Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 3 Part 4

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 3 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. masih kelanjutan percakapan polisi dan Hakim Hong di penginapan.

“Anda paling mengenal anak anda, bukan? Itu ilusi paling umum. Anda pasti sudah memberi banyak hukuman kepada anak remaja.”

“Kita hanya punya keterangan gadis itu. Pernyataan adalah satu-satunya yang kita punya.”

“Gadis itu mengaku dia tewas berusa saat menyelamatkannya. Dia tidak mengalami luka luar. Apa yang anda curigai? Anda ingin kami melakukan autopsi? Anda tidak akan mau, karena tahu seperti apa rasanya. Mereka mengeluarkan semuanya, lalu memasukkannya kembali. Aahh aku minta maaf.”

“Cepat cari ponsel mereka. Begitu dapat riwayat panggilan dan SMS mereka. Kita bisa melihat dia jujur atau bohong.”

“Ya.”

****

“Kenapa dia ingin melakukannya?” tanya ayah pada istrinya.

“Aku tidak tahu.”

“Putrimu ingin bunuh diri. Dan kamu Ibunya tidak tahu kenapa? Apa yang akan kamu lakukan?”

“Bukankah sudah jelas? Kita tidak cukup kaya untuk makan kaldu tulang. Jadi, aku harus memasak sup ayam sebagai gantinya.”

****

Atas perintah hakim. Polisi menyusuri sungai kembali. Ibu Hakim masih belum percaya Cheong Ah adalah pacar Koo Joon Kyum.

***

Ibu memasak dan didatangi ayah. “Kamu melantur, bodoh. Kenapa? Apa aku nampak menyedihkan bagimu? Bahkan aku pun benci aku seperti ini. baiklah. Sudah benar tidak makan. Sebagai ayahnya, aku seharusnya tidak bisa makan. Seharusnya nafsu makan orang tua sudah hilang jika begini. setidaknya aku bisa melakukan itu.”

Eeehhh,,,,,,

Malah makan lahap ayahnya Cheong Ah.

****

Cheong Ah sendiri tidak makan dan mandi. “Ibu juga meminta ayahmu merahasiakan hal ini. jadi, bersikaplah seolah tidak terjadi apa-apa. Makan, tidur, dan bersekolah. Jika tidak, rumor akan menyebar. Bagaimana jika ada yang tahu? Hidupmu akan benar-benar hancur. Lepaskan bajumu, itu akan mengingatkanmu pada kejadian itu. Ibu akan membakarnya.”

Cheong Ah tidak mau melepas bajunya. *sebenarnya takut nanti lebamnya ketahuan.

“Ibu kelelahan. Aku takut bertanya kepadamu kenapa mau bunuh diri? Karena takut, Ommalah penyebabnya. Apa memiliki orang tua yang tidak kompeten yang membuatmu ingin bunuh diri?”

Cheong Ah membuka……. ia memperlihatkan lebamnya di sekujur tubuh.

Ibu kaget. “Apa ini? katakan pada Omma… memar apa ini? apa yang terjadi?????”

Bersambung ke episode 4…. klik di sini.

Komentar dulu…

Episode 3 kali ini panjangnya 40 menit ya. Makanya jadi 4 bagian. Hahhaha… jadi semua tergantung pada dramanya sendiri.

Akhirnyaa….. saya nemu lagi drama yang kayaknya cukup nagih buat diikutin sekali Secret Boutique kemarin. Gilaaa… udah episode 3 dan kayaknya saya masih berapi-api untuk lanjutin nonton dan buat sinopsis.

Kebayang nggak sih hidup Cheong Ah kayak apa?

Misal nanti dia ketemu lagi sama Ahjussi Tentara. Terus dia Hyung dari Koo Joon Kyum. Takdir macam apa ini.

Setelah saya cari tahu. Drama ini adalah drama yang ditulis oleh penulis drama Shall We Kissed First. Tahun kemarin dimainkan Kim Sun A. Tahun lalu sih dramanya kece gitu, dewasa dan lumayan berat. Kali ini….

Yang cukup menggembiarakan adalah 48 episode guys. Artinya hanya 24 episode dengan durasi 70 menit. Jadi. masih sedang gitu. Kayaknya bakalan oke nih.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat