Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 12 Part 1

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 12 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. saya buat rekapan dan dialog penting yaaa untuk sinopsisnya. Jadi sama sekali nggak detail.

Melihat Seol Ah yang kaget, Seol Ah ngeles bahwa dia melihat reporter. Akhirnya, Pimpinan Hong meminta mereka bersembunyi.

Kenapa ya? Ngelihat Cheong Ah kayak hantu? Apa memutuskan hubungan?

****

Di rumah keluarga Moon sedang diadakan ucapacara peringatan kematian Ibu mereka. Moon Tae Rang terus memberi hormat dan nggak bangun-bangun.

“Appajie. Aku akan melakukan yang terbaik.”

“Tentu saja.”

*keluarga yang hangat guys. Dekat satu sama lain.

***

Si bungsu Kim Yeon A sedang bermain tenis. Dan seseorang merekam suaranya.

****

Ayah Kim masih menjadi pengangguran. Ahjumma menyuruhnya bekerja sebagai pembersih. Tapi ayah menolak. Kemudian ada Cheong Ah masuk ke rumah dan membuat bubur abalon. Melihat Cheong Ah datang. Ayah langsung marah.

“keluar. Kamu harus tahu diri. Apa yang membuatmu berpikir bisa makan abalon? Ayah sudah muak. Ayah benci semua yang kamu lakukan. Kamu cukup dewasa untuk hidup mandiri. Tapi kamu menghalangi jalan orang lain. Kamu bahkan membuat ayah memutuskan hubungan dengan anak kesayangan ayah. Jika bukan karena kamu, Seol Ah tidak mungkin memutuskan hubungan dengan kita. Kita bahkan tidak diundang di pernikahannya. Kita bahkan tidak berhubungan selama 9 tahun.”

“Maafkan aku.”

Ayah pun pergi.

“Aku akan pergi Omma.”

****

Omma memaksa Cheong Ah makan bersama. Mereka pun makan berempat dengan wajah masam. Terutama ayah.

Yeon Ah bahkan akan ikut audisi idol. Yeon Ah berkata. “Seol Ah Unnie meninggalkan kita demi dirinya sendiri. Dan Cheong Ah hanya zombie di Noryangjin. Bermain tenis butuh banyak uang, tapi bukan bisnis yang untung. Kudengar penyanyi idola memberikan orang tua mereka rumah dan mobil. Dan bahkan membuka toko untuk orang tua mereka. Jadi, aku sudah memutuskan. Aku memutuskan untuk menyokong keluargaku. Aku akan menghasilkan banyak uang dan membiarkan kalian hidup mewah. Tidak seperti Unnie Seol Ah, aku akan memberi kalian semua uang yang kuhasilkan.”

“Kamu manis sekali urie maknae.” Ucap Ayah. “Kalau begitu, ayah harus menjadi managermu. Itu ide bagus.”

“Jangan konyol.” Ucap ahjumma.

Yeon Ah pun melihat medsos Seol Ah. Dia bilang Seol Ah membeli jam tangan yang harganya 60.000 dolar.

“Dengan hanya perhiasan seperti itu. Kita bisa membayar biaya sewa rumah. Apa dia senang hidup sendirian seperti itu? Jika aku menjadi dia. Aku akan mengambil uang dan memberikan kepada kita.”

“Kita bukan pengemis.” Ucap Cheong Ah.

“Memang bukan?”

****

Joon Hwi kembali datang bekerja dan ia diceramahi oleh rekan kerjanya. Emmm……. tentang kemacetan dan kerja Joon Hwi tempo hari. Sepertinya Joon Hwi orang yang sulit dihadapi.

****

Cheong Ah menjenguk Baek Rim lagi. Seol Ah dapat ide untuk menyelesaikan masalah dengan Joon Hwi.

***

Seol Ah bertemu dengan Tae Rang di lift…

“apa dia masih…”

“Ya. Dia masih belum sadar.” Ucap Seol Ah. “Bagaimana dengannya?”

“Belum.”

“Doaku pasti ampuh.”

“Apa?”

“Suamiku dan istrimu. Aku berdoa agar mereka tidak pernah bangun.”

Lift terbuka. Seol Ah keluar dengan Moon Tae Rang.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini yaaa guys.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat