malah membawa Chae Rin pergi dan membuat Jae Sang sangat kesal.

***

Do Hoon mengatakan bahwa dulu mereka suka bermain petak umpet.

“Apakah kamu merindukanku?” Tanya Soo A.

“Setiap hari.”

***

“Kamu harus melupakan semuanya sekarang. kamu akan bekerja di kantormu, mengerti?” Ucap Eun Hyuk pada Chae Rin.

“Akan lebih baik jika kamu memberitahuku sebelumnya. jadi, aku tidak salah paham tentangmu. Skandal bukan masalah besar. Kenapa kamu menjadi korban untuk itu? katakan kepada mereka terserah mereka saja. berita utama? Mereka bisa melaporkan apa pun yang mereka mau. Aku tidak takut sama sekali.”

“Aku takut. Bagaimana bisa aku menyaksikan itu terjadi? Sudah jelas bagaimana perlakukan nenekmu jika ini tersebar.”

Dan enath bagaimana…. Soo A yang masih di kantor, melihat Eun Hyuk juga Chae Rin.

“Min Chae Rin selama 20 tahun kamu hidup sebagai Min Soo A cukup berarti. Kamu layak mendapatkan pengahargaan. Kamu bilang kamu melindungi perusahaan dengan bekerja keras karena tidak tahu cara lain untuk melakukan itu bukan? Kamu harus terus melakukan itu mulai sekarang. apapun yang kamu lakukan, aku akan mendukungmu dan memperhatikanmu. Baik Grup Taesan, Moon Jae Sang, Direktur, aku akan menghadapi mereka jika mereka menghalangimu. Dan tidak peduli jika kamu mau perusahaan, keluarga, apa pun. Aku akan mendukung keputusanmu. Ini penghargaanku untukmu.”

Mereka pun berpelukan.

Soo A menyaksikan semuanya.

Wajah Soo A menjadi sangat mengerikan. Saat ditawari oleh nenek posisi di kantor via telpon. Soo A berkata sangat menginginkannya.

Bersambung. klik dsini 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *