Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 11 Part 1

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 11 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. btw, ini hanya rekapan yaa… jadi nggak sama plek kayak di dramanya. Terima kasih.

Joon Hwi memberikan kartu nama pada Cheong Ah. “Koo Joon Hwi? Namamu Koo Joon Hwi?”

“Ya. Ada apa dengan namaku?”

“Entahlah. Namamu terdengar tajam.”

“Kenapa?”

“Tidak tahu.” Wkwkkwkw…. *artinya tajamnya. Pedih dan pedas. Sebenarnya Cheong Ah terkejut karena takut diminta denda untuk kamera.

“Kemana kekasihmu?”

“Kekasihku? Aaaahhh… aku tidak tahu. Aku juga tidak bisa menghubunginya.” Joon Hwi akan menggeledah tapi dihalangi. Karena penghuni lain berteriak karena mereka berisik. Akhirnya Joon Hwi dipersilahkan masuk ke kandang Cheong Ah. Wkwkkw.

Joon Hwi melihat ruangan dan melihat penghargaan. Namanya Kim Cheong Ah. Ada juga penghargaan orang berbudi.

“Kenapa kamu tidak menyelamatkan dirimu dahulu?” Tanya Joon Hwi. “Kamu bahkan tidak bisa menyelamatkan nyawamu. Aku penasaran apa yang membuatmu merasa berbudi. Tampaknya palsu.”

“Apa?”

“Serahkan pacarmu ke polisi dulu. Jika kamu memang berbudi.”

“Polisi? Aku tahu itu harganya 30.000 dolar. Tapi kameranya hanya rusak sedikit. Kenapa melibatkan polisi?”

“Katamu kamu tidak bisa menghubunginya. Tapi kamu tahu kameranya rusak. Pacarmu tidak memberitahuku soal pelecehan seksual itu?”

****

Seol Ah masih diam. “Kamu….tidak tahu?”

“Tidak.”

“Menurutmu sudah berapa lama hubungan mereka?”

“Aku tidak tahu.”

“Tidak!!!!!” Seol Ah teriak dan ingin merobek pakaian Sekretaris Moon. “Kendalikan istrimu.” *haahhhh Sekretaris Moon istrinya, eehh siapa sih??????bukannya adiknya? Walaahhh. “Jangan biarkan pria lain merebutnya darimu. Apa kamu tahu betapa menyedihkannya kamu saat ini? kamu nampak seperti orang bodoh. Kamu seharusnya menghentikan mereka.” *padahal Seol Ah ngomongin dirinya sendiri.

“Maafkan aku…. aku sungguh minta maaf.”

“Aku bicara sendiri. Bagaimana kalau kita berjanji? Kamu akan mempertahankan istrimu di sisimu dan aku akan melakukan hal yang sama dengan suamiku. Bahwa kita tidak akan membiarkan perpisahan. Maukah kamu berjanji padaku?”

“Baiklah.” Moon Tae Rang mengangguk.

****

Joon Hwi memberikan rekaman video dari anak SMA perihal pelecehan. Joon Hwi meminta agar kasus cepat diurus jangan sampai anak SMA menyebar videonya di internet.

Cheong Ah mendapatkan telepon bahwa Baek Rim mengalami kecelakaan dan kini ada di rumah sakit. Cheong Ah langsung pergi.

******

Di rumah sakit yang sama. Saat Cheong Ah masuk. Ada Pimpinan Hong juga masuk mencari Do Jin U. Seol Ah juga meminta pada Moon Tae Rang agar menyembunyikan perselingkuhan pada mertuanya.

Pimpinan Hong kalut dan malah kasar pada Seol Ah. Moon Tae Rang menyaksikan semuanya.

“Nyawa putraku terancam. Apa???? Omma tidak boleh seperti ini? menunggu sampai besok? Apa ini sesuatu yang bisa dilihat saja? apa putraku orang asing bagimu? Aku sangat muak denganmu. Aku tidak tahan melihatmu. Setidaknya kamu harus pingsan atau semacamnya. Bagaimana kamu bisa tetap tenang? Stabil dan tegar seperti ini? kamu nampak seperti itu pagi ini. kini suamimu tidak sadarkan diri. Dasar wanita jahat. Dasar pencuri sialan.”

“Tolong bantu aku berdiri. Aku tidak bisa bangun Ommonie. Ini seperti mimpi buruk. Ommonie, tolong aku.” Seol Ah mengulurkan tangan. Mertuanya pun menariknya.

Kemudian Moo Tae Rang pergi.

***

“Kamu juga berdoa. Mungkin doaku tidak ampuh.” Ucap Pimpinan.

Seol Ah berdoa dalam hati. “Tuhan, tolong bunuh mereka berdua. Tolong jangan biarkan mereka bangun lagi.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat