Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 1

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 1 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini.

Marry Me Now Episode 27 Part 1

“Mi Yeon, kamu salah membersarkan anakmu. Jika melakukan ini, kamu tidak akan pernah tahu apa yang dilakukan Moon Sik. Perhatikan perbuatannya walaupun dia putramu.”

“Aku tidak melahirkannya. Mantan suamiku membawanya. Aku mau mengabaikannya. Siapa yang bisa menerima anak hasil perselingkuhan suaminya? Aku harus terus melihat bukti perselingkuhannya. Jadi, saat kami berdua pergi setelah dia melarikan diri, aku… sungguh ingin mengabaikannya. Setiap kalinya. Setiap saatnya. Aku mau mengabaikannya. Jika menemukan Ibu kandungnya, aku pasti sudah menyerahkannya. Moon Sik tahu hal ini juga.” (oh pantesan, waktu itu Ibu kandungnya diusir dan diberi uang supaya nggak ketemu Moon Sik lagi).

(Moon Sik di kantornya merasa menyesal karena sudah memberikan akta pada Hyo Seob. Dia takut akta itu akan diserahkan kepada Ibunya).

Kemudian kembali ke percakapan Hyo Seb dan Mi Yeon.

“Jika ia berbuat salah. Itu juga kesalahanku. Aku sudah bilang padamu, aku tidak pernah mencintai seorang anak sepertimu. Karena ada banyak yang bisa kuberikan padanya. Aku membuat Moon Sik kaya. kukira aku sudah memenuhi kewajibanku. Butuh waktu yang amat lama untuk menerimanya sebagai anakku.” Mi Yeon menangis.

“Mi Yeon, tapi kamu tak bisa mengawasinya selamanya. Apa menurutmu, membiarkan Moon Sik melakukan apa saja sungguh membantunya?”. Terdengar suara dering ponsel Mi Yeon, sebuah panggilan dari anaknya. Moon Sik mulai cemas dan ia pergi dari kantor meskipun masih banyak perkerjaan yang harus dilakukan. Moon Sik pulang dan bertemu Ibunya, Mi Yeon masih belum membahas apa-apa.

Mi Yeon hanya terus melamun dan mengingat Moon Sik kecil yang meminta tinggal bersama dengannya.

***

Eun Tae pulang dan keluarga Yeon pun senang. Kali ini, kepulangan Eun Tae akan lebih lama karena ia memikirkan untuk berkeluarga? Dengan Yoo Ha? Hahah…

Sementara Yoo Ha mengingat saat dia memeluk Eun Tae, dia menyumpahi dirinya gila. Yeahhh cinta memang gila, kalau nggak gila bukan cinta namanya.

Esoknya Eun Tae menemui Yoo Ha untuk menjemput Eun Soo bersama-sama. sementara itu d rumah, Yeon Da Yeon mulai curiga bahwa pamannya memiliki seorang pacar. (kayaknya Ibu Da Yeon nggak akan setuju deh Eun Tae sama Yoo Ha?).

Di kantor, Da Yeon sudah tidak malu lagi mengajak Jae Hyung minum teh. Ibu Da Yeon juga menemukan buku tentang hubungan asmara di kamar Da Yeon. Saat dicecar siapa lelaki itu? Yeon Da Yeon masih saja tetap bungkam. Ibu Da Yeon juga berncana menjodohkan Eun Tae dengan seseorang.

***

Mi Yeon mengajak Moon Sik berkunjung ke makam ayahnya. Mi Yeon mengatakan bahwa hidup terasa sulit, maka ia akan ke sama. Mi Yeon juga bertanya kemana Moon Sik pergi jika sedang dalam kesulitan?

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 1

“Ibu adalah putri ayah, tidak ada orang yang  di dunia ini yang menyayangi Ibu lebih dari dia. Tapi, ibu tidak pernah menyayangimu seperti itu.”

“kenapa ibu tiba-tiba bilang begitu?”

“Moon Sik. Kamu tidak mau Ibu menikah, bukan?”

“Ya.”

“Begitu rupanya. Ibu harusnya memikirkan perasaanmu, tapi ibu memutuskan sendiri. setidaknya mulai sekarang, jika ada yang mengganggumu, jangan ragu bilang pada Ibu. Jika kamu sedih atau marah, jangan merahasiakan pada ibu. Beritahu semuanya. Bisakah kamu menjanjikan itu?”

“Baik Ibu.”

“Terima kasih.”

***

Sementara salah satu pasangan yang tidak saya sukai. Sun Ha dan Kyung Soo nampak sedang menata acara pernikahan mereka. Saat ditanya tentang rencana tinggal di mana? Apakah Kyung Soo punya simpanan uang? Kyung Soo menjawab bahwa ia akan meminta pada Ibunya karena yang mengelola keuangannya adalah Ibunya.

Saat Sun Ha curhat pada Manager. Manager berkata Sun Ha akan tamat. Karena kemungkinan besar mereka akan tinggal di rumah Ibu Kyung Soo dan ia akan mencampuri urusan keuangan keluarga Sun Ha.

Kemudian saat ditanya tentang tabungan Kyung Soo. Ibu berkata bahwa ia tidak memegang tabungan itu. (tak tik seperti yang dikatakan manager). Sementara itu Sun Ha mengatakan akan menggunakan uang simpanannya untuk menyewa apartemen.

Ibu  Matre langsung meminta Kyung Soo dan Sun Ha tinggal bersama setelah menikah. Tapi Sun Ha menolak melakukannya.

Sinopis Marry Me Now Episode 27 Part 1

Setelah Sun Ha pergi. Akhirnya Ibu Matre merengek pada Kyung Soo untuk tetap tinggal bersamanya.

***

Eun Tae sudah mulai percaya diri akan menjalin hubungan dengan Yoo Ha. Oleh karenanya dia akan tidak pergi lagi dari Korea. saat mereka makan, Eun Tae mengikuti selera makan Yoo Ha. Ia berkata akan belajar menyesuaikan diri.

Ada dialog tarik ulur antara Yoo Han dan Eun Tae. Hingga akhirnya Eun Tae meminta Yoo Ha untuk memberikannya jawaban dan ia akan menunggu.

Yoo Ha sebenarnya sangat senang, bahkan adiknya mengira bahwa Yoo Ha sedang berkencan dengan seseorang. Namun, Eun Soo mulai menanyakan perihal ayahnya yang kapan akan  kembali? Kapan ayahnya akan menepati janjinya?

Ibu Da Yeon yang cemas akan Eun Tae, meminta suaminya untuk mencarikan perempuan yang pantas untuk mendampingi adiknya.

Berlanjut ke part 2 yaaaa…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat