Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 2

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 2

Untuk part 1 kamu bisa baca di sini yaaa….

Marry Me Now Episode 27 Part 2

Ahjumma teman dari Ibu Kyung Soo menelpon Kyung Soo dan berkata bahwa di rumah Kyung Soo tidak ada yang menjawab. Kyung Soo dan Sun Ha akhirnya datang dan melihat Ibu Kyung Soo terkurung di dalam kamar mandi (padahal sih sengaja, masa iya bawa snack segala?).

Kyung Soo pergi ke kamar mandi dan melihat banyak snack. Dia juga mengatakannya pada Sun Ha.sudah tahu demikian, Sun Ha mengatakan bahwa dia akan pindah ke rumah Ibu Kyung Soo.

Sun Ha juga mengatakannya pada seluruh keluarganya. Mereka tidak setuju. Bahkan Hyo Seob berkata bahwa dia sudah tidak peduli, berbuatlah sesuka Sun Ha (dasar udah tahu dibohongi tapi mau aja, gimana coba kalau si Matre tahu bahwa Yeo Seob ada masalah dengan Mi Yeon?).

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 2

Tentu saja Ibu Matre senang karena sudah menang.

***

Sementara hubungan Yeon Da Yeon semakin berani mengajak makan dan minum bersama. Da Yeon kali ini tidak jatuh cinta sendirian. Jae Hyung juga menyukainya. Hahaha, apa kabar Moon Sik nanti gitu ya?

Jae Hyung sampai sulit menatap Da Yeon karena salah tingkah sendiri. Da Yeon merasa tidak enak dan akhirnya Jae Hyung mengatakan kerena Da Yeon begitu cantik, dia sulit menatapnya langsung.

Rupanya, Jae Hyung membaca buku tentang trik hubungan asmara yang sama dengan Da Yeon. Hahaha… klop deh. Sampai ketahuan Hyun Ha baca buku itu dan malu sendiri.

***

Direktur Yeon bercakap dengan Mi Yeon lewat telpon. Ia mengatakan bahwa Moon Sik mencoba menjual saham yang sudah diberikan Mi Yeon kepadanya secara diam-diam.

Mi Yeon yang saat itu berada di tempat Hyo Seob juga mengatakan hal itu. Mi Yeon penasaran mengapa Moon Sik memerlukan uang dengan jumlah yang cukup besar. Hyo Seob hanya menasehati bahwa lebih baik bertanya langsung kepada Moon Sik akan hal itu. Mi Yeon setuju dengan usulan Hyo Seob.

Di kantor, CEO Yang bertemu dengan Mi Yeon. CEO Yang masih optimis tidak akan lengser karena dukungan dari pemegang saham utama yaitu Mi Yeon. Mereka berdua saling berterima kasih karena sudah saling mendukung selama 20 tahun.

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 2

Mi Yeon di lobi bertemu Moon Sik dan berkata bahwa jangan sampai lupa untuk selalu mendukung CEO Yang. Kemudian ada hal yang harus segera mereka bicarakan di rumah.

***

Moon Sik menemui Direktur…

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 2

“Apa Ibumu tahu kamu akan memberiku sahammu? Jika mau memberitahunya, kamu tidak akan mendatangiku untuk bersepakat. Aku percaya kamu akan menurut selama rapat pemegang saham ini. ingat juga, bahwa sahammu akan dijual hanya setelahnya.”

“Aku mau memastikan sesuatu dahulu. Anda sebaiknya memastikan ibuku tidak menderita karenanya.”

“Aku tidak mau melawan Ibumu. Dia pemegang saham dan aku berencana memperlakukannya seperti itu. paham?”

“Jangan lupa. Meskipun Anda menjadi CEO. Fakta bahwa Ibuku adalah pemegang saham utama tidak berubah. Seperti yang kamu lihat sendiri. aku juga tidak akan terlalu setia.”

***

Moon Sik masih bertekat akan membayar hutang ayahnya seluruhnya. Ia juga meminta, setelah itu, ayahnya bisa kembali ke Korea. (lagi-lagi, darah lebih kental daripada air).

Di rumah, Mi Yeon sedang memasak masakan untuk Moon Sik. Tiba-tiba ia mendapatkan telpon dari CEO Yang yang mengatakan bahwa ia dipecat dari jabatannya sebagai CEO. Sebagai gantinya, Direktur Hoong ditunjuk menjadi CEO (itu lho yang punya kesepakatan sama Moon Sik).

CEO Yang menatakan bahwa ia mencurigai Moon Sik yang memiliki surat wewenang saham milik Mi Yeon dan tidak mendukungnya. Mendengar itu, Mi Yeon masih saja membela anaknya.

***

Mi Yeon menemui Hyo Seob di taman. Ia stres akan perbuatan anaknya. Tentang Moon Sik yang mencoba menyingkirkan CEO Yang.

Akhirnya, Mi Yeon datang ke perusahaan dan bertemu dengan Direktur Hoong.

“Aku tidak mau melawanmu.”

“Benarkah? Tapi apa yang harus kita lakukan? Aku sudah mau melawanmu. Kamu pasti tahu, anakku turut serta dalam rapat sebagai perwakilan. Kebetulan, tampaknya anakku sudah memihakmu. Aku tidak tahu cara apa yang kamu pakai untuk mengumpulkan saham sebanyak itu, tapi aku tidak akan tinggal diam setelah dihadapkan pada kesalahan, setidaknya demi kebaikan anakku.”

“Bu Lee…”

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 2

“Kamu akan menjadi CEO yang diberhentikan paling cepat.”

“Kamu kira aku menjadi CEO tanpa bantuan Manager Tim Choi?”

“Kebohongan semacam itu tidak mempan untukku.”

“Kamu menganggapku orang yang memakai trik murahan? Aku kecewa denganmu. ”

“Bisakah kamu mempertanggungjawabkan perkataanmu tadi?”

Moon Sik datang ke rumah dan melihat tidak ada ahjumma dengan dapur yang berantakan. Moon Sik masuk ke kamar Ibunya dan melihat ada amplop coklat akta tanah rumah Hyo Seob.

Moon Sik keluar membawa amplop dan bertemu dengan Ibunya di lorong.

Bersambung…

Komentar Marry Me Now Episode 27

Sepertinya anak-anak Park Hyo Seob akan tidak jomlo kecuali Hyun Ha.

Kalau menurut ilmu psikologi, tindakan Mi Yeon yang “menolak kebenaran perbuatan anaknya” memang sudah tepat. Awalnya memang demikian, karena hal itu jika jadi kenyataan akan sangat melukai hati Mi Yeon.

Saya harap semua kebusukan dari Moon Sik terbongkar. Kemudian apa sih yang ia mau kalau ayahnya datang kembali ke Korea? balikan sama Mi Yeon gitu?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat