Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 25 Part 1

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 25 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Saat Park Hae Ran sudah keluar. Ahjumma tiba-tiba memintanya kembali untuk masuk. Min Chae Rin pun mendekati Yeon Joo.

“Kenapa kamu melihatku seperti itu? Aku di sini sebagai sekertaris pribadi Samunim.”

“Lagu itu. bagaimana kamu bisa tahu? Lagu yang baru saja kamu nyanyikan?”

“Kurasa semua hal mengganggumu ya?”

“Aku tanya bagaimana kamu mengetahuinya.”

“Kenapa kamu bilang ingin tahu? Ahhh kudengar kamu bukan putri kandung mereka. Samunim bilang kamu diadopsi, tapi kamu masih berlagak. Tempo hari sudah kubilang, aku juga tidak mau melihatmu. Meski hanya tersisa kita berdua di dunia ini, kita tidak akan bisa berteman.” Yeon Joo pun pergi.

Park Hae Ran keluar lagi dari rumahnya.

“Chae Rin…”

***

Eun Hyuk membaca koran yang kemungkinan besar akan terbit besok jika dia tidak kembali pada Moon Jae Sang. Jae Sang pun menginginkan bahwa dia menginginkan Min Chae Rin.

“Yakkk… Cha Eun Hyuk. Kamu tidak bisa ke mana pun hingga aku melepaskanmu. Kamu hanya anjing yang terikat. Aku Moon Jae Sang pemilikmu. Kenapa diam saja? cepat robek.” Jae Sang memberikan surat pengenduran diri Eun Hyuk.

Eun Hyuk mengambilnya dan merobeknya di depan Jae Sang.

“Seharusnya kamu melakukannnya dari tadi.” Jae Sang pun pergi dari ruangannya dan Eun Hyuk mengamuk.

***

“Belakangan ini perceraian bukan masalah besar.  Tidak perlu malu akan itu.” Hae Ran mengatakannya saat makan bersama Chae Rin. “Kamu ingat saat kamu memilih gaun pengantin? (saat itu Chae Rin ditampar karena terlambat). Jujur saja, waktu itu aku bukan marah karena kamu. ada insiden kecil sebelum kamu datang. ada gaun yang aku pilihkan untuk Soo A agar bisa aku berikan padanya sewaktu dia kembali, tapi seseorang malah memakainya. Terlihat sempurna saat dipakainya. Aku yakin tidak akan terlihat secantik itu meski Soo A sendiri yang memakainya. Rasa-rasanya seolah Yeon Joo adalah Soo A, sejak awal.”

“Begitu pendapat Ibu tentang Yeon Joo?”

“Begitulah pertemuan pertama kami. Lucu bukan?waktu kami makan mi kimchi mentimun, aku baru tahu bahwa selera kami sama.”

“Benarkah?”

“Mungkin kamu sedih karena ini, tapi kelihatannya begitu. kamu tahu, aku dan kamu cukup berbeda. Kudengar kamu berusaha keras menyenangkanku, tapi selera, kesukaan dan perasaan kita sangat berbeda. Kita tidak pernah bisa akrab, karena itulah kamu kesulitan saat aku marah. Selalu seperti itu. kamu pernah satu kali mencicipi mi kimchi mentimun denganku, tapi karena alergi, kamu sampai dilarikan ke UGD.”

“Tapi Ibu dan Yeon Joo bisa akrab?”

“Aneh bukan?”

“Ya. Aneh sekali.”

***

Moon Jae Sang berada di atap. Kemdian Eun Hyuk mendatanginya.

“Cha Eun Hyuk dan Min Chae Rin, istri bos dan sopirnya. Melodrama sekali. Apa yang akan terjadi kepada kalian jika pimpinan tahu? Kamu tahu di mana kita sekarang? para mantan istriku jatuh dari sini. mereka bunuh diri, tapi orang bilang mereka dipaksa terjun. Berpura-puralah tidak tahu apapun di depan pimpinan.kamu tidak pernah menyadapku, kamu tidak pernah memberi fotoku pada paparazi, dan kamu tidak pernah berhubungan dengan Min Chae Rin. Kamu mengajukan surat pengunduran diri karena muak melayaniku, tapi sadar tidak ada kesempatan yang lebih baik dibanding berada di sisi Moon Jae Sang.”

“Kenapa kamu melakukan ini? kenapa kamu tidak mengatakannya pada pimpinan?”

“Ayahku tidak boleh tahu.”

***

Pimpinan marah-marah. “Bukankah kubilang ayah tidak mau lagi melihatmu? Kamu mengumpulkan dewan direksi, tapi di sana kamu membuat ayah tidak bisa berkata-kata. Beraninya kam kembali ke sini.”

“Maafkan aku.”

“Nyaris berhasil merebut Makepacific, tapi lantas harus mengembalikannya. Wanita licik itu, mengalahkanku Moon Tae San.”

“Maafkan aku.”

“kamu hanya bisa minta maaf?”

Kemudian Pimpinan mendapatkan paket dari Nenek. Paket langsung dibuka oleh Moon Jae Sang,  di dalamnya ada memo. “Aku mengirim hadiah ini, karena kita berbesan meski hanya berlangsung sebentar. Ini dibuat oleh aset budaya manusia dengan usaha dan sepenuh hati. Aku mengirimkan doaku.”

“Apa isinya?” Tanya Tae San.

“Ini yeot, yeot besar. Dia mengirimi ayah yeot yang sangat besar.”

“Apa katamu? Dasar wanita bedebah.” Pimpinan mulai marah-marah.

***

Di sisi lain, Nenek tertawa.

“Kita sudah melewati masa krisis. Semuanya sudah berakhir. Suruh pelayan, memasakkan banyak makanan yang disukai orang itu untuk makan malam hari ini.”

“Nyonya melakukannya untuk Chae Rin?”

“Kamu tahu berapa banyak saham yang dibelinya kembali dari Pimpinan Moon? Kita harus mengambilnya kembali sebelum dia melakukan sesuatu. Dia terlahir bermartabat rendah, lantas dia pintar menghadapi kesulitan dan berpura-pura, tapi dia lemah akan hal lain. kamu pernah melihat dia saat dengan bersama Park Hea Ran? Seumur hidupnya, dia memohon cinta darinya. Meski Hae Ran terus menjauh darinya, dia terus memeluk Hae Ran dan menatapnya. Kamu tahu dia seperti apa. Jika kamu memberikan kasih sayang dan memanjakannya, dia akan memercayainya. Saat kita mendapatkan kembali saham darinya, aku akan langsung mengubahnya menjadi atas nama Soo A. Itu semua saham Soo A, lalu saat Soo A kembali, aku akan memecat Joon Sik dan Soo A akan menjadi pemilik perusahaan.”

Nenek juga berencana menemui dukun Choi.

***

Jae Sang mencoba menenangkan pimpianan.

“Kamu tahu ini semua terjadi karenamu? Dasar berandal bodoh.” Dan tumben-tumbennya Jae Sang hanya diam saat pimpinan akan melemparnya dengan asbak.

“Aku tidak ingin menjadi orang yang mendapat manfaat atas apa yang ayah lakukan. Ayah boleh berkata, agar aku melakukan marger makepacific, tapi tidak terlalu sulit untuk mencari tahu itu semua bagaian dari rencana ayah. Jajaran direksi pasti mengetahuinya. Meski mereka memahaminya sebagai pencapaianku, mereka akan berkumpul dan merencanakan kudeta. Mereka akan selalu berencana menghancurkanku. Untuk menjadi Pimpina Tae San, aku butuh dasar pengakuan yang jelas, tidak bisa dibuat oleh orang lain. Aku harus menjadi orang yang menghasilkan sendiri. aku sangat menyesal tentang dana gelap itu. hal itu tdak menjadi masalah besar dan berakhir di sana berkat ayah.”

Jae Sang memberi hormat dan berlutut pada Ayahnya.

“Aku putra Ayah, maka aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi,  aku tidak akan pernah melepaskan makepacific.”

“Apa maksudmu?”

“Kita harus mengganbungkannya dengan Grup Taesan. Tunggu dan lihat saja. aku Moon Jae Sang, akan membuat mereka membayar dua kali lipat atas penghinaan yang ayah alami hari ini.

***

Min Chae Rin di kantornya mencari data Yeon Joo dan hasil tes DNA. Namun ada yang mengetuk pintu. Dia adalah Tuan Min.

“Untung kita tidak mengosongkan kantormu bukan? Ayah tidak tahu kenapa Ibu menyuruhmu pulang ke rumah, tapi semoga kamu bisa merasa nyaman sekarang, tidak hanya di rumah. Tapi juga di perusahaan ini. seharusnya sejak awal ayah tidak mengizinkanmu menikah dengannya.”

“Semuanya sudah berlalu. Tidak masalah. Tampaknya rumor itu sudah dilupakan. Penjualan di toko sudah meningkat lagi.”

“Kamu sudah memeriksa keadaan toko kita?bagus sekali. Kamu benar-benar gila kerja. Jika sedang senggang, maukah kamu minum teh bersama ayah?”

“Maaf, tapi ada sesuatu yang harus kuperiksa.”

“Ada satu toko yang terlewat?”

“Aku harus pergi ke suatu tempat.”

***

Min Chae Rin ke toko ahjumma, ahjumma melayaninya sebagai pelanggan. Min Chae Rin juga melihat fugura foto keluarga Yeon Joo.

“Ini pasti kunjungan pertamamu ke kedaiku. Aku ingat semua pelangganku. Tapi ini kali pertama aku melihatmu.”

Chae Rin mengambil foto kecil di tasnya, “Apakah ini milik ahjumma?”

“Apa itu?” Ahjumma pun mendekat. Ahjumma panik. “Dari mana kamu mendapatkannya?”

“Aku mengambilnya di depan kedai.”

“Di depan kedai? Apa yang dilakukannya di depan kedai? Jo Pil Doo datang? bedebah tengik itu….”Ahjumma yang panik langsung keluar. Namun ia masuk ke kedai lagi.

“Dia pasti menjatuhkan foto ini saat ingin mengatakan sesuatu pada Yeon Joo. Astagaaa… bagaimana ini? dia seharusnya, tidak pernah mengatakan hal bodoh pada Yeon Joo. Dia tidak mungkin memberitahukan kejadian 20 tahun lalu bukan?”

Berlanjut ke bagian 2 yaa…klik saja

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *