Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 9 Part 1

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 9 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini. kali ini hingga episode 12 adalah minggu ketiga penayangan drama ini. kedepannya saya nggak tahu mau lanjut apa nggak. Jadi, saya nggak bisa janji bakalan sampai tuntas apa nggak. Saya juga nggak buat detail banget ya. Tergantung sama ceritanya.

Cheong Ah nampak di dalam kosannya belajar. Namun ia nampak amat sangat kantuk. Dari catatannya, Cheong Ah mencoba masuk kepolisian namun belum tercapai. Ia memukul pipinya agar tidak mengantuk.

****

Seol Ah sendiri terlihat sedamh olahraga. Kemudian ada yang foto-foto. “Kamu nampak daebak. Lihatlah pengikutmu. Kurasa kamu tidak perlu menyuntingnya lagi.”

***

Do sendiri terbangun dengan bunyi alarm. Di sampingnya hanya ada ranjang kosong. Rupanya ia sudah menikah dengan Seol Ah. ‘Do kemudian melihat unggahan baru Seol Ah di internet.

“Aku menikah dengan siapa? Kim Seol Ah?”

***

Seol Ah sendiri sedang ada di toko bunga. Ia berpapasan dengan pria. Nampaknya karakter baru lagi.  Seol Ah pun berswafoto.

“Kamu nampak familier,” Ucap Ahjumma. “Anak muda. Kamu mengenalnya bukan?” tanya ahjumma pada pemuda saat Seol Ah menanyakan harga bunga. Kemudian Seol Ah pun pergi.

“Dia pasti seorang aktris.” Ucap pemuda.

“Kurasa bukan. Pembaca berita. Kim Seol Ah!!!”

“Berapa harganya?” pemuda tanya bunga.

“Astagaa… manis sekali. Siapa sangka dia sudah menikah. Harganya 20 dolar. Akan aku bungkuskan. Kudengar dia menikah dengan Chaebol, tidak heran. Dia benar-benar menakjubkan.”

“Ya. Dia cantik.” Ucap pemuda.

“Ini untuk pacarmu?”

“Bukan.”

“Astagaa… kamu sudah menikah? Apa ini untuk istrimu?”

“Ini untuk ibuku di atas sana.” *nunjuk ke langit. Pemuda itu adalah Moon Tae Rang yang diperankan oleh Yoon Park.

******

Joon Hwi sendiri nampak lari pagi.

***

Masih di pagi hari. Cheong Ah masih belajar.

Kemudian teman lelaki Cheong Ah datang. Teman Cheong Ah memberikan sampo dan sikat gigi karena Cheong Ah amat sangat jorok. Mereka amat akrab dan Cheong Ah diberi semangkat karena sebelumnya ia sudah gagal berkali-kali.

Nama teman Cheong Ah adalah Baek Rim.

***

Joon Hwi usai pulang olahraga menatap foto adiknya. “Aku akan mulai mencarinya hari ini. aku pasti mencari dan memastikan betapa lucunya dia.” *mau nyari Cheong Ah. Karena saat itu Cheong Ah lah yang diceritakan dalam surat.

***

Dengan gembira. Cheong Ah menari dengan temannya Baek Rim.

***

Ibu Cheong Ah bekerja sebagai penjual minuman semacam yogurt yang jualan keliling. Ia pun datang menemui Cheong Ah yang sedang bersama Baek Rim.

“Rim, kudengar kamu lulus ujian? Selamat. Orangtuamu pasti bahagia.”

“Ya. Mereka menangis.” Ucap Rim.

“Mereka tahu apa yang kamu alami meski jauh. Aku tersentuh dan bangga padamu. Jadi, aku hanya bisa membayangkan betapa bahagianya mereka. Minum ini. ahjumma memberikan padamu.”

Baek Rim bahkan memanggil ahjumma ommonie.

“Omma. Kami berdua sudah seperti saudara. Anggota keluarga tidak menikah. Entah dengan yang lain, tapi biarkan berandal ini bebas.” Ucap Cheong Ah.

****

Seol Ah dengan mobil mewahnya sampai di rumah.

Pimpinan Hong melihat IG milik Seol Ah. “Pencuri ini belanja lagi. Sejak kapan pengemis rendahan ini… apa? Pengaturan bunga? Haruskah kupotong tangannya dengan gunting kebun? Keluar…. tolong lepaskan putraku…” Pimpinan bicara dengan ponselnya. Wkwkkw. “Aku akan segera mati karena dia seperti ini. aku harus panjang umur lebih dari si jalang ini. tak akan kubiarkan dia mengambil banyak dariku.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini….

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat