Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 17 Part 2

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 17 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. saya ambil tisu dulu, lap air mata. Seol Ah yang juga menangis berlari dan memanggil “Omma…” padahal tadinya anda.

Seol Ah langsung memberikan uang yang ia dapatkan dari menjual tas. Tanpa kata, Seol Ah pergi lagi. Ahjumma pun menangis di dalam mobil.

***

“Ular itu. Kenapa dia muncul sekarang. Ini bukan kebetulan. Dia berusaha mengkhianatiku. Cari latar belakangnya dan segera suap dia.”

“Bagaimana jika dia sudah bertindak?” tanya pegawai pada Pimpinan.

“Aku bisa membayarnya lebih banyak. Jika uang tidak memecahkan masalah, artinya kamu butuh lagi. Dia butuh uang 30.000 dolar? Itu lebih baik daripada punya pacar, punya uang.”

****

Cheong Ah di ruangan Joon Hwi membaca kontrak. Karena jumlahnya besar dan Cheong Ah tidak mampu. Ia ingin membayar dengan cara mengangsur.

Lebih parah, Cheong Ah juga tidak bisa membayar utang ongkos busnya pada Joon Hwi dan hanya punya receh. Masih kurang 5 sen.

Miskin banget emang.

***

Kesepakatan belum selesai. Akhirnya Cheong Ah membeli kopi dan menggunakan kembaliannya untuk membayar Joon Hwi yang menurutnya sangat pelit.

****

Ayah Moon menengok Hae Rang lagi. Ia bersama dengan Tae Rang. Di samping mereka nampak Seol Ah yang sedang menangis.

Ahjumma yang penasaran. Akhirnya mengintip Seol Ah dari pintu. Saat ahjumma mengintip. Tae Rang menyadari bahwa ada ahjumma yang mencurigakan.

Jam besuk sudah mulai. Mereka bertiga masuk ruangan.

***

Ayah Moon bicara pada Hae Rang yang tidak sadarkan diri. Mengenai cuaca dan itu menyedihkan.

***

Sedangkan Seol Ah malah melamun di samping Jin U. Ahjumma dari balik jendela melihat anaknya sedang bersedih. langsunglah lututnya lemes.

***

Ayah Kim yang nggak berguna. Masuk ke rumah dan mengomel karena tidak ada makanan di rumah. Dan ayah pun menaruh mendali emas palsu di laci. Ia bahkan berencana akan menjual mendali yang lainnya.

***

Kim Cheong Ah menemui polisi yang menangani kasus Baek Rim. Polisi malah mengatakan bahwa saksi ahjumma pemilik restoran, tempat Baek Rim bekerja sebagai supir truk ikan malah mengatakan Baek Rim doyan ngantuk.

*sudah disuap Pimpinan Hong.

Setelah dicari tahu lagi, mobil truk ikan yang dikendarai Baek Rim pun sudah dihancurkan.

Keberadaan Cheong Ah yang kepo ini pun dipotret oleh Pegawai Pimpinan Hong.

***

Joon Hwi pergi ke SMA Migang. Ia melihat album foto. Semacam buktu tahunan.

***

Ahjumma pulang dengan lemas. Sedangkan di rumah, si bungsu dan ayahnya malah sedang sibuk rebutan makanan. Ahjumma pun marah dan berkata sudah muak dengan semuanya.

Ahjumma masuk kamar dan menjatuhkan tas. Ayah dan si bungsu menemukan banyak uang.

***

Ahjumma meneruskan tangis untuk Seol Ah di kamarnya. Karena merasa ada yang janggal dengan Seol Ah dan Seong Ah. Akhirnya ahjumma menyadari sesuatu.

***

“Kamu menang lotere?” tanya ayah.

“Omma… aku ingin mulai bermain tenis lagi. Semua raketku rusak. Aku butuh 6 raket untuk saat ini. 1200 dolar.”

“Minggir.” Ucap ahjumma.

“Yeobo. Beri aku 1000 dolar.”

“Kubilang minggir.” Ahjumma marah.

***

Seol Ah kehabisan uang karena sudah diberi semua untuk ibunya. Di depan rumah sakit, ia bertemu dengan ayah Moon.

“Anda mau pulang?” tanya ayah Moon. “Anda pasti lelah. Anda telah bekerja dengan baik hari ini.” sumpaaahhh kalimatnya mengharukan. Ayah Moon penuh dengan simpati.

“Anda tidak perlu memanggilku dengan formal.”

“Anda istri bos anakku. Bagaimana aku bisa bicara informal?”

“Kenapa anda sendiri??”

“Tae Rang mengambil mobil di tempat parkir. Aahhh dia datang…..kudengar suamimu baik dengan anakku. Dia bahkan membiarkan putraku membuka tokonya di salah satu kantornya di ruang bawah tanah.”

“Apa? Suamiku membiarkannya membuka toko di gedungnya?”

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar.

Sebelumnya saya mohon maaf kalau ngetik suka typo di mana-mana. Wkwkwkwkkwkwkw…

Episode ini mengharukan nih. Apalagi kalau soal ahjumma. Ahjumma emang satu-satunya yang sayang banget sama para putrinya. Nggak beda kayak ahjumma di Mother of Mine. Bahkan malah lebih bagus ahjumma janda. Daripada punya suami nggak berguna.

Ya guys. Di dunia ini. entah kenapa. Kehadiran uang menjadi penentu di berbagai titik. Bungsu memang suka main tenis. Tapi raketnya rusak semua. Ia menyerah.

Cheong Ah lebih parah, bayar uang bus ke Joon Hwi saja kurang.

Dan kali ini. Seol Ah bakalan murka banget sama Jin U soalnya Jin U baik banget sama keluarga Hae Rang.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat