Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 27 Part 2

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 27 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk episode lengkapnya bisa kamu baca di sini.

Eun Hyuk lari pagi. Dan seperti biasa orang suruhan Moon Jae Sang mengikutnya. Namun, kali ini Eun Hyuk sadar jika ia diikuti. Eun Hyuk pun menyerang.

Eun Hyuk mengambil memori di dalam kamera penguntit. Dan Eun Hyuk marah pada Moon Jae Sang. Eun Hyuk melemparkan foto pada Jae Sang.

“Ini foto yang bagus. Kamu fotogenic dari dugaanku.”

“Apa yang kamu lakukan?”

“Aku harus mengikat anjingku yang berusaha kabur dan menggigitku. Bukankah kamu pantas mendapatkan ini? kamu ingin memukulku? Pukullah.. ingat bahwa artikel ini akan disebar ke semua tempat bersama dengan berita tentang pewaris palsu.”

“Lepaskan Min Chae Rin dari ini.”

“kamu harusnya lebih sopan jika meminta bantuan.”

“Kamu mau aku menurut atau semacamnya?”

“Kenapa kamu tidak melakukannya jika seputus asa ini? berlututlah. Pernikahan paksa. Pasangan palsu. Hubungan tanpa cinta. Hanya itu yang bisa kamu lihat dariku bukan?namun jika kamu sudah menjadi pasangan menikah, seseuatu terjadi di antara mereka dan tidak ada yang tahu. Ada alasan bagus mereka berkata, “Cinta itu seperti perang”. Dengan kata lain, aku akan menentukan Min Chae Rin kulepaskan atau tidak. Jangan menilai dirimu berlebihan. Dasar kurang ajar.”

***

Chae Rin masih memegang surat kuasa dan alasan Jae Sang muncul kembali di hadapannya. Chae Rin tidak ingin meneken kontrak dengan Taesan lagi. Sayangnya, Jae Sang berkata bahwa apapun yang tidak bisa ia miliki akan ia hancurkan, karena orang lain pun tidak bisa memilikinya.

Di sisi lain, kosmetik Nari ingin sekali bekerja sama dengan Taesan karena tidak mau terus menerus menjadi yang nomor 2 dibelakang Makepacific.

***

Chae Rin pun kembali menemui Jae Sang. Di lorong, dia bertemu dengan Eun Hyuk.

“Dia ada di dalam?”

“Kamu akan bagaimana?” Tanya Eu Hyuk. “Kamu hanya akan mendapatkan masalah lagi jika terlibat seperti ini.’’

“Lalu kalu berharap aku hanya melihat pesaing kami mencuri kontrak?”

“Kamu pernah bertanya bagaimana kita melepaskan diri dari Taesan. Kamu sedang berjalan kembali ke Grup Tesan sekarang.”

“Atasi saja ursanmu sendiri. aku akan mengatasi urusanku sendiri.”

“Kam tidak tahu kenapa Moon Jae Sang bertugas untuk pasar Tiongkok? Kamu benar-benar tidak tahu kenapa dia menangani kontak yang berusaha dimasuki perusahaanmu?”

“Lalu bagaimana denganmu? Kamu sepertinya tahu dengan baik, kenapa kamu masih di sini? kenapa kamu bekerja untuknya? Kenapa seperti itu? kamu juga tidak mau mendengarku. Maka aku tidak punya alasan untuk mendengarkanmu.” Chae Rin kembali mendatangi Jae San yang sedang rapat dengan kosmetik Nari.

Kali ini, Chae Rin ingin meneken kontrak dengan Taesan. Bahkan Min Chae Rin pun memohon pada Moon Jae Sang.

“Bukan begitu caranya memohon. Kamu harus lebih memohon.”

“Kamu mau aku berlutut?”

“Kesamaan kalian sangat banyak. Melihat bahwa Min Chae Rin putus asa seperti ini. aku harus memikirkannya lagi.”

***

Yeon Joo sakit di tempatnya menginap. Ahjumm pemilik bangunan pun memintanya untuk pergi karena waktu sewa sudah habis.

Di rumahnya, ahjumma sangat khawatir karena Yeon Joo tidak juga memberikan kabar bahwa dia sudah sampai di paris.

Yeon Joo akhirnya pergi dalam keadaan sakit.

***

Min Chae Rin mengatakan pada Tuan Min bahwa dibalik Bailing ada Taesan.

“Lalu kita harus bagaimana sekarang? haruskah kita melepaskan kontrak ini?” Tanya Tuan Min.

“Tidak, aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi. Kita benar-benar memerlukan kontrak ini.”

“Aku tahu, tapi tidak nyaman bagimu untuk menemuinya kembali. Aku tahu kontrak ini penting. Tapi kurasa ini bukan ide bagus.”

“Ayo fokus saja pada perusahaan. Dia akan segera sampai. Aku yakin dia mau meneken kontrak jika melihat produk kita. Kita punya produk-produk terbaik.”

***

Jae Sang pergi ke makepacific dengan Cha Eun Hyuk. Eun Hyuk diminta untuk menunggu dan saat itulah ada Jo Pil Doo. Pil Doo berusaha masuk namun Eun Hyuk mencegahnya.

“Sedang apa kamu di sini?”

“Itu pertanyaan yang ingin aku ajukan.” Ucap Pil Doo.

“apa yang aku bilang terkahir kali?sudah kuminta kamu berhenti melakukan apapun.”

“Kamu tahu? Apa yang kulewati? Aku hampir mati setelah dibawa beberapa pria. Bukan itu saja. aku kehilangan tangkapan yang kudapatkan di depan mataku. Aku tidak bisa mengentikan diriku sekarang. hanya ada satu hal terkahir yang harus aku lakukan. Aku akan menemui Min Joon Sik dan memberitahu dia semuanya. Kamu dengar?”

“Pulanglah atau kupanggil polisi sekarang juga. Jika kuberitahu mereka kenapa kamu ke sini, kamu tahu apa yang akan terjadi berikutnya, bukan?”

“Kamu mau memanggil polisi? Kamu melakukan hal yang sama pada ayahmu 20 tahun yang lalu. Kamu belum berubah sama sekali. Lakukan saja, kurang ajar.”

Eun Hyuk pun ditonjok oleh Pil Doo, “Orang yang tidak punya kesadaran bukan aku, tapi kamu. jika kamu manusia, kamu tidak bisa mengentikanku. Kamu sepertinya melupakan perbuatanmu.” Ucap Pil Doo.

Karena kesal, Eun Hyuk sampai memukul tembok. Ia pun memberikan ayahnya uang yang membuat Pil Doo pergi.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!