Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2 – Tulisan sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa baca tulisan yang ini.

Lanjut ucapan Pimpinan pada Eun Hyuk. “Menmurutmu Jae Sang perlu memperbaiki dirinya bukan? Dia perlu memperbaiki diri untuk menggantikanku dan menjadi pemilik Taesan.”

“Memperbaiki bagaimana?”

“Aku diam-diam mengerjakan sesuatu. Kamu harus menyingkirkan orang yang tidak perlu agar tidak mendekati Jae Sang. Mengerti? Jika kamu melakukannya, aku akan memberi tahumu sedikit demi sedikit.”

***

Yeon Joo masih memperhatikan robekan foto Min Chae Rin di kamarnya. Kemudian Ibunya melihatnya…

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Siapa ini?” Ucap ahjumma yang melihat foto.

“Tidak penting.” Yeon Joo mengambil kembali fotonya.

“Yeon Joo. Apa terjadi sesuatu kepadamu akhir-akhir ini? seseorang tidak mencoba menarikmu di jalanan dan bicara omong kosong saat kamu masuk dan keluar, bukan?”

“Tidak. Hal seperti itu tidak pernah terjadi. Ibu. Apa aku harus mengakhiri hubungan dengan Eun Hyuk?”

“Apa yang kamu katakan?”

“Ibu sendiri bilang wanita lebih bahagia saat dicinta oleh pria daripada mencintai pria.”

“Itu tidak masuk akal. Kamu juga seperti Dong Joo? Yeon Joo, terjadi sesuatu di antara kalian berdua?”

Di luar, Eun Hyuk ada di depan pintu dan ada Geum Joo melihatnya. Namun, sesaat Eun Hyuk mendapatkan panggilan telpon.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

Ahjumma melanjutkan percakapan dengan anaknya, “Kamu yakin tidak ada masalah di antara kalian berdua?”

“Tidak bukan begitu. aku hanya asal bicara.”

“Lantas kenapa kamu asal bicara? Kenapa kamu mengatakan hal yang tidak berguna seperti itu.”

Geum Joo lalu masuk, “Kak Eun Hyuk tadi pulang, lalu pergi lagi.”

***

Eun Hyuk rupanya mendatangi Jae Sang di bar karena dia sedang mabuk.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Aku iri padamu, karena menerima banyak cinta dari pimpinan. Apa yang membatnya sangat menyukaimu hingga mendengarkanmu seperti itu? ajarkan aku agar bisa mendapatkan perhatiannya.”

Eun Hyuk mengerluarkan kartu dari dompetnya untuk membayar, namun Jae Sang mengambilnya dan memasukkan kartu kembali. Eun Hyuk mulai sadar tidak ada foto di dompetnya.

“Kenapa? kamu menaruh foto kekasihmu alih-alih foto istri di dompetmu?” Ucap Jae Sang yang heran tidak ada foto di dompetnya.

Akhirnya Jae Sang pun di bawa hingga ke kamar oleh Eun Hyuk.

Chae Rin berkata pada Eun Hyuk, “Mengapa ekspesimu begitu? terjadi sesuatu?”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Kamu mengkhawatirkanku. Mulai sekarang aku harus berpura-pura serius.”

“Berhent bercanda.” Ucap Chae Rin. (sebenarnya percakapan ini di dengar oleh Jae Sang karena mereka mengobrol di kamar). “Benar tidak terjadi apapun bukan?” kemudian Jae Sang bangkit.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Sedang apa kalian.” Ucap Jae Sang yang masih mabuk. Astaga… suasana apa ini? suasana membingungkan. Pantas saja. aku sdah merasa ada hal yang aneh.” Kemudian Jae Sang meremas kerah Eun Hyuk. Sayangnya dia jatuh lagi di kasur karena mabuk.

Chae Rin melanjutkan ucapannya pada Eun Hyuk, “Entah bagus atau bukan. Kamu harus segera memberitahuku. Jangan sampai aku mengetahuinya belakangan.”

***

Eun Hyuk tidak segera pulang. ia menghubungi Yeon Joo dan bertemu di restoran.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Kenapa kamu memanggilk ke sini dan tidak pulang?” Ucap Yeon Joo. “Ada yang harus kamu katakan?pasti sesuatu yang tidak bisa kamu katakan selagi sadar.” Eun Hyuk akan minum minol, namun diambli oleh Yeon Joo. “Berarti aku juga tidak akan bisa mendengar itu selagi sadar.” Yeon Joo meminum minol. “Katakanlah. Kalau begitu, mau kukatakan lebih dahulu?”

Yeon Joo mengeluarkan foto Min Chae Rin.

Yeon Joo melanjutkan bicara, “Robek dengan tanganmu sendiri, lalu berpura-pura ini tidak pernah terjadi. Tunggu apa lagi… robeklah.”

“Maafkan aku.”

Eun Hyuk pergi, namun Yeon Joo berteriak agar Eun Hyuk berhenti.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Aku sudah menyuruhmu untuk mati dan menua bersamaku. Meski mati pun kamu tidak akan bisa melepaskan diri dariku. Aku tidak memintamu menyukaiku. Aku tidak bilang aku akan menjadi kekasihmu. Tetaplah di sisiku.”

Eun Hyuk tidak menoleh, ia terus pergi.

“Siapa yang menyuruhmu pergi? Kembalilah.”

***

Eun Hyuk tidak pulang ke rumah. Ia pergi kesuatu tempat. Ia pun memandangi foto Min Chae Rin. Dan panggilan dari Yeon Joo ia abaikan.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

***

Seseorang melihat kontrak dengan Tiongkok dengan Tuan Min.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Aku tidak tahu kontrak dengan Tiongkok sebesar ini. selama.”

“Ada hal yang harus dilakukan seperti memperluas pabrik dan memperluas lini produksi. Karena mereka bilang akan berinvestasi dengan peralatan, bisakah kami mendapatkan pinjaman sementara sampai saat itu?”

“Bank Daehan adalah bank utama Makepacific. Kami dapat menyediakan sebanyak itu.”

***

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

Di sisi lain kakek mulai menghubungi seseorang lewat telpon, “Aku ingin mengganti bank utama Grup Taesan menjadi bank Daehan. Menurutmu bagaimana? Aku sedang mempertimbangkan akan menyetorkan semua dana Taesan ke sana?”

Saat kakek bicara lewat telpon, ada Jae Sang di sampingnya yang terus mengingat kejadiaan saat dia mabuk. Percakapan Eun Hyuk dengan istrinya.

“Temui pers hari ini dan berikan mereka sesuatu.” Ucap kakek pada anaknya.

Namun Jae Sang sedang melamun, Hei… kamu sedang memikirkan apa? Kamu tidak mendengarkanku? Temui pers hari ini.”

“Jangan khawatir. Aku sedang mempersiapkannya. Omong-omong, apa yang ayah bicarakan dengan Eun Hyuk tanpaku?”

“Kenapa kamu ingin tahu?”

“Akulah yang seharusnya berafilisasi dengan ayah. Akulah putra ayah.”

“Ayah tidak ingin berafiliasi dengan seseorang sepertimu. Keluarlah dan lakukan pekerjaanmu.”

***

Saat keluar, Jae Sang menghubungi Eun Hyuk yang katanya sedang menemani Chae Rin kursus memasak. Karena penasaran, Jae Sang menghubungi koki utama dan menanyakan apakah Chae Rin benar-benar ada di sana.

Koki mengatakan Chae Rin selalu hadir pada Jae Sang. Padahal itu semua adalah perintah dari Eun Hyuk pada koki dengan imbalan untuk koki.

***

Chae Rin ada di kantor Makepacific dan Yeon Joo melihatnya sedang menerima telpon di lobi.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Senang bertemu denganmu di sini Bu Min.” Ucap Yeon Joo pada Min Chae Rin. “Sepertinya kamu tidak senang melihatku.”

“Kamu sendiri, senang melihatku Yeon Joo?”

“Entahlah… seharusnya bagaimana perasaanku? Aku sedang memikirkannya.”

Kemudian Tuan Min pun datang, ia menyapa Chae Rin. Dan saat Chae Rin dan Tuan Min akan ke atas, tiba-tiba Yeon Joo menyapa Tuan Min.

“Tuan Min, waktu itu aku berkunjung ke rumah Anda. Aku Ha Yeon Joo, penjual keliling.”

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13 Part 2

“Ahhh… aku sudah lama ingin bertemu denganmu. Kudengar istriku melakukan kesalahan. Aku meminta maaf mewakilinya.”

“Tidak perlu minta maaf.”

Chae Rin tentu saja ingin segera pergi. Saat meraka akan pergi, Yeon Joo langsung berkata…

“Bolehkan aku ikut? Aku juga belum makan siang. Ada yang ingin kuberitahukan tentang Istri Anda.”

“Baiklah… kamu bisa pergi bersama kami.” Ucap Tuan Min. “Aku akan mentraktir sebagai permintaan maaf.”

Lanjut ke episode berikutnya.

Komentar Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 13

Saya kok suka yaaa??? Kalau Yeon Joo caper sama Tuan Min demi membuat Chae Rin kesal. Tuh kan. Min Chae Rin ini agak busuk soal Soo A, ucapan nenek tidak murni salah. Hahaha…

Drama ini masih pelik… saya masih sangat penasaran bagaimana kalau Soo A memang diketahui adalah Yeon Joo terlebih dahulu oleh Min Chae Rin.

Pendapat pribadi saya nih yaa…. orang kalau suka sama cowok sampe sebegitunya, akhirnya dia jadi bego. Tuh contohnya Yeon Joo… kalau saya sih udah kelar aja deh hubungannya.

Yakkk cinta memang kayak micin, kebanyakan jad bego.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *